Ceritasilat Novel Online

Masa Yang Paling Indah 3

Masa Yang Paling Indah Karya Glitch Bagian 3


Dini : Mau kemana " Gw : Aku mau kedepan sebentar, mau ke kedai mie ayam yg enak itu
Dini : Ih ngapain " Mau nyogok aku pake mie ayam gitu " Gak bakal mempan! Lagian aku udah sarapan tadi pagi
BY : GLITCH.7 Gw : Iya aku tau gk bakal mempan, tapi masalahnya aku yg belom sarapan dari pagi Din
Dini : Eh " Kamu belom sarapan " Kenapa gk ngomong dari tadi sih "!
Gw : Kan daritadi aku berusaha minta maaf ke kamu, tapi sekarang aku udah gk kuat nahan demo cacing2 didalem perut nih Dini : Yaudah, kamu tunggu sini aja, biar aku yg beliin kedepan
Sebenarnya gw menolak untuk dibelikan makan sama Dini, tapi dia memaksa biar dia aja katanya yg kedepan. Gw tadinya juga mau ikut biar bareng aja, tapi lagi2 dia menolak dan nyuruh gw tunggu dirumahnya. Itulah Dini, walaupun lagi marah tetep aja ada sisi baiknya ke gw .
Selagi menunggu pujaan hati membeli mie ayam buat gw, gw berusaha membangun kesan dan hubungan yg baik ke calon ibu mertua .
Gw mendekati nyokapnya Dini yg daritadi masih asyik dengan kegiatan bercocok tanamnya itu. Padahal gw disini udah sejam dari
BY : GLITCH.7 awal datang, tapi nyokapnya masih betah ngurusin tanaman kesayangannya itu, ya mungkin namanya juga hobi jadi betah2 aja tuh nyokapnya Dini .
Gw mengobrol dengan nyokapnya Dini tentang tanaman, dimulai dari gw yg basa-basi bertanya tanaman apa yg lagi dia urus didepannya itu, sampai ke pertanyaan ada gk tanaman yg daun atau bunganya numbuhin duit .
Quote: Nyokap Dini : Hahaha... Ada2 aja kamu tuh ya Za, mana ada bunga yg tumbuhnya jadi uang
Gw : Ada kok Tan, masa Tante gk tau "
Nyokap Dini : Eh " Masa sih " Emang bunga apa "
Gw : Bunga Bank Tan, , lumayan tuh jadi duit bunganya tiap bulan
Nyokap Dini : Hahaha... Bisa aja kamu ini, . Oh ya ngomong2 jangan panggil Tante, panggil Ibu aja ya. Malu udah tua
BY : GLITCH.7 gini. Yap sukses bikin kesan yg baik dan hubungan yg baik untuk awal pertemuan dengan camer . Tapi gw emang anak baik kok, menghormati orang tua dan menyayangi "kakak-kakak" yg lebih tua .
Oh ya, Nyokap Dini memang lebih tua dari Nyokap gw, karena terlihat dari fisik dan juga anaknya yg pertama sudah berkeluarga, yg kedua SMA kelas 2 dan yg terakhir si Dini sang kekasih hati ane .
Enggak lama Dini akhirnya kembali lagi dengan membawa 2 bungkus mie ayam dan 2 es kelapa, duh seger banget ini siang2 minum es kelapa, tau aja nih pacar gw kalo es kelapa minuman favorit gw, untungnya bukan aer gembor lagi yg dia suruh minum .
Gw makan mie ayam sendirian, bukan maksudnya beneran sendiri sih, gw masih ditemani Dini diteras rumahnya ini. Tapi Dini gk ikut makan dan 1 bungkus lagi yg dia beli ternyata buat nyokapnya. Mie ayam sudah mengisi perut dan es kelapa sukses menyegarkan tenggorokan gw. Sekarang gw kembali harus merayu dan mendapatkan kata maaf dari Dini.
BY : GLITCH.7 Quote: Gw : Maafin aku ya sayang, janji gk akan bohong lagi sama kamu deh
ucap gw untuk kesekian kalinya.
Dini : Yaudah oke! Aku mau maafin kamu, bukan karena kasian, tapi karena aku juga udah bosen denger kamu minta maaf daritadi
Gw : Akhirnya... Alhamdulilah, hehehe , makas...
Dini : Jangan ngomong makasih dulu. Aku masih belom selesai ngomong tadi
potong Dini yg ternyata masih ada maunya .
Dini : Ada syaratnya. Kamu harus beliin aku coklat
Gw : Ookkeeeyyy, no problem honey Hehe...
jawab gw semangat, apalah cokelat doang, kecillah itu ma
BY : GLITCH.7 Dini : Kedua... kamu harus...
Gk ada masalah soal syarat yg diajukan Dini sebenarnya. Ya kalo gw cuma mikirin 1 syarat pertama doang sih. Tapi kenyataannya syarat kedua ini jauh, jauh, jauuuuhhh lebih berat dari apa yg gw bayangin. Gw gk bisa langsung bilang oke ke Dini pada saat terakhir dia ajuin syarat keduannya itu. Gw butuh waktu berpikir. Mau gk mau gwpun harus bilang ke dia, kalo gw minta waktu buat menuruti keinginannya itu.
Quote: Gw : Din, kamu serius "
Dini : Kenapa gitu " Kamu gk sanggup sama syarat kedua "
Gw : Bukan gitu, tapi kalo itu mau kamu. Aku butuh waktu buat jawab bisa apa gk
Dini : Yaudah terserah kamu, tapi aku cuma mau ngingetin aja ke kamu, aku milih kamu dari awal kita kenal sampe aku yg nyatain perasaan duluan ke kamu, dan itu semua gk perlu pembuktian apapun buat aku untuk ngeyakinin hati ini kalo kamu memang yg terbaik buat aku
BY : GLITCH.7 Gw : jujur, gw sebagai anak kelas 2 smp waktu itu masih terlalu bodoh untuk menyerap omongan Dini .
Apa maksud dari omongannya tadi " Ya gw belum mengerti soal cinta-cinta monyet kayak gini saat itu. Gw gk paham apa pacaran harus selebay ini ngungkapin perasaan " Entahlah. Yang jelas, satu yg gw tau saat itu, gw gk bisa memilih antara sahabat dan pacar.
Gw sudah berada dikelas dan duduk bersama Arya, sekolah siang ini yg dimulai dengan mata pelajaran matematika semakin membuat otak gw pusing.
Apalagi tadi selesai obrolan gw dan Dini tidak berakhir baik. Ya dia memilih masuk kedalam rumah sambil menangis karena gw hanya bisa terdiam tidak bisa menjawab dengan tegas syarat kedua yg dia minta. Akhirnya gwpun harus berangkat kesekolah sendirian dari rumah Dini.
Quote: Arya : Woi, bengong aja lo, ditimpuk penghapus papan tulis ma Bu Karin baru tau lo
BY : GLITCH.7 sapa Arya yg membuyarkan lamunan gw dikelas.
Gw : Eh, euh elo ngagetin gw aja Ya, lagi gk semangat nih gw ah
Arya : Kenapa lo " Ada masalah kah " Gw : Ya gitu deh, lagi males aja gw hari ini
jawab gw kali ini sambil membenamkan wajah keatas tangan yg gw lipat dimeja
Arya : Udahlah, jangan pusing2 mikirin masalah, mending nanti pas istirahat cerita sama gw, sekalian gw traktir apa aja yg lo mau dikantin dah
Gw : hah " Tumben amat lo mau neraktir gw makanan, ada acara apa nih "
gw yg tau bakal dapet makan gratis langsung menengok ke arah Arya.
BY : GLITCH.7 Arya : Hehehe... Lo ketinggalan berita sih, gw udah jadian ama si Erna loch .
Ternyata hari sabtu lalu saat gw sakit gk masuk sekolah, Arya menyatakan perasaan sukanya yg selama ini dia pendam dari kelas 1 kepada gw. Eh salah, kepada Erna maksud gw . Arya diterima dan sukses meninggalkan status jomblonya dari lahir .
Istirahat kali ini gw sedang berada dikantin bersama ketiga sahabat gw, Arya, Wulan dan Shinta, ralat, berlima ditambah algojonya Shinta. Siapa lagi kalo bukan Wildan dan 1 anggota baru kami, Erna.
Setelah gw menceritakan masalah gw dan Dini sambil menghabiskan ketupat sayur yg ditraktir oleh Arya, Erna mencoba memberikan pandangannya kepada gw.
Quote: Erna : Za, kalo kata gw, Dini ada benernya. Maksud gw , siapa sih yg gk cemburu ngeliat pacarnya deket sama cewek lain. Maaf ya, bukan karena gw sahabatan sama Dini trus gw langsung bela dia
Wildan : Lagian lo juga sih, kenapa gkbisa jaga jarak Za. Walaupun lo udah kenal lama jugakan tetep aja status lo udah punya pacar Za
BY : GLITCH.7 tambah Wildan yg secara gk langsung menyetujui perkataan Erna.
Gw : Oke gw ngerti maksud lo berdua, tapi gimana caranya coba gw ngejauhin dia " Kan lo semua udah tau kalo gw gk ada hubungan spesial selain sebagai sahabat
jawab gw yg masih pusing mikirin cara menanggapi syarat kedua dari Dini
Wulan : Za, kalo kata gw ikutin kata hati lo, meskipun lo gkbisa menuhin syarat keduanya, bukan berarti lo harus putus dari diakan " Pasti ada cara buat ngeyakinin dia kalo lo bisa jaga kepercayaan yg dia kasih ke lo
Gw : Iya sih Lan, gak harus putus jugalah, gw juga sama dia masih saling sayang kok, lagian dia juga gk bilang bakal putus sih.
Bunyi bel tanda istirahat sudah selesai membuat kami berenam harus bangkit dari kursi kantin sekolah dan kembali masuk kekelas. Gw sedang berjalan dilorong sekolah menuju kelas 2A sambil memikirkan bagaimana caranya ngeyakinin Dini seperti yg Wulan bilang ke gw tadi.
BY : GLITCH.7 Gak akan mudah bagi gw untuk ngeyakinin Dini yg udah sangat cemburu seperti itu dan bakal lebih gk mudah lagi bagi gw untuk menjauhi seorang sahabat masa kecil.
Spoiler for Sahabat: Quote: ... : Za... Jangan buat dia kecewa karena udah sayang sama Eza selama ini.
Gak apa2 kok kalo memang kita harus jaga jarak
jawabnya lirih menyembunyikan butiran air yg keluar dari sudut matanya.
BY : GLITCH.7 30. SEPIHAK Sudah dua hari gw dicuekin Dini. Dia masih marah dan gk mau tegur-sapa dengan gw, bukan gw gk berusaha untuk merayu dan menyapanya duluan, tapi setiap kali gw mendekatinya disaat istirahat sekolah ataupun pulang sekolah, dia selalu menghindar.
Hari ketiga ini gw mencoba datang lebih awal, jam istirahat pagi gw sudah berada dikantin, gw ingin bertemu dengan seorang cewek, kakak kelas gw di smp ini. Yap, Echa. gw ingin meminta pendapatnya, karena gw rasa masalah ini jadi melibatkan dia.
Gw bertemu Echa dikantin, kami berdua ngobrol ditempat penjual minuman. Sebelumnya gw meminta izin terlebih dahulu kepada Heri, ya gimanapun juga dia adalah cowoknya Echa, lagipula gw udah mengganggu mereka berdua pada saat tadi sedang makan .
Quote: Echa : Tumben Za datang kesekolah pagi banget, masih jam segini padahal
BY : GLITCH.7 Gw : Hehehe iya Teh, gw ada perlu sama lo nih ada yg mau gw omongin
Echa : Tumben sampe harus ketemuan emang gkbisa lewat telpon saking pentingnya gitu " Hihihi
Gw : Iya Teh, lebih enak ngobrol langsung, ketemu kayak gini hehe ..
Mmm.. Jadi gini Teh..... Gw menceritakan masalah Dini yg cemburu kepada Echa dan gw, dan meminta gw untuk menjauhinya, ya dia bilang seenggaknya jaga jarak. Itulah syarat kedua yg Dini minta ke gw senin lalu dirumahnya.
Echa mendengarkan cerita gw tanpa menyela sedikitpun perkataan gw.
BY : GLITCH.7 Quote: Gw : Ya intinya, Dini minta gw jauhin Teteh, ya kalo gk, minimal jaga jarak katanya
Echa : Gw : Kok malah senyum "
Echa : Gak apa2 Gw : Maksudnya " Gk apa2 gimana Teh "
Echa : Za... Jangan buat dia kecewa karena udah sayang sama Eza selama ini.
Gak apa2 kok kalo memang kita harus jaga jarak
BY : GLITCH.7 jawabnya lirih menyembunyikan butiran air yg keluar dari sudut matanya.
Tidak lama kemudian, Heri datang diiringi bunyi bel tanda istirahat pagi itu selesai. Echa dan Heripun kembali masuk kekelas mereka masing2.
Gw yg masih bingung karena jawaban Echa tadi memilih keluar sekolah dan menyegarkan otak dengan main ps dirental dekat sekolah.
Masih ada waktu 3 jam kurang sebelum gw masuk sekolah siang ini. Sekarang gw sudah memegang stick console dan mengambil paket 2 jam untuk membunuh waktu sebelum masuk sekolah. Gw main game sejuta umat kesukaan gw Winning Eleven, karena gw selalu membawa memory card berkapasitas 8 mb ditas, gwpun mulai memilih menu Master League untuk melanjutkan permainan bersama tim kesayangan gw AC Milan .
BY : GLITCH.7 1 jam setengah gw bermain game dirental dekat sekolah ini. Gw mulai merasa jenuh dan gk kuat dengan bau asap rokok disekitar gw. Akhirnya gw menyudahi permainan dengan memberikan sisa waktu 30 menit yg masih tersisa kepada seorang cowok yg berseragam sekolah SMK Negeri xxx.
Quote: Gw : A... Mau mainin ps ini gk " Lumayan masih ada 30 menit lg waktunya
tawar gw kepada anak smk disebelah gw ini yg sedang menunggu giliran main bersama teman2nya.
Anak SMK : Eh " Emang kenapa " Lo mau udahan "
Gw : Iya nih, bosen aja udah daritadi soalnya main.
BY : GLITCH.7 Anak SMK : Oh oke deh, dengan senang hati kalo gitu hehe Makasih yak
Akhirnya anak smk tadi bermain ps ditempat gw sebelumnya. Dia sebenarnya datang berempat, dua temannya sedang main disebelah gw dan dia bersama satu temannya lagi sedang menunggu giliran main.
Gwpun sudah berada diluar rental ps setelah sebelumnya tidak lupa membayar sewa kepada operator rental.
Gw sedang duduk disalah satu jok motor 2 tak yg terparkir didepan rental dan entah apa merk motor ini karena bodinya sudah dimodifikasi dari aslinya, dan jujur aja gw gk mengerti sama sekali soal otomotif pada saat kelas 2 smp ini.
Bawa motor aja belum bisa pada waktu itu . Tapi seenggaknya sepeda lancar sih .
BY : GLITCH.7 Lagi melamun diatas jok motor yg gw gk gk tau siapa pemiliknya ini. Secara autofocus mata gw tertuju kearah sepasang cowok dan cewek yg sedang berjalan bergandengan tangan disebrang jalan dari tempat gw duduk.
Gw memicingkan mata berusaha meyakinkan diri gw dengan apa yg gw lihat disebrang jalan itu, gw kenal dengan cowok itu. Ya dia anak kelas 2B, Ajun namanya, teman sekelas Dini.
Kemudian gw melihat ke cewek disebelahnya, yg sedang digenggam tangannya oleh Ajun.
Dini " Serius itu Dini pacar gw ".
Gw kaget melihat mereka berdua berjalan berdua sambil berpegangan tangan disebrang jalan itu. Apa-apaan pula maksudnya mereka tertawa bahagia.
Demi meyakinkan diri gw lagi, gwpun menyebrang jalan untuk memastikan apa yg gw lihat.
Gw sudah berada disebrang jalan dan tepat berada dibelakang mereka berdua, jarak kami hanya 5 meter. Gw ikuti mereka dari
BY : GLITCH.7 belakang, tangan mereka masih bergandengan.
Sampai akhirnya gw melemparkan tas yg gw pakai kearah belakang kepala Ajun.
Tepat sasaran. Lemparan gw mengenai kepala belakang Ajun. Dia langsung menengok kearah belakang dan melihat gw dengan tatapan yg terkejut, apalagi Dini, dia lebih terkejut setelah mengetahui yg melempar tas adalah gw.
Quote: Ajun : Sialan lo! Maksud lo apa nih ngelempar tas kekepala gw dari belakang " Ngajakin ribut lo "!
Gw : Hahaha... Bukannya lo yg ngajakin ribut gw " Maksud lo apa ngegandeng cewek gw sampe ngerangkul dia segala "
jawab gw yg sudah tersulut emosi sebelumnya, gara2 satu tangan Ajun melingkar kebelakang leher dan pundak Dini, makanya gw
BY : GLITCH.7 lempar dia pake tas . Ajun : Cewek lo " Dini " Heh, kalo udah diputusin gk usah ngejar2 lagi kali bos. Terima aja kalo dia lebih milih gw sekarang
Gw : Hah " Diputusin "
gw kaget dengan apa yg diucapkan Ajun barusan. Gw tanya Dini apa maksud dari omongan Ajun tadi.
Gw : Din, bisa jelasin maksudnya tuh kunyuk satu apaan "
Ajun : sialan, beneran ngajakin ribut nih bocah make bilang gw kunyuk segala
BY : GLITCH.7 Dini : Za... Eeuu... Aku... Aku...
Dini mulai menangis didepan gw, dia mulai menjelaskan sambil terbata2.
Dia bilang selama dia menjauhi gw, dia dekat dengan Ajun dikelas, memang bukan Dini yg memulai, tapi Ajunlah yg mencuri kesempatan mendekati Dini.
Ya ini sama aja dengan memancing di air keruh.
Gw gkpercaya Dini bisa sampai mau jalan sama kunyuk satu itu. Apalagi omongan tuh kunyuk bilang kalo gw udah diputusin Dini dari senin lalu.
Sekarang udah percuma gw tanya berulang2 apa maksudnya Dini bilang ke Ajun kalo gw udah diputusin. Karena gw hanya mendengar suara tangisan dari balik kedua telapak tangan yg menutupi wajahnya.
Quote: Gw : Oke, kalo kamu emang ngerasa udah mutusin hubungan
BY : GLITCH.7 kita, gw terima. Walaupun gw masih gk tau kapan lo ngomong putus ke gw Din.
Dini : hiks...hiks Dini hanya bisa menangis tanpa bisa mengucapkan kalimat apapun ke gw.
Gwpun berniat meninggalkan mereka berdua dan pergi dari situ. Tapi ketika gw mau mengambil tas yg berada disisi kanan Ajun, dia sengaja menendang tas gw kearah jalan raya.
Ajun : Urusan kita belom selesai Jing
Setelah ocehannya itu, Ajun berniat melayangkan pukulan kearah wajah gw, tapi karena gw melihat tangannya yg sudah mengambil
BY : GLITCH.7 kuda2 mau memukul, gw segera memutar balik badan dari arah kanan kekiri sambil mengangkat kaki kanan lalu melepaskan tendangan. Ppaakkkk! Bunyi telapak sepatu gw yg tepat mengenai pipi kanan si kunyuk itu.
Ajun jatuh disamping Dini, dia mencoba bangkit sambil meringis kesakitan memegangi pipinya.
Quote: Ajun : Anj**ng! Lo gak tau gw anak kampung sini! Bakal mampus lo sekarang!!
Ajun bangkit sambil berteriak kearah warung dibelakangnya, disana ada beberapa cowok yg sedang nongkrong dan sekarang melihat kearah kami lalu mendekati Ajun yg memanggil mereka.
Cowok 1 : Kenapa lo "
BY : GLITCH.7 Ajun : Ini bang ada yg berani nyolek cewek gw. Tuh anaknya!
jawab Ajun kesalah satu cowok yg datang sambil menunjuk kearah gw.
Asli dah, kalo inget kejadian si kunyuk ini nunjuk gw sambil minta tolong ketemennya itu kayak anak kecil lagi nangis trus ngadu ke emaknya
Cowok 2 : Aduh Jun, malu2in kampung kita aja lo, lawan bocah gini aja takut. Oi Pan maju lo, lawan tuh bocah!
jawab cowok kedua yg menyuruh temannya yg lain untuk melawan gw.
Entah siapa "si Pan" yg disuruh cowok kedua itu, yg jelas dia udah
BY : GLITCH.7 maju untuk menghajar gw. Si Pan ini berlari kearah gw dan ketika sudah didepan gw, dia melayangkan satu pukulan tangan kanan yg langsung gw tahan dengan menangkisnya menggunakan tangan kiri lalu kemudian dengan cepat gw balas dengan melayangkan "uppercut" menggunakan tangan kanan yg telak mengenai dagunya. Brrugghh... Tumbang 1 tumbuh bejibun .
Apes gw , ternyata genk-nya si Ajun banyak juga. Setelah gw hitung2, ada 6 orang yg masih berdiri dan mulai menatap gw dengan tatapan membunuh yg seolah2 mata mereka mengatakan "mampus lo sekarang".
Buughhh... Duughh... Bugh.. Bugh.. Dugh...
Suara gendang cyinn . Bukan deng, suara pukulan dan tendangan yg diterima tubuh gw. Ya walaupun gw punya dasar
beladiri Taekwondo, tetep aja gk ada apa2nya ngelawan 5 orang sekaligus, ditambah perbedaan fisik yg lumayan jauh. Gw perkirakan mereka udah kelas 1 atau 2 SMA. Ya pantes aja si kunyuk manggil mereka abang tadi, gw kira abang bakso .
BY : GLITCH.7 Gw menahan sakit, gw merasakan perih disekujur tubuh gw, apalagi bagian wajah, rasanya udah mati rasa nih pipi.
Gk ada gunanya gw menyembunyikan wajah ini pake kedua tangan, karena tangan gw udah dikunci kebelakang oleh salah seorang dari genk si kunyuk. Lima orang sisanya memukuli dan menendang gw dengan beringas.
Masih "untung" si Pan yg diawal udah gw bikin pingsan belum bangun dan si kunyuk Ajun gk ikutan mukulin gw.
Malaikat penolong gw akhirnya datang juga, Dini " Iya. Bukanlah . Kuncian ketangan gw udah lepas, gw terjatuh dan melihat keributan antara 5 orang genk si kunyuk dengan 4 cowok anak smk. Pukulan dan tendangan mewarnai jalanan dekat sekolah gw ini, lebih terlihat seperti tawuran kecil2an sih .
Gw bangkit dengan sisa tenaga sambil menahan sakit, gw mendekati salah satu orang dari genk si kunyuk yg mau memukul anak smk dari belakang menggunakan balok kayu.
Ketika dia mengayunkan balok kayu itu kebelakang, langsung gw tangkap ujung balok kayu yg mengarah ke gw karena diayunkan itu.
BY : GLITCH.7 Refleks dia menengok kebelakang karena pastinya merasa balok kayu yg dia ayunkan terasa berat dan tertahan.
Gw tarik balok kayunya dan gw lempar kesamping. Mungkin karena dia sekarang menengok ke gw, dia jadi lengah dan akhirnya kena hantaman tepat dikepala belakangnya oleh salah satu anak smk yg hendak dia pukul sebelumnya.
Suasana makin kacau ketika warga sekitar mulai berdatangan, gw ditarik oleh salah satu anak smk dan dibawa lari kearah rental ps sebelumnya.
Setelah sampai depan rental ps, 3 orang anak smk langsung menaiki 3 motor dan mulai menyalakan mesinnya, 1 anak smk sisanya naik dijok belakang, kemudian gw disuruh ikut naik motor oleh salah satu diantara mereka.
Entah gw mau dibawa kemana, gw masih duduk dijok belakang dibonceng oleh salah satu anak smk ini.
2 orang lainnya melaju didepan motor yg gw naiki dan 1 orang mengendarai motornya sendiri disamping gw.
3 motor dengan 5 orang cowok yg bajunya sudah kucel, kotor dan sedikit sobek disana sini membelah jalanan kota menuju kearah
BY : GLITCH.7 salah satu sekolah menengah kejuruan dikota ini.
Gw sudah berada diwarung dekat kebun belakang sekolah smk bersama 4 anak smk tadi. Kami berlima meminum softdrink sambil menghilangkan rasa cape karena dikejar2 warga ditambah sebelumnya ikut "tawuran mini" .
Quote: Anak SMK 1 : Nih punya lo ketinggalan...
salah satu anak smk menyodorkan tangan yg digenggamannya itu ada memory card 8 mb milik gw.
Gw : Eh... Iya ini punya gw, ketinggalan dirental tadi ya "
Anak SMK 1 : Iya, pas selesai main, gw liat ada mmc 8mb masih nyolok ke ps. Gw yakin itu punya lo karena sebelumnya kan lo maen ditempat itu
BY : GLITCH.7 Gw : Ooh, eh makasih udah dikasihin lagi ke gw. Dan... Makasih banyak udah nolongin gw tadi
kalo gk ada kalian, gw pasti udah masuk rumah sakit sekarang
. Ngomong2 kenalin gw Reza. Panggil aja Eza
ucap gw sambil mengajak berjabat tangan.
Anak SMK 1 : Oh gk masalah, slow aja hahaha . Gw Ben dan kenalin ini temen2 gw
jawab Ben sambil menyambut jabat tangan gw dan memperkenalkan ketiga temannya yg lain.
BY : GLITCH.7 Gw menjabat satu2 tangan ketiga teman Ben yg gw ketahui mereka bernama Ucok, Farid dan Agil.
Akirnya gw menceritakan kejadian tadi hingga gw berkelahi dengan Genk Kunyuk. Mereka hanya tertawa setelah mendengar gw bercerita dan mengetahui permasalahannya hanya karena seorang cewek . Kalo gw boro-boro mau ketawa, nyengir aja nyutnyutan nih pipi .
Gwpun balik bertanya kepada Ben bagaimana dia bisa datang membantu gw, apa karena gk sengaja melihat gw yg sedang dipukuli tanya gw saat itu.
Tapi ternyata Ben dan Ucok sengaja mencari gw setelah mereka selesai bermain ps, karena berniat mengembalikan mmc gw yg tertinggal itu sampai akhirnya melihat gw sedang dikeroyok.
Quote: Ben : Za, jangan manggil kita berempat Kakak, geli gw dengernya
BY : GLITCH.7 Gw : Jah, kagak enaklah gw, kan kalian berempat lebih tua dari gw, ya anggap aja penghormatan sebagai junior ke seniornya lah
Farid : Kita hargai sopan santun lo tapiii kita berempat gk gila hormat Za. Jadi slow aja sama kita-kita
jawaban Farid tadi langsung diamini oleh Agil dan Ucok yg sedang menghabiskan minuman mereka masing2.
Ben : Pokoknya santai aja ama kita2 Za, mulai sekarang lo adalah adik kita berempat
Gw : uuhh... Gw terharu Kakak, terimakasih Kakak seperguruan
BY : GLITCH.7 telah menerima diriku sebagai adik seperguruan kalian... Hiks
Agil : Kampret, ngocol juga nih anak satu...
Ben dkk : Hahaha... Hahaha...
Kami berlima masih nongkrong diwarung belakang sekolah mereka. Mereka masih asyik tertawa dengan obrolan gk jelas kami, kecuali gw yg daritadi pingin ketawa tapi gw tahan karena perih ditubuh dan wajah ini.
Gak terasa waktu udah siang, gw berniat kembali kesekolah untuk ikut pelajaran hari ini. Walupun gw tau bakal terlambat sampai disekolah karena sisa waktu sampai bel masuk tinggal 15 menit lagi dan jarak dari tempat gw berada sekarang lumayan jauh, apalagi kalo menggunakan angkot.
Akhirnya untuk pertama kalinya gw memilih bolos sekolah hari
BY : GLITCH.7 ini . Ya setelah mendengar "saran" dari kakak2 seperguruan gw ini, niat kesekolah gw urungkan.
Kata mereka, pertama gak mungkin gw bakal tepat waktu sampe disekolah, kedua kondisi gw yg acak-acakandengan kancing seragam yg hilang 3 biji, kantong baju sobek, kotor dihampir seluruh seragam dan terakhir muka gw yg enggak banget ini bakal sukses bikin gw diusir guru . Iya juga sih, bener kata mereka. Masuk akal .
Quote: Ucok : Heh Za, inget kata abangmu ini ya jangan lagi berkelahi cuma gara2 cewek, cewek masih banyak diluar sana coy
ucap Ucok berusaha bijak .
Ben : Lagian tampang lo cukup tampan Za, gk mungkinlah susah
BY : GLITCH.7 dapet cewek baru Agil : Yaa... Kalo sekarang sih gak akan ada yg mau ama lo Za, dengan tampang bonyok gitu
Kami : Hahaha... Hahaha...
Spoiler for Sop Iler: Tiba2 ada suara cewek yg familiar dari belakang gw.
Quote: ... : Kata siapa gak ada yg mau " Gw mau kok
Ucap suara cewek, sambil memeluk dari belakang dan kedua tangannya melingkar keperut gw
"...dan kau hadir bagaikan candu untukku..."
BY : GLITCH.7 BY : GLITCH.7 31. WAH[AYU] Quote: Ben : Kok " Farid : si bocah kampreett!!! Bisa kenal darimana lo ama Bidadari kelas 1 sekolah gw "
Agil : Syettann nih bocah smp satu, diem2 punya pelet keknya yak
Ucok : Daku tarik lagi omongan tadi. Kalo gini caranya, panteslah kau kena masalah ampe ribut gara2 cewek! asem bener kau Za
Sherlin : , Apa sih kalian ini, Gw kenal sama Eza da dari smp kalii
ngomong2 kenapa pada babak belur gini" Abis berantem sama siapa sih "
jawab Sherlin yg masih memeluk gw dari belakang tapi kepalanya disandarkan disisi kepala gw sebelah kanan.
BY : GLITCH.7 Gw : Panjang x Lebar x Tinggi rumus yg harus dipakai jika lo mau jelasin sesuatu sama Sherlin . Ya dia gkkan diem bertanya kenapa, gimana, apa, jadinya, kok bisa, masa sih, trus... Trus berbusa dah gw sama Ben n' the Genk
Sherlin sudah duduk disamping gw sekarang, sambil dia mendengar penjelasan dari Ben yg awalnya cabutsekolah dan bertemu gw dirental ps dan gw melanjutkan cerita hingga sampai ke kejadian yang membuat kami semua harus adu fisik dengan kunyuk n the genk .
Quote: Gw : Waad...daaawww... Ampuuunn, sakiitt Sher


Masa Yang Paling Indah Karya Glitch di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

teriak gw meringis kesakitan karena cubitan mautnya Sherlin mendarat disisi kiri perut gw .
Sherlin : Biarin, biar rasa deh lo!
BY : GLITCH.7 Gw : dududuh... Sakit asli nih hiks , lagian kok gw sih yg disiksa, kan gw gk salah apa2
ucap gw sambil mengusap-usap bagian perut yg tadi dicubit Sherlin.
Sherlin : Ohyaaa yaa yaa ya, gksalah kok, lo tuh gksalah milih Dini, gksalah jadiin dia pacar pertama lo, gksalah juga kok kalo lo mau dibegoin cewek itu
Gw-Ben dkk : Begitulah Sherlin, mempunyai jiwa cewek sejati. benar atau salah cowok tetap salah, dan cewek selalu benar .
Jam 2 siang gw sudah duduk dibangku depan mobil bal*no-nya, nyupir " Kagaklah. Mana bisa gw bawa mobil, motor aja belum bisa .
Sherlin menyetir mobil dengan kecepatan sedang, maunya sih dia nginjek gas sampe mentok, berhubung jalanan raya ramai, jadilah dia urungkan niatnya tadi.
Kenapa Sherlin terburu2", walaupun telat, ya sekali lagi walaupun
BY : GLITCH.7 telat, nih anak tetep pingin bawa gw ke dokter. Padahal daritadi udah liat gw bonyok dan menahan perih, eh pas baru pada bubar nongkrong baru dia cerewet dan khawatir sama keadaan gw .
Kami berdua sudah berada disalah satu klinik praktek dokter umum. Sambil menunggu antrian pasien. Kamipun mengobrol diruang tunggu klinik.
Quote: Sherlin : Za... Maafin gw ya...
ucapnya memulai obrolan dengan wajah tetlihat sedih dan menyesal.
Gw : Eh " . Kenapa minta maaf Kak "
Sherlin : Iya, gw tadi kelewat kesel sama lo, gw tau lo gksalah kok. Gw tau Dini yg terlalu cemburu sama Echa setelah lo cerita tadi. Tapi gw juga gk suka sama sikap lo yg gkbisa tegas sama Dini jawabnya panjang lebar
Gw : Sorry Kak, jujur aja gw gk ngerti maksud lo soal sikap gw
BY : GLITCH.7 Sherlin : Za, gw ingetin ya. Lo itu Laki, lo harus bisa tegas kesetiap hubungan lo, baik itu dengan sahabat kek, teman biasa kek, apalagi pacar. Gw tau lo masih anak kemarin sore yg baru puber dan belum ngerti. Tapi lo tetep harus punya prinsip Za
jawabnya menjelaskan panjang X lebar
Gw : (mengangguk tanda ngerti, eh belum ngerti banget sih )
Tidak lama, nomor antrian gw dipanggil dan gwpun masuk berdua kedalam ruangan dokter bersama Sherlin.
Dokter singit gw sebutnya, ya singit otaknya seperti layangan miring yg gk jelas diarahin kemanaaa, terbangnya kemana . Sempat2nya si dokter singit itu "menyarankan" yg enggak bener kepada gw yg sudah kusut dan acak2an ini dengan mengatakan, "Dek, lain kali main rapih ya, kalo ketauan selingkuh ginikan jadi gkenak diliat tuh mukanya ". .
Gw sudah menebus obat diapotik pak mahmud. Pak Mahmud " Itu loch Apotik yg ada disalah satu lagu milik Jamrud .
BY : GLITCH.7 Sekarang gw sudah kembali didalam mobil bal*no Sherlin dan kami berdua menuju kearah pujasera (pusat jajanan serba ada) di daerah kota.
Sampai di pujasera, Sherlin memilih makan pempek dan gw memilih makanan yg bisa benar2 membuat gw kenyang dan menambah daya vitalitas "jojo" meningkat . Enggak deng, gw milih makan nasgor aja, ngapain gw cari makanan buat nambah vitalitas .
Sedang asyik menikmati hidangan kami masing2, tiba-tiba ada yg menyolek dan menyapa Sherlin dari arah samping belakangnya.
Quote: ... : Hey Sherlin : Eh " ... : hihihi... Apa kabar cantik " Duh udah jadi anak sma sekarang yee.. Sombong deh gk pernah main ketempat aku lagi Ngomong2 masuk sma mana sih "
Sherlin : Duuhh... Kangeen bangeett sama kamuu... Hahaha Iya nih udah mantep disebut gadis abg kan sekarang aku "
BY : GLITCH.7 Daripada dulu pas masih pake putih-biru
Aku sekarang masuk smk, bukan sma. Maaf ya udah lama gk main, sibuk pas kelas 3 kemaren mau lulus smp hehehe
Gw : Heboh dah mereka berdua Gw hanya sesekali melirik kearah mereka berdua yg sedang asyik temu-kangen ini, ya sepertinya mereka sudah lama gk bertemu dan gw lebih memilih melanjutkan makan.
Tapi apa yg gw gk harapkan terjadi, alih-alih mau memakai mode invisible agar mereka gk menyadari kehadiran gw, eh si "sahabat" Sherlin ini melirik kearah gw juga akhirnya.
Ya gimana mau gk keliatan, gw duduk tepat didepan mereka berdua .
Quote: Sherlin : Eh, kenalin nih namanya Eza
ucap Sherlin kepada temannya seraya memperkenalkan gw.
... : oh, iya... Duuhh ganteeng banget siiih. Kok bisa sih kamu
BY : GLITCH.7 dapetin berondong gini say, pasti masih smp ya nih cowok
ucapnya sambil melirik kearah gw dan mulutnya yg bawel itu tetap berbicara kepada Sherlin.
Sherlin : Ahahaha... Iya masih berondong nih Tapi gantengkan " Hihihi...
... : Bisa aja kamu milih abg ganteng gini say, hihihi... Kenalin dong, nama asliku Wahyu... Panggil aja "Ayu" jawabnya sambil mencolek pipi gw
Gw : Fffuuu*k!!! Sekarang lo semua pada taukan kenapa gw pingin pake mode invisible didepan nih mahluk . Bukan karena nih cowok, eh cewek, eh apalah sebutan mahluk satu nih , kenal gw, tapi karena... Yasutralah gw yakin kalian pasti demen gw dianiyaya sama yg beginian .
Ya gw gkmau disentuh apalagi ampe dicolek kayak tadi .
BY : GLITCH.7 Mamaaahh tolong Ezaa maah... Eza sudah ternodah, berdosaah.. Tidaakkkk!!! .
Untungnya Seus Ayu. Ya ya ya... Dia minta dipanggil dengan embelembel "seus" tadi ditengah obrolan kami bertiga , dia ada perlu dengan temannya, mungkin janjian dengan berondongnya kali . Jadi gk butuh buat gw pamit undur diri duluan ke Sherlin .
Gak lama kami berduapun kembali... Gw dan Sherlin gan. Sekali lagi Gw dan Sherlin!!! kembali keparkiran pujasera dan masuk kemobil untuk pulang kerumah.
Disaat perjalan pulang gw sempat bertanya kepada Sherlin, kok bisa-bisanya dia kenal sama yg "begituan" . Quote: Gw : Kak, kok lo bis...
Sherlin : Bisa kenal Ayu " , mau nanya itukan "
Gw : Eh " tau aja lo gw mau nanya apaan . Bakat kayaknya nih lo jado dukun
BY : GLITCH.7 Sherlin : hahaha... Gk perlu gw jadi dukun, udah jelas kok dari raut muka lo daritadi bingung gitu hihihi
intinya sih pertam kali kenal di salon milik dia, karena waktu itu sering nganter nyokap ke salonnya dulu
Gw : Ooh... pantes aja. jawab gw dengan tatapan bengong gk jelas mau ngomong apalagi
Sherlin : Kenapa Oh doang " Pingin tau salonnya dimana " Atau mau no telpon rumahnya sekalian "
Gw : Eh " Ngapain juga, gila aja . Gk lah yaw Eh tapi boleh juga deh buat para readers MyPI dimari yg jones akut cem Agan e601st, andry067, riot.riot.riot, minion15 & Yusrillllll
jawab gw kepada Sherlin. Yeah, sampai juga dirumah . Bahagia gw ketika bertemu Ayu.
BY : GLITCH.7 Enggak! ah boong " Kagaklah!! gile lu ndroo, amit2 . Bahagia gw ketika membuka kamar dan melihat kasur, langsung aja gw loncat dan merebahkan diri dikasur kamar gw ini. Gw lihat jam weker diatas tv sudah menunjukan pukul 5 sore.
Langsung aja gw menutup mata berniat tidur sebentar sampi adzan maghrib berkumandang nanti.
Selalu... Selalu dan selalu aja ada yg ganggu kalo lagi mau tiduran sore gini .
Gw kira Nenek gw yg masuk kamar dan menjewer telinga kanan ini, ternyata si Sherlin main masuk kamar gw aja . Oh ya, gw kan lupa kalo dia tadi nganterin gw sampai kerumah dan gw tinggal dirinya yg duduk sendirian di sofa teras depan kamar .
Quote: Sherlin : BANGUN Gak "!! sana kekamar mandi dulu, bersih2 trus ganti baju, dasar jorok!
Gw : Aw..aw..aaww.. Ii..iyaa iyaa.. : Tapi jangan pake jewer gini, bisa putus nih kuping lo jewer
Sherlin : Bodo! Buruan sana, sekarang Za!
BY : GLITCH.7 Gw langsung bangun dan kekamar mandi. Itu yg agan2 pikir " Heheh... Salah kalo mikir gitu .
Gw malah sengaja duduk merapatkan barisan disebelah Sherlin, mendekatinya dan mengecup pipinya sekali .
Sherlin terlihat terkejut dengan apa yg gw lakukan barusan.
Quote: Sherlin : Eh "
Gw : kembali gw menatap wajahnya lekat2, kemudian wajah kami seperti magnet kutub selatan & utara yg otomatis saling mendekat.
Sherlin menutup kedua matanya dan memiringkan wajahnya sedikit kesamping, bibirnya sudah sedikit terbuka, hanya tinggal 2 centi bibir kami akan saling bercumbu dan...
Spoiler for Kedua: Quote: ......"Tep" Sherlin : (membuka mata) Hah " Eee...Zzaaa....!!!
BY : GLITCH.7 Gw : Ha..Haa..Haa..Ha.. Haa..
Sambil berlari menuju pintu kamar mandi
BY : GLITCH.7 32. TANDA PERTAMA Cukup 5 menit sebenarnya untuk gw membersihkan badan dengan air dikamar mandi, tapi sayangnya kali ini gw butuh waktu lebih lama. Gara2 luka lebam dan lecet disekujur tubuh ini membuat gw harus pelan2 membasuhnya dengan air. Perih rasanya luka dibeberapa bagian tubuh ini dan wajah gw, tapi mungkin luka dihati gw yg lebih perih .
Ya apalagi kalo bukan karena kelakuan Dini. Entah kapan gw mendengar dia bilang putus ke gw sebelumnya. Gw mencoba mengingat kembali kejadian pada saat diteras rumahnya , kemudian mengobrol dengannya sampai akhirnya dia mengajukan 2 syarat ke gw, tapi sampai memori gw mereka ulang semua kejadian bersama Dini itu, tetap aja gw gk bisa ingat kapan dia bilang "kita putus" .
Seger-seger perih nih badan setelah beres dibilas dan gw sudah memakai pakaian santai didalam kamar mandi gw ini. Kemudian Gw keluar dan melihat Sherlin sedang asyik melihat-lihat serangkaian foto yg tertempel di-sterofoam yg gw pasang disalah satu sisi tembok kamar ini.
Quote: Sherlin : Za, asyik ya... Dari kecil udah banyak foto kenangan.
BY : GLITCH.7 Ini yg gk pake baju didepan kolam ikan, elo ya "
Gw : hehehe... Iya Kak, itu gw waktu umur 3 tahun
Sherlin : Rambutnya panjang kayak cewek hihihi ;p, trus kalo foto yg ini ortu lo "
tanyanya sambil menunjuk salah satu foto
Gw : Iya... Sherlin : Eh iya, kok gw belum pernah liat ortu lo " Pada belum pulang kerja "
Gw : ... Gw duduk diatas kasur sambil menghadap kearah Sherlin didepan gw yg masih berdiri membelakangi deretan foto2 ditembok kamar.
Gw mulai menceritakan kondisi keluarga gw saat itu, gw hanya bercerita intinya aja, ortu yg udah pisah dan gw memilih ikut dengan Nenek dan Paman gw.
BY : GLITCH.7 Sekarang paman gw dapat rumah dinas, jadi otomatis dirumah ini hanya tinggal gw dan Nenek. Hanya sesekali saja Paman gw datang menjenguk, ya masih lumayan sering, 3 hari sekali Paman dan Bibi gw datang kesini.
Quote: Sherlin : Za... Maaf ya, gw gk tau kalo ortu lo udah cerai, maaf ya za
ucapnya sambil berjalan kearah gw.
Gw : Gak apa2 kok, udah biasa
Sherlin : Maaf... Sherlin sekarang duduk disamping kanan gw diatas kasur.
Gw : Gk perlu minta maaf gitu kali hehe
Cupp... ?"?" Gw : Eh... " BY : GLITCH.7 Spoiler for ketiga: Quote: kami berciuman dengan lembut... Tangan kanan Sherlin mulai memegang tengkuk gw... Dilumatnya bibir gw kemudian dilepaskan...
Sherlin : Zaa... Dia menarik tengkuk gw kearah bawah... hingga wajah gw terbenam kebagian... 2 vavaya yang... Aah 32B maybe... Baru kelas 1 smk and she have thats size!... So fuc*in bigger i ever touch...
Satu... Dua... Tiga... Empat... kancing seragamya sudah terbuka... tanktop bagian bawah yg sudah ketarik keatas, dan... capcipcupcepcop bibir ini menelusuri setiap jengkalnya... Sherlin : Tsshh... Zaa... Uughhh...
Gw : ...... (fokus fokus fokus) ............
Ceklek... Suara kunci pintu dibuka.
Sherlin : Ahh.. BY : GLITCH.7 Gw mencium tangan Nenek setelah sebelumnya menjawab salamnya tadi. Kemudian gw berjalan kearah dapur mengambil sirup dan menuangkannya kegelas.
Quote: Nenek : Itu mobil siapa Za didepan " tanya Nenek sambil berjalan melewati gw.
Gw : Ooh, itu temen Eza Nek, dia kakak kelas aku waktu smp
jawab gw sambil mengaduk sirup didalam gelas dengan menggunakan sedok.
Nenek : Oh... Terus sekarang mana anaknya "
tanya Nenek gw lagi yg sekarang berjalan kearah dapur dan kamar mandi belakang.
Gw : Ada tuh Nek diteras depan kamar... jawab Gw sambil mengangkat gelas berisi sirup.
BY : GLITCH.7 Nenek : Kok tadi Nenek lewat situ gak ada orang Za... ?"" sedikit teriak Nenek gw yg kini berada dikamar mandi.
Gw : Tadi abis dari kamar mandi yg didalem kamar Eza dia Nek...
jawab gw sambil "kabur" membawa minuman ditangan untuk Sherlin yg sekarang sudah berada diteras depan kamar .
Gw sudah duduk disofa teras depan kamar dan berseberangan dengan Sherlin sekarang.
Fiiuuuhh... Kalo lagi ber-iya iya, kuping bisa tiba2 budeg Gan , Untung aja Nenek gw masuk dari pintu rumah utama, kalo yg dia buka pintu depan kamar gw bisa berabe urusannya, mana kagak dikonci dulu tadi tuh pintu kamar depan .
Sherlin sempat khawatir pas gw datang membawa minuman tadi, dia takut kalo kita ketahuan atau Nenek gw curiga. Padahal gw sama aja takutnya ama dia . Tapi gw berusaha meyakinkan kalo semuanya aman terkendali .
BY : GLITCH.7 Quote: Nenek : Za... Reza... Dimana temanmu " tanya Nenek yg sedikit berteriak dari dalam rumah.
Gw : sssttt... Ituu... Ituu... Kancingin
gw sedikit berbisik kepada Sherlin yg duduk disofa sebrang gw sambil memberi kode agar mengancingkan 1 kancing bagian tengah seragamnya .
Gw : ... Eh ii... Ini Nek temanku, kenalin Sher... Ini Nenek aku
Sherlin : Eh ii... Iyaa Nek kenalin aku Sherlin teman sekolahnya Eza di smp dulu
jawab Sherlin agak canggung dan malu.
Nenek : Iya nak, kamu kakak kelas Reza " Kok sudah pakai seragam sma "
BY : GLITCH.7 tanya Nenek gw yg sudah berada disebelah gw berdiri menatap Sherlin dari atas sampai kebawah .
Sherlin : , eh iya Nek, aku kakak kelasnya Eza pas di smp, tapi aku sekarang udah lulus dan melanjutkan ke Smk Negeri xxx...
Nenek: oh gitu, pantesan Nenek bingung, kirain masih satu sekolah. Berarti kalian beda 2 tahun ya .
Ngomong2 Reza jarang bawa perempuan kerumah loch
Akhirnya kami mengobrol diteras depan kamar gw ini. Dimulai dari nenek yg menanyakan kenapa wajah gw lebam dan luka dibeberapa bagian. Dan akhirnya gwpun harus cerita kalo gw berkelahi, tapi gw gk menceritakan permasalahan sebenarnya kepada Nenek. Yakali gw mau ngomong gara2 cewek kunyuk itu .
Kemudian Nenek bercerita kepada Sherlin kalo gw gk pernah bawa teman cewek kerumah selama ini, kecuali Echa yg suka datang waktu SD dulu dan baru akhir2 ini main lagi kesini. Gw disuruh beli camilan untuk Sherlin oleh Nenek. Gw berjalan
BY : GLITCH.7 kedepan sendiri kearah depan komplek rumah.
Didepan gerbang komplek rumah Nenek gw ini memang banyak pedagang kaki lima, apalagi kalo udah sore dan malam. Dari mulai nasi goreng, pempek, bakso, sate madura, chinese food sampai cakwe dan martabak manis juga lengkap ada disini.
Gw memilih untuk membeli martabak manis isi kacang, cokelat dan keju. Kombinasi yang pas untuk isian sebuah kudapan manis ini , awas laper Gan .
Quote: Sherlin : Oh iya Nek tenang aja hihihi...
Gw : Diih pada ngomongin apa nih, pada seneng banget kayaknya
tanya gw heran sambil berjalan masuk ke teras.
Nenek : Ssstt... Jangan dikasih tau Eza ya Lin
Sherlin : Okey Nek, siapp
Gw : Yaelah malah pada rahasia-rahasian nih sekarang
BY : GLITCH.7 Nenek dan Sherlin : . Kami bertiga kembali larut dalam obrolan santai sambil menikmati martabak manis dari si abang penjual yg berkumis tipis nan kelimis .
Tidak terasa obrolan kami harus disudahi karena sudah masuk waktu maghrib. Nenek dan gw kembali masuk kerumah untuk melaksanakan shalat, sedangkan Sherlin menunggu disofa teras depan kamar ini sendirian.
Selesai beribadah gw kembali keteras, dan gantian Sherlin yg melaksanakan shalat dikamar gw. Setelah dia selesai, dia minta izin meminjam telpon rumah untuk mengabari orangtuanya. Kemudian Nenek keluar dari kamarnya dan pamit kepada kami berdua untuk mengikuti pengajian rutin di masjid komplek rumah.
Sekarang kami berdua sedang menonton tv dikamar gw. Entah acara apa yg kami tonton waktu itu, yg jelas kami malah asyik membicarakan selera musik masing-masing. Dimulai dari Sherlin yg menyukai lagu-lagu dari grup band Coldplay sampai aliran Dangdutpun ada yg dia suka .
BY : GLITCH.7 Quote: Sherlin : Eh itu ada gitar... Punya lo Za " tanyanya sambil melirik kepojok kamar.
Gw : Iya Sherlin : Wah bagus nih merk yama*a ya...
sekarang dia sudah memegang gitar, dan membawanya kehadapan gw.
Sherlin : Mainin dong... pintanya sambil menyodorkan gitar kearah gw.
Gw : Mau lagu apa mba "
gw terima gitar dari genggamannya.
Sherlin : Yellow-nya Coldplay dong. Bisakan "
Gw : Duh gw gk bisa, belom tau kunci gitar lagunya
BY : GLITCH.7 Lagu lain gimana " Sherlin : Huuu... Payah ah. Maunya lagu itu aja
pintanya manjaah... duh gemes kalo liat lo manja gitu Sher
Gw : Sueerr... Gk bisa gw
Sherlin : Ck... Yaudah siniin gitarnya.
Sherlin kembali merebut gitar yg gw pegang. Dia duduk didepan gw, posisi kami berhadapan.
Dia mulai memetik senar gitar, dan berdeham seperti orang mau pidato . Kemudian dia mengetes suaranya dan suara senar gitar yg dia petik.
............... Spoiler for yellow: BY : GLITCH.7 ...Look at the stars, Look how they shine for you, And all the things that you do....
Penggalan terakhir yg Sherlin nyanyikan mengakhiri minikonsernya dikamar gw ini.
Gw terpana tak percaya. Ya Sherlin benar-benar memainkan lagu Coldplay yg berjudul Yellow. Dia sangat expert memainkan gitar dengan jari2 lentiknya itu... Dan suaranya... jujur gw jatuh hati sama suara Sherlin yg menyanyikan lagu Yellow didepan gw ini. So beautiful young girl with softly voice.
Quote: Sherlin : Za... "
Gw : Gw masih terdiam melihat dirinya.
Sherlin : Iiih... Kenapa sih " malah diem bengong gitu ngeliat gw
BY : GLITCH.7 Gw : Kerrreeeenn... sumpah! Gak nyangka ternyata lo bisa main gitar dan nyanyi juga Kak
Sherlin : Eh.." Apaan sih... Biasa aja kali...
Gw : Sumpah tadi itu awesome, beneranlah gw gk boong , ajarin gw dong kakak
Gw jatuh cinta sama lo niih ucap gw yg benar2 memujinya.
Sherlin : Ee...eh " Apa "
Gw : Iya sumpah gw gk boong, lo jago main gitar Kak dan suara lo lembut banget tadi nyayiin lagu Yellow
Sherlin : bukaann... Bukan yg itu. Tadi yg lo bilang diakhir iih...
BY : GLITCH.7 Gw : Hah " yang mana sih "
TS gk peka Sherlin : Iiihh... Yaudah deh gk usah, lupain aja
Gw : . Sebelum jam setengah 8 malam akhirnya Sherlin harus pulang karena tadi dia bilang ke ortunya kalo bakal pulang habis Isya.
Tapi sesaat sebelumnya... Dia menaruh kembali gitar dipojok kamar gw dan membereskan tasnya.
Kami berdua berdiri berhadapan didalam kamar dan dia memeluk gw sambil mengucapkan terimakasih.
Spoiler for keempat: Quote: Dia menatap mata gw dan mengecup pelan kening gw... Lalu kecupannya turun kehidung gw dan berhenti dibibir.
Dia melingkarkan kedua tangannya kepundak gw dan mencium kembali bibir ini dengan... rakus... berbeda dengan ?"?" ciuman kami sebelumnya, dia benar2 bernafsu...
BY : GLITCH.7 Gw balas melingkarkan tangan kepinggangnya dan menciumnya... ritme ciuman kami sudah sangat diluar kontrol... hingga gw sedikit mengaduh karena luka dibibir ini kembali mengeluarkan sedikit darah... gw menarik mundur wajah sambil memejamkan mata merasakan perih dibibir...
Sherlin : Eh..ee..eh.. Zaa.. Maa.. Maaf sakit ya " Gk sengaja maaf
Gw : ... (masih memejamkan mata merasakan perih) Sherlin : ... (melumat darah yg ada dibibir)
... kemudian turun kebawah... ciumannya lama berada disisi kiri leher gw, menghisap kuat sisi leher gw itu... dan sukses memberikan tanda merah disana...
33. MERAH Siang hari ini gw sudah berada disekolah, jam pelajaran pertama yg mengajar adalah Bu Tri, wali kelas gw dikelas 2A ini.
BY : GLITCH.7 Sempat beliau menanyakan kenapa kemarin gw gk masuk tanpa keterangan dan sekarang malah masuk dengan muka lebam dipipi. Gwpun beralasan habis latihan Taekwondo tanpa pelindung wajah, walaupun gw tau itu gk masuk akal, tapi mau gimana lagi .
2 pelajaran gw habiskan bercerita permasalahan gw dengan Dini n' genk kunyuk kepada Arya, Wulan dan Shinta. Untungnya kami berempat gk ketauan guru, karena gw bercerita ke mereka dengan sedikit berbisik.
Quote: Gw : Gitu ceritanya...
cerita gw panjang lebar ke mereka.
Arya : Shinta : Heran gw, kok bisa sih Dini setega itu Za "
Wulan : Za... Lo harus nanya kejelasan ke Dini, kalo emang lo blom ngerasa dia bilang putus sama lo
Arya : Iya Za, nanti istirahat coba lo temuin Dini dulu deh...
BY : GLITCH.7 Gw : Hmm.. Jujur aja, males gw sebenernya, udah gk mau ngomong lagi. Udah jelas kok dia jalan sama Ajun pegangan tangan.
Begitulah sahabat gw dikelas ini, mereka menyarankan agar gw minta kejelasan soal hubungan gw dan Dini. Tapi karena gw udah males duluan dan ngerasa emang hubungan gw dan Dini udah gk bisa dilanjutin lagi, gw lebih memilih gk nemuin dia.
Bel istirahatpun berbunyi, semua teman-teman kelas gw keluar menuju kantin termasuk Arya dan Erna yg sudah resmi pacaran, kemudian Shinta yg selalu dijemput Wildan kekelas untuk kekantin bersama. Kecuali Wulan.
Ya Wulan emang masih jomblo, tapi gw tau kalo banyak cowok yg seangkatan kami ataupun kakak kelas yg naksir dia.
Mulai dari banyaknya salam yg dia terima sampai ke surat cinta ala anak smp taon 2000-an .
Tapi gw juga gk tau kenapa dia belum naksir satu cowokpun disekolah ini. Mungkin masih belum dapet yg cocok pikir gw.
Gw duduk bersama Wulan didalam kelas, sambil menikmati roti dan softdrink yg dia bawa, Wulan memulai obrolan dengan gw.
BY : GLITCH.7 Quote: Wulan : Za... Lo masih suka sama Dini gk "
Gw : ... Mmm... Gimana ya.
jawab gw bingung karena masih mengunyah roti dimulut


Masa Yang Paling Indah Karya Glitch di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Wulan : ... Yaudah lo abisin dulu deh rotinya
Kalo saran gw sih lo perlu nanya ke dia gimana kelanjutan hubungan lo itu
Gw : Jujur aja sih, gw udah males banget ngomongin masalah ini sama dia. Buat gw, dengan dia jalan sama Ajun kemaren udah jelas kalo kita udah putus. Walaupun kemaren gw dengernya dari Ajun jawab gw yg udah menelan roti lalu menjelaskan ke Wulan.
Wulan : Iya sih, emang bener kalo lo liat kemaren dia udah jalan ama cowok lain, berarti sama aja dia udah gk mau lanjutin hubungan kalian, cuma menurut gw ada baiknya juga lo atau dia ketemu dan ngomong langsung
tiba2 Wulan melirik kearah pintu kelas.
BY : GLITCH.7 Wulan : Eh... Za, mending lo ngomong sekarang deh tuh, gw keluar dulu ya
ucap Wulan sambil memberi kode ke gw untuk melihat siapa yg ada dipintu kelas dan Wulan beranjak keluar kelas meninggalkan gw.
Dini ternyata yg berdiri dipintu kelas gw. Setelah tegur-sapa dengan Wulan yg melewatinya, Dinipun masuk kedalam kelas menghampiri gw dan duduk dibangku sebelah gw.
Quote: Dini : Hai Za sapa Dini sambil melemparkan senyumnya kearah gw. Gw : Hai...
jawab gw datar tanpa melirik kepadanya dan hanya menatap kearah papan tulis.
Dini : Za... Aku tau kamu pasti marah, jadi aku kesini mau ngejelasin semuanya. Maaf soal kemarin, kamu sakit ya gk masuk
BY : GLITCH.7 kemarin " Gimana sekarang udah mendingan " Luka kamu diwajah masih sakit gk "
Gw : Din... Lo gk perlu basa-basi, lo juga bisa liat keadaan gw kemaren lebih jelaskan " Sekarang gw juga gk ngarepin apapun dari lo, jadi mulai sekarang kita gk ada hubungan apa2 lagi! jawab gw yg udah gk bisa nahan emosi.
Dini : Hiks... Za... Hiks...
Maafin aku... Hiks... Aku... Aku nyesel udah jalan sama Ajun... Hiks
akhirnya Dini menangis juga .
Gw : Din, gw sama Teh Echa itu gk ada hubungan apapun selain sahabat dari kecil, lo minta gw ngejauhin dia, jujur aja itu berat buat gw. Tapi kemaren, gw ngomong sama dia dikantin, pagi2 gw datang buat ketemu dia. Dan akhirnya gw malah liat lo gandengan tangan trus dipeluk segala ama Ajun. Kalo emang mau putus yaudah putus aja!
BY : GLITCH.7 emosi emosi emosi Dini : Hiiks... Maafin aku Za... Maafin aku... Aku gk jadian sama Ajun... Hiks... Aku cuma jalan aja sama dia... Hiks... Aku juga gk bilang udah putus sama kamu, aku cuma lagi kesel sama kamu terus dia ngedeketin aku... Hiks... Jujur Za, dia emang ngajakin aku jadian, tapi aku gk mau... Hiks... Maafin aku pliss... ucap Dini menjelaskan sambil terus menangis.
Gw : Ya trus karena gw blom bisa menuhin syarat lo itu, lo milih jalan sama Ajun gitu "
Dini : Za... hiks... Maafin aku, tolong maafin aku aku salah udah jalan sama Ajun dan sekarang aku cuma gk mau kita putus... Hiks
Plis Za jangan mutusin aku
Gw : Tuh da dengerkan bel masuk, udah sekarang balik ke kelas dulu deh, gk enak juga nanti diliat anak2 pada masuk bentar lagi
BY : GLITCH.7 jawab gw yg mendengar bel tanda istirahat sudah habis. Dan beberapa teman sekelas gw udah mulai kembali kekelas.
Dini : Hiks ... Tapi aku gk mau putus... Gk mau Za...
Gw : Nanti aja deh dibahas lagi ya, udah deh balik dulu kekelas lo, gkenak malu nih ama anak2 kelas gw tuh pada ngeliatin
Dini : ?"?" (Cupp...)... Yaudah aku balik kekelas dulu, nanti pulang bareng yaa...
Teman2 Sekelas : Gw : Rasanya malu banget jadi pusat perhatian didalam kelas. Udah nangis keujeur si Dini eh malah ditambah pake acara nyium pipi gw .
Gw gk ada niatan buat balikan sama Dini sebenernya. Ngerasa dikhiantin " Yap salah satunya itu, tapi gw juga punya salah sama dia. Bukan karena gw deket sama Echa, toh kalo soal Echa gw
BY : GLITCH.7 memang gk ada hubungan yg lebih dari sekedar sahabat aja. Tapi lain halnya kalo sama Sherlin, ya Sherlinlah yg membuat gw merasa punya salah ke Dini, apalagi kalo gw ingat apa yg udah gw dan Sherlin lakukan selama ini.
Sekalipun hati gw ngerasa salah sama Dini, tapi logika gw juga mengingatkan, siapa selama ini yg selalu ada disaat sendiri " Echa dan Sherlinlah yg selalu ada buat gw. Entah kenapa bisa gitu, gw aja gk ngerti. Bukan salah Dini juga, jadi salah siapa dong " Salah gw " Salah temen2 gw " .
Hubungan gw dan Sherlin bisa dibilang TTM (Teman Tapi Mesu... Eh Mesra ) . Ya gw dan dia gk pernah bilang suka atau sayang, kami berdua gk pernah sekalipun membicarakan soal perasaan masing-masing. Tapi lebih kepada tindakan. IYKWIM .
Jadi apa keputusan gw buat Dini " Lets see ajalah nanti pulang sekolah.
Gw mengikuti sisa 2 pelajaran dikelas dengan malas. Arya yg melihat gw gk bersemangat inipun mencoba membujuk gw agar gk bersedih, ya disangkanya gw sedih kali harus putus sama Dini , padahal ma gw emang ngantuk dan males ngikutin pelajaran matematika yg selalu berakar dan berpangkat itu .
BY : GLITCH.7 Bel tanda pulang sekolah terdengar nyaring diluar sana, guru didalam kelas gw inipun mengakhiri waktu mengajarnya, dan gk lupa memberikan tugas alias PR untuk kami .
Gw membereskan buku pelajaran kedalam tas, sedangkan Arya, Shinta, Wulan dan Erna sudah pamit duluan ke gw karena mereka ada acara dirumah Shinta.
Katanya sih mau makan-makan gitu sambil ngerjain tugas. Gw gk diajak " Diajak sih sebenernya, apalagi si Arya ngebujuk gw harus ikut terus, katanya biar gk kepikiran Dini mending ikut mereka . Gw males ikut karena rumah Shinta jauh dari rumah gw, rumah Shinta tuh di kabupaten, jadi kalo gw nanti balik dari rumahnya bisa makan waktu 1 jam perjalanan sampe rumah gw. Mana pasti malam banget pulangnya, jadi lebih milih gk ikut deh.
Selesai membereskan tas, gwpun berjalan kearah pintu, ternyata disitu sudah ada seseorang yg menunggu gw. Pasti Dini " Kirain gw juga dia, tapi masa iya Dini pake celana bukan rok . Kunyuk satu ini mau ngapain lagi pikir gw. Ya kunyuk yg gw maksud adalah Ajun. Dialah yg sedang berdiri didepan pintu kelas gw.
Akhirnya gw sampai juga didepan dia, tanpa banyak basa-basi gwpun langsung menanyakan maksudnya.
BY : GLITCH.7 Quote: Gw : Mau bilang urusan kita belom selesai lagi "
Ajun : Hehehe... Ya gk jauh2 dari itu sih Za Gw : Yaudah ayo kebelakang sekolah, ada lapangan luas disitu ucap gw sambil menarik kerah bajunya dan menyeretnya keluar. Ajun : Woow... Santai... Santai dulu Za...
tiba2 dia menahan tangan gw.
Ajun : Sorry Za, gw bukan mau ngajakin lo ribut lagi, tapi sebaliknya. Gw beneran mau minta maaf sama lo
Gw : maksud lo apa lagi sekarang "
Ajun : Iya, gw mau minta maaf sama lo karena udah ngajakin Dini jalan sama gw. Gw tau dia lagi ada masalah sama lo kemaren2, gw emang ngambil kesempatan itu buat deketin dia. Tapi lo juga harus tau kalo Dini itu sayang banget sama lo. Dia mau gw ajak jalan sebenernya karena gw bilang lo lagi sama Echa dikantin pagi2, biar
BY : GLITCH.7 dia liat lo lang... Duugh... Gw hantam mukanya.
Gw : Nyet! Lo mau ngehasut gw! Jangan jadi banci lo! Duugh... Dua kali gw hantam mukanya Ajun dan dia jatuh kelantai.
Ajun : Za... Za ampun Za, udah. Gw gk mau ribut lagi sama lo, sorry, sorry banget gw udah ngehasut dia. Gw gak akan deketin dia lagi. Sumpah Za! gw ngaku salah...
Gw : Bacot aja lo taii! Buugh... Gw injek selangkangan Ajun sampe dia mengerang kesakitan dan teriak minta maaf.
Gak lama gw ditarik sama temen sekelas gw yg namanya Erfan. Dia menahan gw dan menyuruh Ajun pergi, tapi Ajun bukannya pergi, dia masih aja terbaring dilantai sambil kedua tangannya memegang selangkan .
Dini keluar dari kelasnya dan berlari kecil menghampiri kami
BY : GLITCH.7 bertiga. Quote: Dini : Za... Udah. Kamu jangan berantem lagi, apalagi ini disekolah
Gw : Kenapa " Mau belain cowok baru lo. Noh bantuin kasian bijinya pecah tuuh
jawab gw asal sambil pergi dari situ.
Dini : Zaa... Tunggu, sapa sih yg bantuin dia, orang aku mau ketemu kamu, lagian aku gk peduli kali sama dia
jawab Dini sambil mengikuti gw dari belakang.
Dini : Za... Maafin aku dong, pliss... Aku janji gak akan cemburuan lagi, kamu boleh temenan sama siapa aja, punya temen cewek sebanyak apapun, tapi pliiss maafin aku
ucapnya sambil tetap mengikuti gw dari belakang. Gw : Nanti aja deh diomongin lagi Din, gw mau pulang sekarang
BY : GLITCH.7 jawab gw yg tetap berjalan didepannya.
Kemudian tiba2 dia menarik tas gw dari belakang dan membawa gw masuk kesalah satu ruangan kelas 3 yg sudah kosong, karena memang kelas 3 masuk pagi semua.
Dini : Aku gk mau putus sama kamu Za... Cuupp ?"?"
Kami berdua sudah berada didalam ruangan kelas 3 yg kosong, dia mengecup bibir gw sekali, gw hanya terdiam malas melihatnya, dia menatap gw lalu kedua tangannya menarik wajah gw agar melihat kearahnya.
Spoiler for kosong: Quote: Dini: Za... Aku sayang kamu... Aku kangen sama kamu... Maafin aku
ucapnya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah gw. Akhirnya bibir kami bertemu... Dia mencium gw gk seperti biasanya, dia melumat bibir gw penuh nafsu hingga bibir gw terasa kebas karena ditarik oleh bibirnya
Lama kami berciuman didalam kelas kosong ini. Dini
semakin menggila karena tubuh gw sampai tersudut ketembok kelas
BY : GLITCH.7 menerima ciumannya itu. Intensitas ciumannya semakin meningkat, melumat bibir gw habis2an, lalu turun kebawah kedagu gw, kemudian menciumi leher... Sambil membuka satu kancing paling atas seragam gw... Dan berhenti disana.
Dini : Ini bekas apaan Za merah "
Gw : Eh " Ap... Apaan emang " Merah apaan ya "
jawab gw gugup . BY : GLITCH.7 34. BERSALAH Quote: ... : Dug.. Dug.. Dug.. Dug... Duugh... Ooii balik, balik buruan, jangan duaan mulu lo didalem, kesambet tar, da mo maghrib nih
suara cowok dari luar menggedor pintu dan berteriak dari lorong kelas.
Gw : Eh... Itu suara pintu diketuk, cabut yuk, nanti ketauan gk enak nih
Dini : yaudah... Yuk... Gw dan Dini keluar ruangan ini, lalu berjalan dilorong sekolah. Kami berdua melihat Erfan dan Gito teman sekelas gw, berjalan beberapa meter didepan kami. Pada saat sampai gerbang sekolah, Erfan dan Gito menengok kebelakang kearah kami
lalu nyengir kuda. Fix ini ma, mereka tadi yg menggedor pintu .
Dini sebenarnya mengajak gw untuk makan dulu, tapi karena gw liat waktu udah mulai malam dan kasian juga kalo Dini harus sampe rumah malam2, akhirnya gw menolak ajakannya dan kamipun
BY : GLITCH.7 memilih langsung pulang. Seperti yg lalu, kami berdua duduk dipojok dalam angkot ini. Sebenernya gw lebih banyak diam, sedangkan Dini yg selalu mencari bahan obrolan, apa saja dia bicarakan, walaupun tanggapan gw tidak bersemangat seperti biasanya, dia tetap berusaha membuat gw berbicara dengannya.
Sampai akhirnya mungkin dia sudah kehabisan bahan obrolan dan raut mukanya juga sudah capek melihat gw yg kurang menanggapinya.
Quote: Dini : Za... Aku minta maaf. Aku beneran nyesel udah jalan sama Ajun, aku juga nyesel cemburu sama Kak Echa. Maafin aku Za pliis
Gw : Iya aku maafin kamu, udahlah gak usah dibahas trus
Dini : Bener ", kamu maafin aku " Makasih sayaang
Gw : Iya, tapi kalo soal hubungan kita, aku belum bisa jawab Din. Aku minta waktu ya
BY : GLITCH.7 Dini : Iiiih... Aku gk mau putus pliis... Za aku janji gk akan larang kamu berteman sama siapapun, apalagi cewek, terserah. Tapi aku gk mau putus, aku gk mau
rengek Dini yg sudah mulai berlinang air mata lagi walaupun gk sederas tadi sore dikelas.
Gw : Yaudah... Yaudah... Pokoknya aku kasih jawabannya nanti aja deh ya. Jangan nangis lagi malu sama orang tuh, pada ngeliatin
jawab gw yg mulai malu karena diperhatikan oleh beberapa penumpang didalam angkot ini .
Dini : Mmm... Za, itu yg tadi aku liat dileher kamu, bekas apaan merah gitu "
Gw : Eh, Eeuu... Itu... Itu bekas digigit kadal Din, iya kadal
jawab gw asal BY : GLITCH.7 Dini : Kadal " Kadal apaan " Kok bisa ngegigit ke leher "
Gw : Iya kadal, kadal bunting kayaknya sih, punya si Dewa. Waktu aku gk masuk kemarin itu dia malemnya kerumah main bawa kadal, aku liat trus mainin kadalnya, eh tuh kadal bunting jalan dari tangan ke baju trus naik keleher deh
Dini : Bisa ngegigit keleher gitu ya tu kadal
Gw : Ya namanya juga lagi bunting gitu kata si Dewa. Bawaanya pengen ngegigit mulu deh .
Mana gw tau kadal lagi bunting kek gimana , yg jelas gk kepikiran untuk cari alesan laen .
Akhirnya angkot tujuanpun sampai ditempat tujuan Dini. Dia turun duluan dan membayar ongkos kami berdua, gw seperti biasa melanjutkan perjalanan kerumah.
Gw sampai rumah malam hari jam 7 lewatan. Nenek gw sedang mengaji diruang tamu dan ternyata ada Om dan Tante gw juga
BY : GLITCH.7 disini. Gw pun masuk sambil mengucapkan salam lalu mencium tangan mereka.
Quote: Om Gw : Gimana Za sekolah kamu lancar "
tanya paman gw setelah gw duduk bersama mereka diruang tamu.
Gw : Ya gitu om, lancar kok
Tante Gw : Kamu sekarang udah mau caturwulan 3 kan " Tahun depan udah kenaikan kelas lagi ya "
tanya tante gw kali ini. Gw : Iya Tan, sebentar lagi Ulangan kenaikan kelas
Om Gw : Gini Za. Om sama Tante bulan depan mau pindah ke Bandung, Om dapat Dinas disana, nah Nenek mau ikut pindah kalo kamu juga ikut. Sekarang kamu sendiri mau gk kalo pindah ke Bandung "
BY : GLITCH.7 Gw : Loch dadakan banget om " , lagian nanggung kayaknya om kalo aku pindah sekolah sekarang
jawab gw kaget yg diajak pindah ke Bandung.
Tante Gw : Oh bukan sekarang Za, maksud kami, kalo kamu mau, nanti pas kelulusan aja, jadi kamu SMA nya disana
Gw : Mmm... Gimana ya, aku belum tau sih mau ikut kesana apa gk. Belum kepikiran
Nenek : Gini, Eza kan masih 1 tahunan lagi lulus smp, jadi masih banyak waktu buat dia untuk mikirin mau ikut kalian apa gk. Sementara, selama kalian di Bandung jangan khawatirin Mamak sama Reza. Tenang aja
jawab Nenek gw memberi saran kepada Om dan Tante gw.
Bandung " Belum kepikiran sama gw sama sekali sekarang sih. Gw belum pernah sekalipun main ke Kota Parahyangan itu. Lagipula masih ada waktu 1 tahun lebih kata tante gw untuk ambil keputusan mau pindah ikut mereka atau gak.
BY : GLITCH.7 Ternyata Om dan Tante gw mengkhawatirkan gw dan Nenek yg akan mereka tinggal. Tapi sebenarnya Nenek gw tidak mau ikut pindah, karena sayang untuk meninggalkan rumah disini dan tidak ingin menjualnya.
Sempat Om gw akan memberikan solusi untuk memberikan dana untuk kebutuhan kami berdua disini, tapi Nenek menolaknya karena merasa uang pensiun alm. Kakek gw yg dia terima dari pemerintah setiap bulan sudah cukup untuk kebutuhan sehari2. Dan satu lagi, untuk urusan biaya sekolah, bokap gw sebenarnya setiap bulan mentransfer uang ke rekening milik Nenek. Jadi urusan biaya gk ada masalah sama sekali.
Ya akhirnya bulan depan gw benar2 akan tinggal berdua saja dengan Nenek dirumah sebesar ini. Walaupun memang sebenarnya Om dan Tante gw juga sudah gk tinggal disini, tapi seenggaknya mereka masih sering berkunjung, dan sekarang mereka akan pindah keluar kota yg pastinya bakal lebih jarang mengunjungi kami karena jarak yg cukup jauh.
Sebelum Om gw pindahan ke Bandung, beliau mewariskan si "Bandot" kepada gw. Bandot " Itu sebutan untuk motor vespa veloce milik om gw. Ya bandot adalah motor jadul yg sudah lama dipakai oleh om gw dari dia bujangan sampai akhirnya berkeluarga.
BY : GLITCH.7 Inilah motor pertama gw, dan dari sinilah gw belajar mengendarai kendaraan roda 2 bermesin 150cc . Dan bentuk si bandot sama persis dengan foto dibawah ini, hampir gk ada bedanya. Spoiler for Veloce 150 a.k.a si Bandot:
BY : GLITCH.7 Gw diajari mengendari si Bandot oleh Icol, ya karena dia satu2nya sahabat yg bisa mengendarai vespa diantara sahabat2 gw dirumah. Setiap malam gw belajar motor dilapangan bersama Icol. Dari mulai mati trus si Bandot karena gw main lepas kopling aja, sampai masuk selokan karena menghindari kucing yg lewat, alih2 mau nahan motor, gw malah menarik gas sampai poolll... Dan sukses masuk selokan dekat rumah bersama Icol .
3 hari cukup bagi gw hatam mengendarai si Bandot sampai lancar. Gw sudah berani keluar komplek ke jalan raya, tapi belum berani jauh2, ya jelaslah karena gw belum mempunyai sim c dan masih dibawah umur.
Jangankan gw bawa ke sekolah, gw bawa pergi si Bandot keluar komplek aja, Nenek gw udah melotot .
*** Selama disekolah, Dini selalu datang kekelas, setiap istirahat dan membawakan gw berbagai macam makanan dan minuman, tapi
BY : GLITCH.7 sekalipun gak membahas atau menanyakan jawaban gw untuk hubungan kami itu.
Sampai akhirnya kalo gk salah hari itu hari minggu. Dia datang kerumah gw pagi-pagi, sekitar jam 10.
Quote: Dini : Hai pagi Za
sapa Dini yg sudah duduk diteras depan kamar gw bersama nenek.
Gw : Eh pagi juga Din. Udah daritadi "
jawab gw menyapa balik sambil turun dari motor dan memarkirkan si bandot.
Dini : Enggak, baru beberapa menit aja tadi datang, trus ngobrol sama Nenek
Nenek : Za, itu suguhin dulu kue yg dibawa Dini, bawa kebelakang dulu dipindahin kepiring. Nenek mau kerumah Bu RT dulu ya, ada
BY : GLITCH.7 acara arisan bulanan ucap Nenek gw sambil bangkit dari duduknya.
Gw : Iya Nek, Eza bawa kedalem dulu. Din tunggu bentar ya
Nenek : Nenek tinggal dulu ya Nak Dini
Dini : Oh iya Nek, makasih udah ditemenin tadi
Gw sudah kembali ke teras dengan kue dipiring yg tadi dibawa oleh Dini. Gwpun duduk disofa bersamanya.
Quote: Dini : Maaf ya Za gk bilang dulu mau kesini
Gw : Hmm... Ya gk apa2. Kesini dianter kakak ipar lagi "
Dini : Iya tadi dianter pake mobil sama dia, tapi dia langsung pulang lagi karena mau ke undangan nikahan gitu
BY : GLITCH.7 Gw : Oh kirain kakak iparnya kerumah Mba Siska lagi dan nunggu disana
Dini : Enggak kok Eh Za, kamu bawa motor siapa itu "
tanya Dini sambil menunjuk si Bandot.
Gw : Oh si Bandot, sebenernya punya Om, tapi udah diwarisin karena mau pindahan ke Bandung akhir bulan nanti
Dini : Bandot " Gw : Eh iya itu nama vespanya, sebutannya si Bandot
Dini : Hihihi... Ada2 aja namanya sekarang berarti bisa main pake motor dong kemana2, asyik
Gw : main kemana sama siapa " Lagian masih belum punya
BY : GLITCH.7 sim Dini : iiihhh... Ya sama akulah, kan nanti aku dibonceng dijok belakang trus meluk kamu deh
Gw : Diih... Siapa yg mau ngajak main situ "
Dini : Iiisshhh... Dia ma gituu... Ajakin akunya kek
Kami masih membicarakan si Bandot dan seperti tadi, Dini masih merengek minta diajak jalan2 sama gw.
Sampai akhirnya Dini mulai masuk ketopik hubungan kami berdua lagi.
Quote: Dini : Za... Mmm... Soal hubungan kita, jawaban kamu gimana "
Gw : , Eh... Mmm... Soal itu ya, gimana ya Din. Jujur aja, masih belum tau, bingung
BY : GLITCH.7 Dini : Za... Aku mohon, aku gk mau kita putus, aku masih sayang banget sama kamu Za. Aku janji gak akan ngecewain kamu lagi, gk akan larang2 kamu temenan sama siapa aja, Gak akan Za
Sejujurnya gw kasihan sama Dini, gk tega juga liat dia beberapa hari ini selalu memohon. Masa sih gw gk bisa kasih kesempatan ke dia, sedangkan gw sendiri aja sebenarnya punya salah ke dia. Entah gimana reaksinya kalo dia tau hubungan gw dengan Sherlin.
Quote: Gw : Din, aku mau lanjutin hubungan kita lagi.
Aku cuma minta kamu gk terlalu cemburu dengan teman2 cewek aku, kecuali sampai kamu liat sendiri aku pegangan tangan sama cewek lain, silahkan deh kamu mau minta putus langsung juga aku terima
Dini : Beneran Za " Kamu mau ngelanjutin hubungan ini sama aku " Alhamdulilaaah... Aku janji gak akan cemburuan, aku janji gak akan buat kamu kecewa lagi .
Dan kalopun aku sampai liat kamu jalan sama cewek lain atau
BY : GLITCH.7 selingkuh, mungkin aku yg gak sanggup mutusin kamu Za. Rasa sayang aku terlalu besar buat kamu
...and the moment i feel guilty to you...
BY : GLITCH.7 35. BINTANG SEMU Hari-hari setelah gw kembali bersama Dini berjalan dengan baik. Dia tepati janjinya untuk tidak cemburu kepada setiap teman cewek gw, terutama Echa. Malah gw rasa dia dekat dengan Echa akhir-akhir ini. Sampai ada istilah girls time yang artinya gw dilarang ikutan ngobrol dengan mererka berdua .
Seperti sekarang disekolah, pada saat istirahat gw berniat untuk bertemu Dini, sebenarnya biasa sih, biasa karena gw mau ngajak dia makan dikantin. Ketika gw mencarinya dikelas 2B ternyata tidak ada, kemudian gw ke kantin, pikir gw dia sudah duluan ada disana. Ternyata dikantinpun tidak ada.
Gw bertemu Suci teman sekelas Dini, lalu gw samperin Suci yg sedang makan bakso itu.
Quote: Gw : Ci, liat Dini gak " tanya gw pada Suci
Suci : Eh Za, Dini tadi keruangan kelas 3, kayanya ketemu Kak Echa deh
BY : GLITCH.7 Gw : Oh okey deh, makasih ya Ci , awas lo pelan2 makannya, ntar keselek bakso
Suci : Yeee... Yaudah iya sama2 .
Gwpun berjalan menuju ruang kelas Echa, sesampainya dikelas Echa, gw menengok kedalam ruangan dari pintu kelas. Gw melihat ada beberpa anak kelas 3 didalam sana, gw mencari sosok Echa dan Dini, Yap ketemu.
Mereka lagi asyik ngobrol berdua disalah satu bangku kelas sambil makan bersama.
Gw masuk kedalam dan menghampiri mereka.
Quote: Gw : Asyik ya pada makan bareng2, gk bagi2
Dini dan Echa : :kagets Echa : Yeee... Beli aja sana sendiri kaliii
Dini : Iya, beli dikantin aja sih Yank
BY : GLITCH.7 Gw : Ckckck... Tega bener dah ini cewek2 ama Abang Tamvan
Echa : Jiiihh Pede banget siih ngaku2 tampan
Gw : Bukti berbicara kaliii... berapa cewek yg luluh dengan ketamvanan daku
Dini : iiihh... Salah sarapan pagi kali ini cowokku, ngomongnya ngawur
Gw : begitulah Dini sekarang, kalo gak ada dikelas atau kantin pada saat jam istirahat sekolah, bisa dipastikan sedang bersama Echa. ***
Skip setelah ujian kenaikan kelas 3.
Gw dan Dini hari ini sedang menikmati liburan bersama setelah ujian kenaikan kelas. kami berdua emang gk jauh dari acara nonton
BY : GLITCH.7 film, jadi liburan kali inipun kami akan menonton film yang berjudul "Ada Apa dengan Cinta?".
Gile nih film, antriannya panjang dan rata2 yang mau nonton anak remaja . Untung aja kami berdua masih dapet tiket walaupun jam tayangnya masih lama. Untuk membunuh waktu sampai jam tayang film dimulai, kami berdua memutuskan untuk pergi keluar dulu.
Gw mengendarai si Bandot bersama Dini dibelakang yg sedang memeluk gw tentunya . 15 menit kami muter-muter cari tempat nongkrong yang enak, akhirnya sampai juga disalah satu warung tenda yang banyak menyediakan menu roti bakar. Walaupun belum malam hari, tapi rasanya enak aja nikmatin rotbak dengan secangkir teh manis hangat di sore hari ini. Cuaca yang cerah membuat indah suasana apalagi bersama pacar. what a beautiful moment.
Kami sedang membicarakan liburan yang masih tersisa 5 hari kedepan, rencananya gw akan berkunjung kerumah Om dan Tante gw di Bandung, sedangkan Dini dan keluarganya akan pergi belibur ke Yogyakarta.
Quote: Dini : Kamu berapa lama Za di Bandung "
Gw : Mungkin gak lama, cuma 2 hari aja, sisanya mau istirahat
BY : GLITCH.7 sebelum masuk sekolah lagi Din. Kamu sampe kapan di Yogyakarta "
Dini : 3 harian mungkin, kesana liburan sekalian main ketempat saudara dari Papah, . Kamu nanti mau dibawain oleh-oleh apa Za sama aku "
Gw : Ah apa aja aku ma Din, gak usah pusing mikirin oleh-oleh buat aku, kamu balik lagi aja udah seneng banget aku
Kalo kamu sendiri, mau aku bawain apa nanti pulang dari Bandung "
Dini : Ih dasar ... Mmmm... Apaan ya... Sama deh apa aja hahaha yang penting kamu pulang selamat dan ketemu lagi sama aku
Gw : Jaaah... nyamain aja
Gak terasa sebentar lagi jam tayang film akan mulai, kami berdua berangkat lagi menuju bioskop setelah sebelumnya tidak lupa membayar makanan tadi .
Kami sudah sampai digedung bioskop dan berada didalam studio 1
BY : GLITCH.7 yg sudah penuh oleh penonton lain. Kali ini kami berdua memilih duduk ditengah.
Film kali ini membuat Dini larut dalam cerita yg diperankan oleh Mba Dian Sastro dan Mas Nicholas sebagai pemeran utama. Berapa kali Dini bilang ke gw kalo si Rangga itu cool banget dan cowok yg sulit ditebak.
Gw hanya menimpalinya dengan "ber-Ooo" ria . Lagian apa enaknya jadi cowok yg susah bergaul dan dingin terhadap cewek . Masih mendinglah gw, suka anget kalo deket cewek2 #IYKWIM .
Di akhir film, saat rangga dan cinta berpisah di bandara, ada adegan kissing kemudian mereka berpisah dengan diiringi tangisan dari cinta. Adegan itu sukses membuat beberapa penonton cewek ikut larut dan meneteskan air mata, seolah2 mereka merasakan apa yg dirasakan pemeran cinta didalam film. Tak terkecuali Dini, ya dia juga ikutan nangis melihat adegan itu.


Masa Yang Paling Indah Karya Glitch di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Quote: Dini : Hiks... Hiks... Sedih ya Za, kasian cintanya ditinggal rangga
tangisnya yg masih menatap ke layar lebar didepan.
BY : GLITCH.7 Gw : Hm... Biasa aja ah. Nanti juga bisa telponan pasti mereka
Dini : ih kamu tuh, gk ngerti sih rasanya jadi cewek kalo ditinggalin cowoknya
Gw : Ya emang gk ngerti, kan belum pernah ngalamin , aku cuma bisa ngebayangin adegan yang cinta dan rangga lakuin tadi sebelum mereka pisah
Dini : Adegan yg mana "
Gw : Adegan pas mereka ciuman
Dini : Iiishhh dia ma pikirannya kesitu trus
Kami berdua sudah keluar dari studio bioskop, kami berjalan keluar mall ini dan sampai diparkiran, disini kami bertemu dengan Wulan bersama ibunya. Hanya sedikit basa-basi, kamipun pamit pulang kepada Wulan dan Ibunya.
Diperjalanan, gw sudah berniat untuk mengantar Dini langsung kerumahnya. Tapi Dini menolak dan ingin kesuatu tempat dulu
BY : GLITCH.7 ditengah kota. Gwpun mengarahkan si Bandot ketempat yang Dini inginkan. 10 menit perjalanan dari mall tadi ke tempat tujuan kami, akhirnya sampai juga di Taman kota. Dini memang ingin nongkrong dulu disini, ditaman kota ini kalo malam hari banyak penjual makanan seperti wedang jahe, bubur ayam, mie ayam dan beberapa pedagang minuman.
Taman kota dimalam hari cukup ramai, kebanyakan memang anak remaja seperti kami yang berada disini.
Kami berdua memilih wedang jahe untuk menemani acara nongkrong malam ini.
Dini duduk diatas motor, sedangkan gw memilih duduk diatas rerumputan taman ini disebelah motor yg gw parkir. Kami berdua menikmati wedang jahe sambil membicarakan rencana setelah nanti lulus kelas 3 mau melanjutkan ke sma mana. Quote: Dini : Za, nanti kalo udah lulus mau lanjut ke sma mana " tanya Dini memulai obrolan.
Gw : Aku belum tau Din, belum kepikiran
BY : GLITCH.7 Dini : Kamu tuh gitu mulu, harusnya udah ada rencana mau lanjutin ke sma mana Za
Gw : Ya kan masih lama juga kelulusannya, masih setahun lagi loch. Kita aja baru naik kelas 3 smpkan
Dini : Tapi gk ada salahnya kan kalo dipikirin dari sekarang, ya minimal ada bayangan gitu mau masuk sma mana. Kalo aku sih pingin masuk sma negeri x.
Dini menyebutkan salah satu SMA Negeri dikota gw.
Gw : Eh, aku baru inget, kalo aku sempet ditawarin ngelanjutin sekolah di bandung sama Om dan Tanteku
Dini : Hah " Kamu mau sekolah di bandung Za "
Gw : Ya gk tau sih, belum pasti, kalo Nenek kayaknya gk setuju, karena kalo aku pindah ke bandung, otomatis nenek juga harus ikut. Sedangkan beliau gk mau pindah. Lagian aku juga baru mau ke bandung liburan ini, cuma buat liburan sekalian ngerasain suasana
BY : GLITCH.7 dikota itu aja sih jawab gw menjelaskan ke Dini.
Dini : Iih Za... Jangan pindah ke bandung, nanti aku sama siapa disini "
Kamu sekolah bareng aku aja masuk sma negeri x, aku pingin kita satu sekolah yg sama lagi, ya.. ya.. ya.. yaa pliiss
Gw : Yaudah gampang, gimana nanti deh, lagian masih lama jugakan
Dini malam itu tetap membujuk gw untuk memilih sma negeri yang sama dengannya. Gwpun hanya bisa menjawab dengan kalimat "iya gimana nanti ya".
Gw melihat gitar yg "menganggur" disebuah warung kelontongan ditaman ini. Gw berjalan menghampiri warung itu dan meminta izin untuk meminjam gitar tersebut. Setelah diberi izin oleh pemilik gitar yg ternyata adalah pemilik warung itu juga, gw kembali ketempat gw dan Dini duduk.
Sekarang gw sudah bersama Dini diatas rumput taman kota dengan
BY : GLITCH.7 sebuah gitar ditangan gw dan siap untuk gw mainkan. Gw sempat bertanya kepada Dini, mau dinyanyikan lagu apa, atau mungkin ada request .
Dini menjawab dengan antusias ingin dinyanyikan sebuah lagu dari grup band Padi yang berjudul...
Spoiler for please play me:
Spoiler for please read me:
Quote: ...Tetaplah menjadi bintang dilangit Agar cinta kita akan abadi
Biarlah sinarmu tetap menyinari alam ini, Agar menjadi saksi cinta kita
Berdua... Berdua... Quote: Dini : waah suara kamu bagus aku seneng banget kamu nyanyiin lagu kesukaan aku tadi
Gw : Ah biasa aja , suara cempreng gini dibilang bagus sih
BY : GLITCH.7 Dini : Enggak kok, beneran suara kamu enak didenger ada bakat jdi penyanyi nih kamu
Gw : Ahahaha bakat jadi penyanyi gimana, aku gk pede kalo nyanyi depan banyak orang ma
tiba-tiba Dini mencium pipi dan memeluk tangan kiri sambil menyandarkan kepalanya dibahu gw.
Dini : Za... Kamu harus lebih percaya diri, seperti bintang2 dilangit malam ini. Walaupun terlihat kecil dari sini, mereka tetap bisa menerangi langit yg luas dengan cahayanya sendiri ucap Dini sambil menatap bintang dilangit malam itu.
Gw : Dini : Dan kamu harus jadi bintang nyata. Bintang yg memiliki cahayanya sendiri, bukan bintang semu yang redup dan kehilangan cahayanya
BY : GLITCH.7 Gw : Dini : Za... Kamu janji sama aku ya kalo kamu gak akan ninggalin aku. Karena aku sayang banget sama kamu. Rasa sayang aku ke kamu lebih besar dari rasa sayang kamu ke aku
Gw : Diih... So tau, darimana kamu tau rasa sayang aku ke kamu lebih kecil
Dini : Adaaaa... Aja... Nanti juga kamu tau kok hahaha
Gw : Apaan sih Setelah kami rasa waktu sudah terlalu malam untuk seorang anak smp berada diluar rumah. Kamipun bergegas pulang. Gw mengantarkan Dini sampai 2 rumah sebelum rumahnya. Kenapa " Karena Dini bilangnya main dengan Erna dan yang utama adalah Dini belum diizinkan pacaran oleh bokapnya . Alhasil gw hanya diminta menurunkan Dini sampai 2 rumah sebelum rumahnya. ***
BY : GLITCH.7 Suatu Hari dibulan Juni 2002. Subuh pukul 04.15 wib.
Pembicaraan dijalur telpon.
Quote: Dini : Iya nanti aku bilang ke si Papah hati-hati bawa mobilnya. Iya aku juga udah siapin semuanya kok, gak ada yg ketinggalan kecuali satu...
Gw : Apaan satu yg ketinggalan " Dini : Kamu... Hihihi
Gw : Yeee... Kirain apaan, dasar
Dini : Ya abisnya kamu diajakin gk mau ikut, padahal nanti mamah bilangnya kita temen deket ke si Papah
Gw : Ya kan aku juga da bilang berkali2, aku gk enak, itukan acara liburan keluarga, lagian hari ini aku juga mau berangkat ke bandung
Dini : Huu... Iya iya deh. Tapi jangan sampe kecantol peuyeum bandung loch
Gw : Peuyeum " Ngapain kecantol peuyeum, enakan juga tahu
BY : GLITCH.7 sumedang Dini : Peuyeumpuan maksudnya... Hihihi...
Gw : Diiih ada2 aja kamu... Yaudah tuh aku denger suara klakson mobil, kamu udah ditungguin kali tuh
Dini : Eh iya nih... Yaudah aku jalan dulu ya. I Love You Agatha.
Gak lama kamipun menyudahi obrolan via line telpon tadi. Dini akan berangkat ke Yogyakarta bersama keluarganya jam 5.30 pagi ini. Tapi katanya Nyokap dan Kakaknya yang sudah menikah dan anaknya tidak ikut, karena anak Kakaknya ini dirawat dirumah sakit terkena cacar air.
Gw melaksanakan shalat subuh setelah itu berniat kembali tidur, karena Om gw akan menjemput agak siangan, katanya sih sekitar jam 12 atau 1 siang nanti.
Pagi pukul 09.45 wib. Tubuh gw digoyang-goyang oleh seseorang untuk bangun. Perlahan gw membuka mata dan mengerjapkan mata beberapa kali agar mata gw bisa menyesuaikan dengan cahaya lampu kamar gw ini.
BY : GLITCH.7 Ternyata yang membangunkan gw adalah Nenek. Beliau bilang ada Mba Siska diteras menunggu gw.
Ada apa Mba Siska datang kerumah mau menemui gw ". Gw bangun lalu mencuci muka dikamar mandi, kemudian menuju teras. Sampai diteras gw lihat Mba Siska sedang berdiri menghadap kejalan, dari gerak tubuhnya seperti gelisah.
Spoiler for bintang semu:
Quote: Gw: Mba... " Mba Siska : Za... Mba Siska menengok kepada gw yg berada dibelakangnya. Gw : loch " Mba kenapa " Kok... Nangis gitu "
gw lihat air mata yg berlinang dari kedua matanya dan hidungnya yg memerah karena habis menangis.
Brrukk... Tubuhnya menabrak gw dan memeluk gw, kepalanya berada dipundak kanan gw.
Mba Siska : Za... Hiks... Hiks... Dii... Hiks... Dinii... Zaa...
BY : GLITCH.7 Air matanya terasa membasahi baju gw. Gw : Ah " Dini " Dini kenapa mba "
Mba Siska : hiikss... Dii... Hiks... Diini udah... Udah gak ada Zaa... Degh! Jantung gw serasa berhenti berdetak saat itu juga.
Mba Siska : hiks... Dia... Dia kecelakaan Zaa... Mobil... Mobilnya tabrakan sama truk... Hiks
Gw : ......... Gw bersimpuh didepan Mba Siska, kaki gw serasa tidak bisa menopang tubuh ini, pikiran gw kosong. Mba Siska mencoba menabahkan gw dan memeluk gw yang masih terduduk lemas diteras rumah ini. Kemudian Nenek gw datang langsung memeluk kami berdua dan akhirya gw mendengar suara tangisnya juga.
*** BY : GLITCH.7 ...Terlambat sudah... Kini semua harus berakhir... Mungkin inilah jalan yang terbaik... Dan kita mesti relakan kenyataan ini... 36. RAPUH
Juni 2002. Sekarang gw berada dirumah Dini. Disini sudah ramai para pelayat, semua menunggu kedatangan mobil ambulan yang membawa para jenazah. Tak terkecuali Ibunda Dini bersama Kakak perempuannya dan anaknya, mereka tak hentinya menangis, ibunda Dini sudah gw lihat 2x jatuh pingsan, sedangkan gw " Gw berusaha menguatkan mental, agar bisa menerima kenyataan ini.
Echa, Sherlin, Mba Siska, Wulan, Shinta, Wildan, Erna, Desi, Rekti cs dan beberapa teman dari sekolah gw sudah datang disini. Hanya Arya yang tidak hadir karena belum pulang dari liburan di Palembang waktu itu.
Semua teman2 mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Dini sebagai teman satu sekolah. Sahabat Dini, teman sekelas atau hanya kenal selintas, mereka semua datang untuk berbelasungkawa.
Echa sedang memeluk Kakak Dini diruang tamu, sedangkan gw, Wulan dan Sherlin berada diluar, diteras rumah.
Teman-teman yg lain menunggu dan duduk diluar gerbang rumah,
BY : GLITCH.7 karena didalam rumah sudah penuh dengan keluarga dan sanak saudara Dini.
Gw hanya melamun dan merasakan mata yg sudah terasa bengkak karena sebelumnya menangis tanpa henti.
Quote: Wulan : Za... Yang sabar ya, gw tau lo pasti belum bisa nerima semua ini. Tapi gimanapun lo harus bisa ikhlasin dia ucapnya sambil mengusap punggung gw dari samping.
Gw : ... balas gw yang mencoba senyum walau pasti terlihat jelas dipaksakan.
Sherlin : Za... Maaf ya, tapi gimana kejadiannya sampai bisa gini " tanya Sherlin yang berada didepan gw dan Wulan.
Gw : ... (gw menarik nafas sejenak)... Pagi tadi, tepatnya waktu subuh. Gw masih ngobrol sama Dini ditelpon. Ya dia hanya cuma mau pamit sebelum berangkat ke Yogyakarta. Gak ada yang aneh dari cara dia ngomong ditelpon atau apapun, semuanya terasa biasa aja
BY : GLITCH.7 sampai gw kembali tidur setelah shalat subuh... Sampai gw dibangunin Nenek... Dan...
gw menarik nafas lagi dalam2 kemudian melepaskannya perlahan2.
Wulan : Udah gak apa2 Za, jangan diterusin kalo lo belum bisa cerita
Sherlin : Zaa... Maafin gw... Gw gak maksud buat lo na... Gw : Enggak... Enggak apa2... Gw gak apa2 kok... jawab gw memotongnya sambil menahan sesak didada.
Akhirnya gw menceritakan apa yang gw dengar dari Mba Siska tadi pagi.
Pagi itu, 4 jam setelah Gw dan Dini berbicara lewat telpon. Mobil yang membawa Dini dan keluarganya sedang berada dijalan raya yang tidak padat, saat kendaraan mereka berbelok kekiri, dari arah berlawanan muncul sebuah truk pengangkut pasir yang sedang mendahului pengendara motor didepannya. Karena posisi truk sudah sejajar dengan motor disampingnya yang berarti "mengambil" jalur mobil Dini dan keluarganya, yang datang dari arah berlawanan,
BY : GLITCH.7 maka tabrakan langsungpun tidak dapat dihindari.
Korban selamat namun mengalami luka berat ada 2 orang, sisa 6 orang korban lainnya dinyatakan meninggal dunia. Korban yang masih selamat diantara 2 orang itu adalah Kakak ipar Dini atau suami Kakak perempuan tertuanya, sedangkan 1 korban selamat lainnya adalah teman supir truk yang berada dibangku sebelah kemudi.
Bisa dipastikan Dini termasuk salah satu korban dari 6 orang yang tidak selamat.
Mba Siska mendapatkan kabar dari kakak perempuan Dini, karena seperti yang gw bilang dipart2 sebelumnya kalo suami kakaknya Dini atau kakak iparnya itu adalah keponakan dari bokapnya Mba Siska.
Setelah mendapatkan kabar itu, Mba Siska teringat kepada gw dan langsung mendatangi rumah gw untuk memberitahukan kabar duka ini. Ya gw rasa Mba Siska tau kalo gw dan Dini berpacaran. ***
Spoiler for rapuh: BY : GLITCH.7 Sehabis shalat dzuhur, kami yang menunggu kedatangan para jenazah akhirnya berdiri dan membantu pegawai mobil ambulan mengeluarkan jasad dari dalam mobil dan membawa para jenazah ke masjid untuk dishalatkan.
Gw memang sempat mendengar bokapnya Mba Siska bilang ke ibunda Dini kalo semua jenazah sudah dimandikan oleh pihak rumah sakit.
Apa semua jenazah gak sempat dibawa kedalam rumah " Apa gak sempat melihat jenazah sebelum dishalatkan dari keranda yang sudah tertutup " Enggak. Gw dan para pelayat gak diizinkan untuk melihat sebentar saja wajah para jenazah atau minimal bagi gw melihat sang cinta pertama yang sudah terbujur kaku didalam salah satu keranda itu, gw belum bisa melihatnya.
Sampai akhirnya gw dan yang lain berada disebuah pemakaman umum. Sudah ada 5 liang lahat yang disiapkan untuk 5 jenazah. Pertama adalah jasad Papahnya Dini yang mengemudikan mobil, dikuburkan ditengah-tengah diantara 4 lubang lainnya. Selanjutnya adalah jasad cinta pertama gw...
Saat itu, gw mengajukan diri ikut membantu 2 orang lainnya untuk membawa jenazah kedalam lubang kuburnya. Gw masuk kedalam lubang kubur itu bersama Bokapnya Mba Siska dan 1 orang saudara
BY : GLITCH.7 dari keluarga Dini. Kami bertiga "menerima" jenazah yang diturunkan dari atas kedalam lubang kubur ini. Posisi gw berada ditengah, Bokap Mba Siska berada didepan gw yang tentunya bisa melihat jelas wajah dari seorang gadis cantik yang sudah tidak bernyawa didalam sini.
Gw mencoba sedikit menggeserkan badan agar bisa melihat wajah dia sebelum dimiringkan dan diberi sandaran tanah yang dibentuk bulat. Disana... Gw melihat wajahnya dengan jelas, pucat tapi tetap terlihat cantik bagi gw. Walaupun ada goresan2 luka disekitar kening memanjang hingga mengenai bagian mata sampai kepipi, luka goresan dibibir karena terkena serpihan kaca dan lebam keunguan disekitar dagu. Tidak membuat gw merasa kehilangan kecantikannya pada saat ia masih hidup dulu.
Namun saat itu gw hanyalah seorang bocah yang baru naik kekelas 3 smp. Mental gw akhirnya hancur bersama hati gw yang melihatnya sudah pergi dari sisi gw untuk selamanya.
Gw terduduk jatuh disamping jasadnya didalam lubang kubur ini. Mata gw mulai mengeluarkan butiran air dan tubuh gw bergetar. Hampir. Ya hampir saja gw akan meraung menangis didalam sini, dengan cekatan seorang bapak2 dari belakang mengangkat tubuh inj lalu orang2 diatas menarik tangan agar gw bisa keluar. Gw terduduk ditanah, melihat tanah2 yang sudah digali kembali
BY : GLITCH.7 dimasukkan kedalam lubang kubur didepan gw. Gw melihat jasad yang sudah dikubur tanah itu bersama Echa disisi kiri gw dan Wulan disisi kanan. Kami semua yang berada disini masih menangis walaupun air mata sudah habis menetes sampai 3 jasad sisanya terkubur semua disisa lubang lainnya.
Hari sudah sangat sore menjelang maghrib, suasana pemakamanpun sudah mulai sepi dan hanya menyisakkan 5 orang yang masih berada disini.
Gw, Echa dan Sherlin berada disisi kuburan Dini. Ibunda dan Kakak Dini berada dikuburan Papahnya Dini. Sudah tidak ada lagi suara tangisan dari kami semua. Hanya lantunan Do'a yang masih terdengar jelas dari mulut sang Ibunda.
10 menit berlalu, Ibunda dan Kakak Dini beranjak dari sini. Sebelumnya Kakak Dini sempat memeluk gw lalu mengatakan...
Quote: Kakak Dini : Reza... Ikhlas ya. Kakak tau pasti berat buat kamu. Tapi kamu harus bisa merelakan Dini agar dia tenang dialamnya. Seperti Kakak dan Mamah yang lebih berat menerima ini semua, tapi kami harus merelakan mereka semua dan mengikhlaskannya. Tuhan pasti sayang sama kita semua, sekalipun dimata kita ini semua terasa gak adil. Tapi yakinlah akan kuasa-NYA
BY : GLITCH.7 kurang-lebih itulah ucapan yang gw ingat dari Kakaknya Dini dipemakaman.
Gw : ... Iya... Eza akan coba ikhlaskan dia jawab gw mencoba tegar.
*** Satu bulan sudah berlalu dari kepergian Dini. Selama itu pula gw sudah duduk dibangku kelas 3 ini.
Gw menjalani hari-hari disekolah dengan kurang semangat tanpa kehadirannya. Hampir gak ada lagi wajah ceria yang sering gw tunjukan kepada sahabat, teman atau dirinya yang sudah jelas tiada lagi disisi gw.
Semua terasa hampa bagi gw. Walaupun gw selalu diingatkan oleh Nenek agar bisa tegar dan ikhlas dan juga oleh sahabat2 rumah, Rekti cs. Maupun disekolah oleh sahabat dan teman lainnya.
Disekolah ini sudah tidak ada sosok yang gw anggap sebagai Kakak. Ya Echa sudah lulus dan masuk kesebuah sekolah sma negeri dikota
BY : GLITCH.7 gw. Walaupun begitu, dia masih sering mengunjungi gw dan Nenek dirumah.
Arya dan Erna selalu mencoba menghibur gw tanpa lelah selama 2 minggu pertama kepergian Dini. Walaupun kami sudah berbeda kelas di kelas 3 ini, tapi mereka tetap mendatangi kelas gw dan mengajak ke kantin bersama2 pada istirahat sekolah sampai akhirnya Arya dan Erna sangat jarang lagi mengajak gw ke kantin atau sekedar main kekelas gw seperti sebelumnya. Marah " Gak sama sekali, gw rasa itu wajar, mereka punya urusan masing-masing daripada harus selalu menghibur gw yang selalu murung.
Shinta dan Wulanpun sudah berbeda kelas. Shinta satu kelas dengan Arya dan Erna dikelas 3F, Wulan berada dikelas 3A dan gw dikelas 3C.
Semua siswa-siwi kelas 3 disekolah ini selalu masuk pagi hari. Berbeda dengan waktu gw masih kelas 1 dan 2 dulu yg tiap minggunya berganti waktu dari 1 minggu pertama masuk pagi lalu dilanjutkan minggu berikutnya masuk siang.
Wulan adalah sahabat gw yang paling dekat dimasa kelas 3 ini. Bukan berarti gw mengesampingkan 2 sahabat gw yang lain. Tapi memang pada kenyataannya dia gak pernah bosan menyemangati gw setelah kepergian Dini.
BY : GLITCH.7 Akhir Juli 2002. Gw sedang duduk dikelas saat jam istirahat tiba. Entahlah gw masih malas untuk makan dikantin.
Wulan datang kekelas gw seperti biasa, ya dia sudah 3 hari berturut-turut datang membawakan makanan setiap jam istirahat sekolah. Kali ini dia membawakan gw nasi goreng yang dia masak sendiri.
Quote: Wulan : Gimana Za enak nasi gorengnya "
Gw : Eh, mm... Ya enak kok, cuma kurang garam sedikit lagi kayaknya. Atau mungkin selera gw aja yg suka asin
Wulan : Ooh... Padahal tadinya gw pikir bakal keasinan, eh ternyata buat lo malah kurang asin
Gw : Tapi ini beneran enak kok, lo punya bakat masak deh
Wulan : ... Iih masa sih... Mmm... Makasih Za
BY : GLITCH.7 Begitulah gw dan Wulan beberapa hari ini selalu bersama setiap istirahat. Hanya ada yang berbeda kali ini. Dia mempunya permintaan ke gw nanti pulang sekolah.
Quote: Wulan : Za... Pulang sekolah, bisa anter gw gak "
Gw : ... Kemana " Wulan : Ke toko buku... Ada buku yang mau gw beli. Itu juga kalo lo gak ada perlu sih...
Gw : Enggak sih, enggak ada acara. Yaudah hayu aja, tapi lo gk apa2 naik motor butut gw "
Karena Wulan memang lebih sering diantar-jemput oleh supirnya yang membawa mobil.
Wulan : Ah gak apa2 kok... Lagian gw juga belom pernah nyobain naik vespa...
BY : GLITCH.7 37. TEGA Setelah bubaran sekolah, gw sudah mengendarai si Bandot bersama Wulan yang duduk dijok belakang. Wulan meluk gak Za " Enggak. Yang bener " Enggak. Ah bokis! Iya.. Iyaa, dia meluk pinggang gw doang.
Sampai diprakiran sebuah mall, kami berdua langsung menuju toko buku dilantai 4. Didalam lift, Wulan sempat mengajak ngobrol.
Quote: Wulan : Za... Makasih ya udah mau nganter gw
Gw : Gak apa2, lagian gw juga males kalo tiap pulang sekolah diem trus dikamar dan gak kemana2
Wulan : Mmm... Masih kepikiran dia ya "
Gw : Ya gitulah... Masih sulit buat gw buat ngelupain dia Lan, malah... Kayaknya gw bakalan gak bisa lupain dia sama sekali jawab gw kali ini sambil menundukan kepala
Wulan : Za... Gw yakin lo pasti bangkit dan ngelanjutin semuanya
BY : GLITCH.7 walau tanpa dia. Percaya deh Za, dia juga pasti sedih kalo liat lo gini trus
ucap Wulan yang tersenyum sambil mengelus pelan rambut gw.
Pintu lift terbuka dilantai 4. Kami berdua keluar lalu menuju toko buku.
Sampai didalam toko buku, Wulan menuju rak buku berkategori cerita novel. Dia mencari buku yang diinginkan dirak-rak yang berderet memanjang, gw hanya mengikutinya sambil sesekali melihat-lihat buku yang tidak menarik buat gw.
Akhirnya Wulan menemukan buku yang dicarinya, gw lihat judulnya "Rembulan di Mata Ibu" dari penulis Asma Nadia. Entahlah tau darimana Wulan tentang buku incarannya itu.
Setelah membeli buku tadi, Wulan mengajak gw makan disalah satu resto cepat saji. Kami sudah memesan makanan masing-masing dan sambil menikmati makanan, gw memulai obrolan tentang buku yang dia beli tadi.
Quote: Gw : Buku tadi, ceritanya tentang apa Lan "
BY : GLITCH.7 Wulan : Mmm... Tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya gitu Za... Ceritanya bagus kayaknya makanya gw beli
jawab Wulan sambil mengunyah makanan sampai butiran nasi menempel disisi kanan bibirnya.
Gw : Hmm... Gitu ya... Ngomong2 makan lo rapihan dikitlah, anak cewek makan belepotan gitu
jawab gw sambil menyeka butiran nasi yang menempel disisi bibirnya tadi.
Wulan : Eh ... Makasih Za
Makanan kami sudah habis, tapi kami masih duduk di resto ini, Wulan bercerita soal buku-buku yang dia koleksi selama ini. Gw memang sudah tau kalo Wulan sangat menyukai cerita novel, banyak buku yang dia koleksi dari dulu hingga sekarang. Sampai dia menceritakan buku yang isi ceritanya hampir sama dengan buku yang dia beli tadi, tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.
Quote: Wulan : Nah Za, buku yang gw beli ini kayaknya sama bagusnya
BY : GLITCH.7 dengan buku yang gw punya
Gw : Kalo isinya hampir sama kenapa dibeli "
Wulan : Gw suka dengan cerita tentang sebuah keluarga kayak gini, apalagi isinya tentang seorang ibu. Walaupun inti ceritanya soal kasih sayang keluarga, pasti jalan ceritanya berbeda Za
Gw : Ooh... Tapi tetep aja menurut gw sama aja dan gw gak tertarik sama sekali dengan tema-nya
ucap gw kurang antusias. Wulan : Loch " Padahal bagus kok tema cerita kayak gini, banyak hikmah yang bisa dipetik, gak terlalu berat juga pesan-pesan yang bisa diliat, karena ceritanya sendiri hampir sama dengan kehidupan sehari-hari kita Za
Gw : Tapi gak sama dengan keseharian gw Lan... Gw udah lama gak ngerasain kasih sayang dari nyokap, apalagi punya keluarga yang utuh kayak lo dan orang laen diluar sana
Wulan : Eh... Eeuu... Bukan gitu maksud gw, duh maaf Za gw lupa kalo lo...
BY : GLITCH.7 Gw : Udah gak apa2. Yaudah cabut yuk, gak enak kelamaan disini.
Dari mulai kami keluar dari resto sampai diperjalanan pulang, Wulan terlihat salah tingkah, dia ngerasa bersalah karena apa yang kami obrolin diresto tadi soal sebuah keluarga. Ya Wulan tau kalo gw udah gak bareng ortu lagi sejak SD kelas 3. Jadi dia ngerasa telah menyinggung perasaan gw.
Diperjalanan pulang saat kami berdua dimotor, Wulan selalu mengatakan maaf udah bikin gw ilang mood, padahal gw udah bilang santai aja gak usah dibahas, tapi mulutnya gak berhenti meminta maaf, sampai akhirnya gw hentikan motor dipinggir jalan dekat komplek perumahannya.
Quote: Gw : Lan, bisa gak sih gak usah bilang maaf trus... Wulan : Za... Gwkan gak sengaja udah ngomongin soal kel...
Gw : Ya ampun nih anak, udah jangan dibahas trus, bosen gw dengernya. Udah deh Lan, lo balik sana!
udah deket jugakan tuh tinggal masuk ke gang komplek rumah lo ucap gw emosi sambil menyuruhnya pergi
BY : GLITCH.7 Wulan : Kok " Lo nyuruh gw pergi sih Za " Kan gw daritadi minta maaf karena gak sengaja ngomongin soal keluarga. Kok lo malah ngusir gw sih "!
jawabnya yang mulai kesal juga dan turun dari jok belakang. Gw : Bosen gw denger lo ngomongin itu lagi... itu lagi...
Wulan : Yaudah! Gw juga bisa jalan sendiri, sorry udah minta anterin lo tadi, gak akan gw minta tolong ke lo lagi mulai sekarang!
Wulan berjalan kaki meninggalkan gw yang masih duduk diatas motor.
Gw masih melihatnya berjalan menjauh dan hanya memandangi punggungnya. Sampai akhirnya dia berbelok kedalam gang komplek perumahan dan tidak terlihat lagi.
Pikiran gw mulai tenang setelah meminum es kelapa yang gw beli dipinggir jalan ini. Ya gw memang belum beranjak pergi dari pinggir jalan setelah berpisah dengan Wulan tadi.
Gw lihat langit sudah mulai gelap diatas sana, sepertinya sebentar
BY : GLITCH.7 lagi akan turun hujan. Setelah gw menghabiskan es kelapa dan gak lupa membayarnya, gw menyalakan si Bandot. Sial bagi gw, si Bandot sepertinya ngadat, beberapa kali gw selah tapi dia tetep gak mau nyala. Akhirnya gw duduk dibahu jalan untuk mengistirahatkan kaki gw yang pegal ini.
Gw sempat melamun soal kejadian tadi dengan Wulan. Apa salah dia sampai gw sedikit membentaknya tadi, kenapa gw tega kepada sahabat gw sendiri dengan menyuruhnya jalan kaki. Ah segitu parahkah gw " Tega banget gw sampai menyuruhnya pergi. Gw memutuskan untuk meminta maaf sekarang juga, ya gw akan kerumahnya.
Akhirnya si Bandot mau nyala juga, setelah gw miringkan dan selah lagi, suaranya cumiakan telinga.
Setelah masuk ke komplek perumahan Wulan, gw kebingunan karena belum pernah main kerumahnya. Gimana ini pikir gw. Ah coba aja jalan terus siapa tau dia lagi diteras, harap gw. Tapi setelah 3x muter2 bersama Bandot didalam komplek perumahan, gw masih belum menemukan rumah Wulan. Sampai akhirnya ada pria setengah tua menghampiri gw dengan motor bebek yang dikendarainya.
Quote: ... : Hei Dek, lagi cari siapa " Kok saya perhatiin daritadi kamu
BY : GLITCH.7 muter2 dikomplek sini gw menengok kekiri setelah dia menegur gw. Oh ternyata Bapak ini adalah satpam perumahan.
Gw : Eh... Maaf Pak, saya lagi cari rumah temen sekolah saya, rumahnya dikomplek perumahan sini, tapi saya gak tau nomor dan bloknya
jawab gw kebingungan Pak Satpam : Emang nama temennya siapa " Gw : Wulan Pak, dia sekolah di smp xxx...
Pak Satpam : Wulan " Hmm... Saya belum pernah denger nama itu, mungkin kamu tau nama orang tuanya "
Gw : Orangtuanya " Mm... Oh iya nama Bapaknya dr. Tomi, ya bapaknya dokter
jawab gw seketika yang langsung ingat dengan nama bokap Wulan.
BY : GLITCH.7 Pak Satpam : Ooh dr. Tomi, ya saya tau kalo Pak dr. Tomi itu. Kalo anaknya memang perempuan, tapi saya gak hapal nama anaknya. Kalo gitu, sekarang kamu dari sini lurus ke perempatan ujung sana trus belok kanan, no. XX Blok XX itu rumahnya Pak dr. Tomi yang bercat abu-abu
Gw : Wah makasih banyak ya Pak, gak akan ketemu rumahnya kalo saya gak ketemu Bapak sekarang...
Pak Satpam : Iya dek, tapi kamu jangan narik gas vespa-mu itu kenceng2 ya, suaranya berisik soalnya, bisa ditegur warga nanti.
Suara knalpot si Bandot memang khas seperti suara vespa lainnya, suka cumiakan telinga yang mendengar. Jangankan gw tarik gas kenceng, gw diemin dalam keadaan nyala aja berisik sendiri dia .
No. xx Blok xx, ya gak salah lagi ini rumahnya Wulan dengan cat abu-abu yang dominan. Gw matikan mesin si Bandot lalu memarkirkannya didepan pagar rumah ini. Lalu gw mencari bel disisi tembok pagar luar.
Nah ketemu, gw pencet bel rumah itu sampai 4x, barulah pintu rumah didalam sana terbuka.
BY : GLITCH.7 Wulan berjalan menghampiri gw dan berhenti dibalik pagar depan gw ini. Kami masih terhalang pagar rumahnya yang tertutup. Quote: Gw : Assalamualaikum Mba... Maaf Wu...
Wulan : Walaikumsalam! Maaf gak ada receh mas, sana coba kerumah sebelah aja!
jawabnya ketus memotong omongan gw
Gw : Ebuseet... Gw dikira tukang minta2 nih


Masa Yang Paling Indah Karya Glitch di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Wulan : Biarin! Masih mending dikira pengemis daripada nurunin cewek dipinggir jalan trus disuruh pulang sendiri! Laki-laki macem apa itu "! Gak bertanggung-jawab banget!
Wulan mulai marah sama gw.
Gw : Duuh, iya iya... Maafin gw Lan, asli deh gw nyesel banget udah buat lo jalan kaki sendiri, maafin gw ya. Gw kesini sengaja emang mau ketemu lo kok buat minta maaf
Wulan : Gak usah minta maaf, bosen dengernya! Udah sana balik
BY : GLITCH.7 gih! aih dia ngebalikin kata2 gw pas emosi tadi .
Gw : Iya gw ngaku salah, udah kasar sama lo, beneran gw nyesel. Gw minta maaf banget Lan. Maafin gw ya... Baikkanlah kita
Bujuk gw kepada Wulan yang masih terlihat kesal dengan melipat tangannya didada.
Akhirnya. Dimaafin " Kagak!. Udah masuk kerumahnya " Belom!. Ya gw masih berdiri didepan pagar yang belum Wulan bukakan untuk gw. Tiba2 saja butiran hujan turun dengan deras tanpa abaaba atau turun perlahan2 kek, biar gw bisa cari tempat neduh .
Gw sudah kebasahan, sedangkan Wulan langsung berlari masuk kedalam rumahnya lagi tanpa memperdulikan gw yang kehujanan diluar.
Gw masih berharap Wulan keluar lagi dan membukakan pagar, tapi 3 menit adalah waktu yang cukup lama bagi gw menunggu dibawah guyuran hujan, gw rasa dia masih marah karena gw keterlaluan. Yaudah, apa boleh buat, gw membalikan badan dan mulai
BY : GLITCH.7 menyalakan si Bandot... Tapi lagi lagi nih vespa unik gak mau diajak kerjasama, cukup lama gw menyelah si Bandot tapi dia masih aja gak mau nyala. Kenapa pada kesel sama gw gini sih "
Quote: Eh dot... Kalo Wulan ngambek ama gw wajarlah, gw akuin udah kasar ma dia tadi.
Tapi ngapain lo pake acara ikut2an ngambek ama gw, kan lo udah gw kasih jatah tadi pagi, bensin full-tank.
Ya gw memang beneran ngajak ngomong si Bandot ditengah derasnya hujan. Stress " Iya gak apa2lah gw dibilang stress ngajak ngobrol vespa, daripada ngajak ngobrol rintikan hujan .
Masih berusaha menyalakan si Bandot, tiba2 pintu pagar rumah didepan gw terbuka. Wulan keluar dengan menggunakan payung dan sekarang udah berdiri disamping gw sambil memayungi gw. Yah Lan, telat banget, gw udah basah kuyup ini . Quote: Wulan : Udah buruan masuk dulu!
ucapnya yang masih keliatan kesal. Gw : Daritadi kek, udah basah-basahan nih...
BY : GLITCH.7 Wulan : Yee... Mau gak "! Kalo enggak, yaudah sana pulang aja. Lagian gw nyari payung dulu kali!
Gw : Hatchii... Hatchiii... Idung gw meler ingusan, gw kedinginan dan bersin2. Walaupun gw sudah berada diruang tamu rumah Wulan dan meminum teh manis panas, tapi belum cukup untuk mengurangi rasa dingin ditubuh ini.
Quote: Wulan : Udah abisin tehnya biar angetan badannya
masih ketus breee Gw : Laah... Panas banget ini, melepuh yang ada ni lidah gw
Wulan : Huh... Yaudah, sana mandi dulu sekalian, Biar gak tambah parah, gw cariin baju Kakak gw dulu buat lo
jawabnya sambil berdiri dari sofa disebelah gw.
BY : GLITCH.7 Gw : Udahlah gak usah, gakpapa, sini gw mau ngomong dulu ama lo...
Gw menarik tangannya untuk duduk lagi, dan suatu kesalahan, gw menarik tangan Wulan bukan ketempat dia duduk tadi tapi malah menariknya kearah gw yang menyebabkan Wulan jatuh kepangkuan gw. .
Spoiler for sop iler 2: Quote: Wulan: Eh...
Gw : ... wajah kami sangat dekat, tangannya menggenggam erat tangan gw ketika wajah kami saling mendekat... Hembusan nafasnya terasa hangat kemudian hilang ketika dia menahan napas dan memejamkan mata...
BY : GLITCH.7 38. KENTANGIN AJA Spoiler for Read Me First:
Quote: Part Khusus untuk anda yang berumur diatas 21 tahun keatas, lebih baik lagi yang sudah menikah. Mohon disikapi dengan dewasa. Awas baper!
Spoiler for Warning! Only for 18+:
Quote: Wulan memejamkan matanya dan kamipun bersentuhan bibir...
Diam tak ada pergerakan... Hanya bibir kami yg bersentuhan tanpa ada capcipcupcepcop seperti gw dan Dini ataupun Sherlin.
Gw memundurkan wajah dan mencoba menggeser tubuhnya agar pindah dari pangkuan gw, tapi...
Wulan membuka matanya dan alisnya berkerut keatas menatap gw heran, tubuhnya masih dalam pangkuan gw.
Gw : Eh... Ke.. Kenapa "
tanya gw kebingungan. BY : GLITCH.7 Wulan : ih... Lo yang kenapa! Kok malah diem
ucapnya mulai kesal lagi Gw : Laah... Sorry Lan, gw gak sengaja, gw tuh mau narik lo biar duduk disebelah lagi, eh malah ketarik dipangkuan gw gini
Wulan : Bodo! Yang jelas lo da ambil first kiss gw tadi! jawabnya sambil cemberut dan mukanya memerah.
Gw : Eh.. Yang bener nih " Gw gak sengaja, lagian gw tadi gak tau kalo barusan first kiss lo... Maaf Lan, beneran deh maaf Wulan : Gak mau tauu... Pokoknya Eza tanggung jawab...
Gw : Hah " Tanggung jawab gimana "
Wulan : Tanggung jawablah... Terusin lagi
Gw : BY : GLITCH.7 Wulan memejamkan matanya lagi dan memajukan wajahnya kewajah gw.
Gw mencoba menahan pundaknya agar gak keulang lagi, tapi apa daya, dorongannya kuat, iman gw juga lemah
......... Wulan : Mmm...sshh plok... Cup...
Wulan menarik bibir gw dan melepasnya, nafas kami terengahengah, saling pandang satu sama lain...
Wulan : Lagi... .........
Entah berapa lama, yang jelas kacau nih bibir, basah sampai kepipi. Rasanya bibir gw agak jontor kebanyakan disedot sama Wulan .
BY : GLITCH.7 Gw sudah mandi air hangat setelah tadi ber-capcipcupcepcop ria bersama Wulan. Beres membilas tubuh dengan air hangat, gw mengeringkan tubuh lalu melilitkan handuk dari pinggang hingga menutupi lutut.
Baju " Gak ada, basah semua sampe kesempak gw tadi gara2 keujanan .
Gw keluar kamar mandi dan melihat Wulan sedang duduk diatas kasur, lalu dia melihat kearah gw dan menghampiri gw sambil memberikan satu set pakaian lengkap milik kakaknya.
Quote: Wulan : Nih Za pake ini aja, bekas kakak gw dulu, kayaknya cocok di lo
Gw : Eh iya makasih, tapi kalo cocok doang sih percuma, yang bener tuh pas gak sama badan gw, nanti kekecilan atau kebesaran lagi
Wulan : Pas lah Za, inikan baju kakak gw waktu masih smp, gw da ukur kok kira2 pas lah sama badan lo
Gw : Hmm... Yaudah gw pake dulu ya dikamar mandi.
BY : GLITCH.7 Beres, gw keluar lagi dari kamar mandi dengan pakaian lengkap sekarang. Gw memakai kaos warna hitam bergambar ninja dan celana shorts jeans dengan warna biru langit.
Gw mengambil sisir didekat meja rias Wulan dan menyisir rambut gw sambil berkaca dicermin. Tiba2 kepala gw kena lempar guling. Quote: Wulan : Diih ganjen amat sih
Gw : Duuh parah lo Lan, pala orang maen timpuk aja, gw nyisir doang biar rapih kali, biar tamvan
Wulan bangkit dari duduknya dikasur dan menghampiri gw. Wulan : Tuhkan ganjen, jelek aja make acara sisir2an segala Gw : Serius niih... Gw jelek kayak gini "
tanya gw yang sudah selesai menyisir rambut dan memalingkan wajah menatap wajah Wulan.
Wulan : Eh ... Mmm... Enggak sih... Kok jadi beneran ganteng
BY : GLITCH.7 ya . Spoiler for Warning! Only for 21+:
Quote: Wulan melingkarkan kedua tangannya kebalik leher gw lalu berjinjit untuk memagut bibir gw.
Gw melingkarkan tangan kepinggangnya. Lagi... Basah...
Capcipcupcepcop... Capcipcupcepcop... Capcipcupcepcop...
Huuftt... Gw menghela nafas setelah mengambil jarak sedikit, Wulan " Membuka matanya sedikit dan menarik kerah kaos gw dengan kedua tangannya dan membawa gw...
Gw mau dibawa kemana " Bruukk....
BY : GLITCH.7 Tubuh gw didorong jatuh terlentang diatas kasur... Wulan menaiki tubuh gw dan duduk tepat diatas "jojo".
Gw baru sadar kalo ternyata pakaian Wulan benar-benar menggoda iman. Dia mengenakan kaos putih polos yang kebesaran dan bahannya itu... Alamaaak... Tipis banget ini sih, tembus kliatan HB nya yang berwarna merah maroon .
Celana gimana Za celananya " Mauu tauuuu aja .
Celana strit tipis warna krem cuma sampe pahanya yang memperlihatkan kemulusan kulit pahanya.
(oh my... Cobaan berat... Gustiii nu Agung)
Wulan masih duduk diatas "jojo", kemudian tubuhnya jatuh menindih gw, hidungnya menempel kehidung gw lalu dia gesekan keanan-kiri sambil tersenyum menatap gw.
Wulan menciumi wajah gw dari mulai kening, mata, hidung, pipi turun kedagu lalu melumat bibir bawah...
capcipcupcepcop... BY : GLITCH.7 Basah lagi... Wulan : Za... Ini apa yg nyundul dibawah "
Gw : Wulan : Lo pingin ya "
Gw : ... Ii.. Iya.. Wulan : Gw : Eh.. Eng... Enggak... Enggak kok...
Wulan : Gak apa-apa kok kalo lo mau
Quote: Kentang " Baca judulnya dong...
BY : GLITCH.7 39. PERIH Spoiler for Read Me: Quote: Part ini khusus untuk readersyang sudah berumur 21+ dan lebih baik lagi sudah menikah. Mohon maaf jika bahasa tulisannya terlalu tabu dan mohon disikapi secara dewasa + hanya untuk ente2 yang berada digolongan open minded.
Sekali lagi Awas Baper. Spoiler for Only for 21+:
Quote: Wulan : Zaa... Ssshhh... Pelan2 iishhh... Gw : ...
Wulan : AWW... Stopp.. Stop... Stopp... Gw : ...
Wulan : Periih Gw : Udah ya... Aku gak tega liat kamu kes...
BY : GLITCH.7 Wulan : ... Mmmhh... Muuahh... Sluurrppp...
Wulan memotong omongan gw lalu menarik leher gw dan bibir kamipun kembali berpagutan
Wulan : Coba lagi Za... Gw : Serius "
Wulan : ... (mengangguk) ............
Drrttt... Drrt... Pleuk... Plok...
Wulan : Asssshh... Oww... Huuuff... Periihh... Stopp dulu bentaarr.... air mata Wulan menetes kepipinya.
Gw : Lan... Maaf... Wulan : ... Udah diem dulu...
BY : GLITCH.7 Gw : ... Gw : ... Lan... Udah ya... Gw gak tega liat lo... Wulan : Diem Reza Agatha!!
Gw : ... Wulan : Udah masukkan " Gw : ...(mengangguk)
Wulan : Yaudah terusin... .........
Pecah sudah "keper" gw dan Wulan. Keper " Iye. Apaan tuh " Aelah kalo gak ngerti berarti belom cukup umur ente, tanya aja ama si "jaka" dan si "awan".
BY : GLITCH.7 Cape... Bobo dulu enak ya. Oke gw udah terlelap berdua sama Wulan. Jangan tanya bentuk kasur apalagi punggung gw. Acak2an dan Perih!.
Bangun setelah 15 menit ketiduran, gw tatap wajah Wulan yang terlelap disamping gw. Terlihat wajahnya yang lelah. Gw mengecup keningnya lalu bangun menuju kamar mandi.
Beres bersih-bersih gw keluar kamar mandi dan mengambil kaos yang sudah berserakan dilantai kamar Wulan.
Gw tatap wajah Wulan lalu menyibak sebagian rambutnya yang menutupi matanya.
Perlahan matanya terbuka dan menatap gw selama beberapa detik. Bibirnya tersenyum.
Quote: Wulan : Gw : ... BY : GLITCH.7 Wulan : Kok diem " cemberut lagi deh dia. Gw : Enggak... Aku cuma ngerasa bersa...
Wulan : Stop! Gak akan ada habisnya kalo kita bahas ini trus Za
potong Wulan. Wulan : Za... Apapun yang udah kita lakuin hari ini, cukup buat kamu untuk liat rasa sayang dan cinta aku ke kamu. Aku udah mendam perasaan ini dari kelas 1 Za
Gw : Wulan : Gw : Maksud kamu " Kamu... Kamu suka aku dari kelas 1 "
BY : GLITCH.7 Wulan : ...(mengangguk pelan)
Gw : Kenapa " Kok bisa... Kitakan... Sahabatan Lan...
Wulan : fiuuhh.. (menghela napas). Salah Za kalo aku suka sama sahabat aku sendiri " Salah Za kalo sayang sama sahabat aku sendiri " Salah juga Za kalo aku cinta sama sahabat aku sendiri "
Gw : Tapi... Kenapa lo bisa sembunyiin itu semua selama ini "
pertanyaan bodoh gw Wulan : Dini... Nama itu yang selalu menahan perasaan aku ke kamu selama ini.
Ok i'm done here. Gw gak bisa ngomong apa-apalagi didepan Wulan. Selama ini dia udah nahan perasaannya untuk gw. 2 tahun waktu yang cukup lama untuk menyembunyikan perasaan suka, sayang dan cinta terhadap seseorang.
BY : GLITCH.7 Gw masih terdiam dan tidak berani menatap matanya sampai dia bangun dan memeluk gw. Dia meneteskan air matanya dipundak gw, tubuhnya bergetar dan... Tangisnyapun meledak ketika gw membalas pelukannya.
*** Gw sedang berada disekolah walaupun ini hari sabtu sore. Ya seharusnya gw sudah pulang dari jam 12 siang tadi. Tapi mana mungkin dia mau ditinggal, walaupun gw udah bilang pulang dulu untuk ganti baju dan balik lagi nanti, tetep aja percuma. "Pokoknya tungguin sampe aku beres atau gak aku kasih nanti". Ok i'm give up, kalo udah kalimat itu yang keluar.
3 jam 30 menit akhirnya penantian gw berakhir. Yeeah bisa pulang deh.
Quote: Wulan : Huuftt... Capee...
Gw : Sama... BY : GLITCH.7 jawab gw datar. Wulan : iishh apaan sih, orang cuma diminta nunggu doang juga, gak ngapa2in ini huuu...
ucapnya belaga ngambek. Gw : Laah... Abisnya, kalo gak mau cape ya jangan maen basket... Olahraga kok cape huuu...
balas gw. Wulan : Terus kalo yang cape tapi enak apaan yank "
bisiknya menggoda gw. Gw : ... Eeh mulai nakal yaa ni cewek atuu...
Wulan : BY : GLITCH.7 Kami berdua sudah berada diatas si Bandot, tentunya Wulan sedang memeluk gw dari jok belakang .
Gw arahkan si Bandot kearah jalan rumah Wulan tapi dia meminta gw untuk mengambil arah sebaliknya. Dia mau main kerumah gw kali ini. Ya dia bilang ingin malam mingguan dirumah gw. Rumah Nenek gw sih sebenernya .
Sampai dirumah dan memarkirkan si Bandot, gw mempersilahkannya duduk disofa teras depan. Kemudian gw masuk kekamar sendirian lalu gw berganti baju. Selesai itu gw berjalan kedapur untuk mengambil minuman.
Ketika gw membuka kulkas untuk mengambil sirup, gw melihat notes ditempel dipintu kulkas.
Quote: "Za, makanan sudah disiapkan dimeja makan, sayurnya tinggal diangetin aja. Nenek ke xxx dulu sama ibu-ibu pengajian, pulangnya jam 9 malam".
Inilah cara kami dikeluarga sebelum adanya hp, selalu menulis pesan dinotes dan menempelnya dikulkas, ya sama sih dengan
BY : GLITCH.7 keluarga lain rata-rata. Gw sudah kembali keteras depan dan menyuguhkan segelas sirup dingin untuk Wulan. Setelah berbasa-basi dalam obrolan gak penting, gw menawarkan Wulan untuk mandi dikamar mandi dalam kamar gw.
Quote: Gw : Lan, mau mandi gak " Kalo mau mandi dikamar aku aja
Wulan : Emang gak apa2 gjtu Za "
Gw : Gak apa2 kok, Nenek lagi pergi sama ibu2 pengajian
Wulan : Ooh... Yaudah deh, eh, tapikan aku gak bawa handuk mandi, masa pake handuk tadi bekas lap keringet
Gw : Ya kan ada Handuk aku, baru kok dari lemari. Udah sana cepetan mandi, baunya kemana2 nih
ledek gw sambil menutup hidung.
BY : GLITCH.7 Wulan : Iiih... Nyebelin. Yaudah iya aku mandi dulu deh.
Selagi Wulan mandi, gw menonton Tv didalam kamar. Tiba2 gw mendengar rintikan hujan diluar, lalu gw bergegas memindahkan si Bandot keteras depan pintu utama. Hujan semakin deras dan gwpun kembali masuk kekamar lalu menutup pintunya.
Gw kembali menonton Tv sambil tiduran dikasur. Tidak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka. Wulan keluar dengan handuk yang dililitkan dari dada sampai kepahanya.
Semerbak wangi sabun dari tubuh Wulan mengisi ruangan kamar gw ini. Gw sempat terbius oleh wangi sabun ini dan memejamkan mata.
Quote: Gw : Mmm... Wangi banget Neng, seger lagi keliatannya
Wulan : Wulan hanya tersenyum dan mendekati gw yang sedang tiduran diatas kasur.
BY : GLITCH.7 Gw : Bawa baju gantikan ditas "
Wulan : Bawa... Emang kamu mau nyuruh pake baju sekarang gitu "
tanyanya yang sudah duduk disisi kasur gw.
Gw : Ya pakelah, emang mau begitu aja pake handuk doang " Ntar masuk angin loch kena kipas
Wulan : Yakin " godanya sambil satu tangannya mencoba membuka lilitan handuk didadanya.
BY : GLITCH.7 40. OVER-DESIS Spoiler for Ulah dibuka Palaur:
Quote: Kemajuan atau kemunduran, entahlah. Mental anak smp sudah begini rusaknya sejak dulu... Maksudnya gw aja sih . Yang jelas sekarang gw dan Wulan udah melakukannya lagi. Kali ini dikamar gw. Ini adalah yang kedua kalinya semenjak "first meet up, between Jojo and Jeje". Who is Jeje " If you know Jojo is mine, So guess, jeje belonging to whom "
*** Haah... haah... haah... aahhhh... ..............
Wulan : ... Gw : Wulan : Lagi ............
BY : GLITCH.7 2x1 hari khusus di sabtu yang hujan ini, total berarti Jojo sama Jeje udah meet-up 3x dalam kurun waktu 1 bulan .
Sprei kasur udah acak-acakan gak berbentuk, pakaian kami berserakan dilantai, badan kami juga penuh dengan peluh keringat. Padahal kipas angin dalam keadaan menyala. Kali ini kami tidak langsung terlelap seperti pertama kali dulu. Kami masih terbangun dan sedang menonton sebuah acara Tv dikamar gw. Wulan : Yank... Kamu benci gak sama aku" tanya Wulan tiba2.
Gw : Hm " Kok pertanyaan kamu aneh sih. Apa yang harus aku benci dari diri kamu "
Kitab Mudjidjad 17 Pendekar Pulau Neraka 13 Istana Iblis Budi Kesatria 1

Cari Blog Ini