Ceritasilat Novel Online

Plakk Plakk Plakk 3

Plakk ! Plakk ! Plakk ! Karya Sales Kambing Bagian 3


By:Sales Kambing "Suer ra, gua gak tau kalo lo mau jogging bareng gua. Please ya maafin gua, eskrimnya dua deh."
"Sama temenin jalan jalan." ucapnya tegas.
"yaudah. Iya." jawab gua pasrah.
"yaudah gua mandi dulu, lo juga mandi sana, siapa tau abis mandi muka lo jadi mirip Edward Cullen." Ucapnya sembari jalan menuju rumahnya.
Argh kampret kampret, padahal minggu minggu gini enaknya mager sama tidur seharian. Kenapa malah kudu nemenin anak macan " Tapi gak papa deh daripada anak macannya ngamuk, tar malah gua yang diterkam idup idup kalo gak nurutin apa maunya.
Gua langsung mandi dan siap buat nemenin Dhara jalan, gua gak tau dia mau ngajak kemana karena dia belum bilang. Gua make kemeja flanel warna coklat, jaket hitam, jeans hitam sama sebuah sepatu berwarna navy. Setelah siap dan gua udah tamvan segera gua keluar buat nyamperin Dhara.
Mata gua langsung fokus pada sesosok wanita saat gua udah diluar, dia keliatan cantik banget seperti biasanya. Untung aja bibir gua gak menganga sambil netesin liur saat liat Dhara yang tampil sangat cantik.
Padahal sih penampilannya simpel, Kaos putih, kemeja flanel warna merah marun yang gak dikancing, sama sepasang sepatu dengan warna seperti warna kemeja yang ia kenakan plus celana jeans biru tua tetap membuatnya keliatan cantik, karena emang dari sananya udaah cantik sih. Sayang kelakuannya gak bisa ditebak, bentar bentar manis banget, bentar bentar jadi mengerikan.
"Woi bengong aja lo, gak pernah liat cewek cantik ya ?" ucapnya membuyarkan khayalan gua
"Eh siapa yang bengong ngeliatin lo " geer amat. Yaudah yok buruan mau kemana kita ?"
"kita ke museum mulawarman aja fan."
By:Sales Kambing "yaudah." jawab gua singkat.
Museum Mulawarman ini letaknya gak jauh dari kosan, paling beberapa menit juga udah sampai. Tapi meskipun deket gua belum pernah kesana, karena gak ada yang nemenin, haha.
Sesampainya disana kita langsung beli tiket masuk dan jalan ngeliat liat benda benda bersejarah yang ada disini. Ada benda benda jaman kesultanan kutai, ada juga benda benda peninggalan kerajaan kutai, kerajaan tertua di Indonesia. Salah satu koleksinya adalah prasasti Yupa, prasasti ini sering ada di pelajaran smp, tanda Indonesia sudah masuk masa sejarah. Ternyata peradaban Indonesia pertama yang kenal tulisan itu ada disini, di Kutai.
Kita keliling museum ini cukup lama, hari minggu gini emang rame disini. Setiap tempat tak luput jadi objek fotonya Dhara, dan siapa yang jadi tukang fotonya " gua. Padahal kan gua juga pengen foto bareng elo ra. Kenapa cuma dijadiin tukang foto sih " gak dibayar pula.
Selesai dari museum Dhara ngajak gua buat ke Planetarium, letaknya sih sebelahnya Museum jadi gak perlu jalan jauh. Disini Dhara ngajak gua buat ngeliat proses terbentuknya alam semesta. Yah mirip nonton bioskop 4 dimensi gitu deh, tapi yang ini berasa spesial. Karena gua bareng Dhara.
Hari udah mulai sore saat kita selesai keliling museum dan planetarium, gua yang udah capek ngajak Dhara buat istirahat di pinggiran mahakam.
By:Sales Kambing "Ternyata disini banyak tempat yang menarik ya ra, kirain kayak kota mati gitu, sepi banget sih soalnya."
"ya banyak lah fan, apalagi kelilingnya bareng gua. hehe." ucapnya cengengesan
"dih pede banget lo ra."
"eh katanya lo mau beliin gua eskrim lagi, mana ?"
"Ah masih inget aja lo, yaudah yuk kesana." kata gua mengajak dia untuk membeli eskrim
"hehe makasih ya faan." katanya setelah gua beliin eskrim
"iyaa, asal jangan sering sering aja." jawab gua
"itu sih tergantung fan."
"tergantung apa ?"
"tergantung seberapa sering lo nyebelin, kayak tadi."
"yee dasar lo." kata gua mencubit pipinya
Matahari semakin tenggelam di ufuk barat saat kita masih menikmati sore yang cerah disini. Seperti biasa, Dhara menyandarkan kepalanya di bahu kiri gua. Sementara gua udah mulai berani melingkarkan tangan gua dipinggangnya, dan dia juga gak nolak.
"Oh tuhaan, sore yang sempurna."
By:Sales Kambing Part 50 Hari Minggu yang menyenangkan terasa begitu cepat berlalu. Padahal gua masih belum puas menikmati hari libur, eh tau tau udah senin aja. Kenapa abis minggu harus senin sih " kenapa abis minggu gak langsung minggu lagi aja "
Ada dua hal yang bikin para pelajar itu males ke sekolah. Pertama karena hari senin atau monday alias monster day, yang ke dua adalah karena ada ulangan dari guru killer dan elo belum belajar. Dan kalo hari ini hari senin terus ada ulangan dari guru killer, berarti kelar idup lo men. Sama seperti yang gua rasain sekarang.
Tapi walau bagaimanapun gua juga harus tetep sekolah, kasian orang tua gua ngebiayain gua sekolah kalo gua males malesan. Padahal diluar sana masih banyak anak anak yang gak bisa sekolah, karena berbagai keterbatasan. Masak gua yang tinggal berangkat juga masih banyak alesan " Ah tumben otak gua pagi pagi bisa mikir.
Beres mandi dan kegiatan lain dikamar mandi yang gak bisa gua sebutin disini, gua langsung siap siap. Manasin Richard dan nungguin Carissa buat berangkat bareng, namun udah beberapa lama gua tungguin dia gak juga muncul. Samperin kekamarnya deh daripada kesiangan.
"chaa, ayo buruan berangkat. Udah siang nih." ucap gua sambil mengetuk pintu kamarnya.
Namun tak ada jawaban yang gua dapet, carissa gak menjawab kata kata gua. Setelah gua cek ternyata pintunya gak kekunci. Gua pun membuka pintunya supaya gua bisa ngeliat keadaan dalam kamarnya.
Terlihat Carissa sedang meringkuk dibalik selimut tebalnya sembari mengigil, wajahnya terlihat pucat dan sayu. Ternyata nih anak lagi sakit, pantesan daritadi gak muncul.
"cha lo kenapa " lo sakit ?" tanya gua
"gak papa kok fan, cuma demam biasa. Tapi gua gak sekolah dulu kayaknya. Lo duluan aja deh." katanya
"wah badan lo panas banget cha, kita ke dokter aja yuk." kata gua khawatir
By:Sales Kambing "udah gak usah fan, mending lo berangkat aja. Ini udah siang, ntar lo telat lagi."
"Lo yakin gak papa ?" tanya gua.
"gak papa kok, udah minum obat juga tadi. Yaudah mending lo berangkat aja."
"yaudah, tapi kalo ada apa apa telpon atau sms gua aja cha."
"iya." Gua akhirnya jalan ninggalin Carissa buat berangkat sekolah, sebenarnya gak tega sih ngebiarin dia sakit gitu. Tapi dia diajak ke dokter juga gak mau, yaudah deh.
Sesampainya di sekolahan ternyata gua udah telat, dan upacara bendera udah mau dimulai. Akhirnya gua dibarisin diantara anak anak yang telat. Ternyata ada Anal juga disana, gila nih ketua kelas gua kenapa bisa telat.
"woi nal, ngapain lo ikut baris disini " telat juga lo ?"
"iya fan, gua kesiangan gara gara jam waker gua gak bunyi. Kampret deh."
"haha, santai aja nal. Kita gak sendiri kok."
"tapi reputasi gua sebagai ketua kelas teladan jadi anjlok fan."
"makan tuh reputasi nal, santai aja lagi. Lo itu udah lebih dari cukup kok buat jadi ketua kelas teladan. Gak perlu terlalu ribet, sekali kali kan gak papa ketua kelas terlambat."
"iya juga sih."
By:Sales Kambing Selesai upacara kita langsung masuk kelas buat dapet ulangan harian dari pak agus, semoga aja orangnya gak masuk deh karena gua emang belum belajar sama sekali gara gara kebanyakan main.
Doa anak sholeh plus tamvan ternyata didengar oleh yang maha kuasa. Pak agus gak masuk karena ada urusan, oh tuhan terimakasih atas karunia-Mu.
Seisi kelas langsung gembira mendapat kabar itu, ada yang langsung kekantin, ada yang masih konsen belajar, sementara gua lebih memilih ngobrol bareng trio Robet agung dan aldo.
"gaes hari minggu ini kita kepantai yok." kata robet saat kami sedang ngumpul.
"wah boleh tuh, supaya lo tau daerah sini fan, lo juga do." agung nyaut.
"boleh deh, ke pantai mana emang ?" tanya gua
"ke pantai yang deket sini dulu aja, ke pantai tanah merah. Ntar gua ajakin pertiwi juga deh."
"wah gua ngajakin tiara juga deh." kata Aldo.
"yaudah gua juga ngajak kak Niken kalo dia mau." agung ikutan jawab
"wah setan lo pada mau ngajak cewek segala, nah gua sama siapa woi ?" tanya gua agak geram
"yaelah, mana rame kalo yang berangkat kita kita doang. Lo ajakin aja Alisha fan. Kalo doi gak mau kan masih ada Dhara." kata robet
"yaudah deh ntar gua tanyain ke Alisha sama Dhara. Tapi kita kesananya naik apa ?"
"Bawa mobil gua aja fan, tuh si agung juga ada mobil kok. Ya kan gung ?"
By:Sales Kambing "iya bet, fan tenang aja soal transport."
"yaudah deh hari minggu ini ya kita ke pantainya. Gua juga belum tau nih pantai disini kayak apa. Awas aja kalo gak bagus." kata gua mengakhiri rapat ini, yang langsung disetujui oleh mereka.
Pelajaran demi pelajaran pun akhirnya selesai, tibalah waktunya pulang. Gua langsung keluar dan bawa richard pulang karena gua ngerasa ngantuk banget. Pengen segera tidur saat nyampe kosan.
Sesampainya dikosan gua teringat sama Carissa, gimana ya keadaannya. Gua pun menuju ke kamarnya guna memastikan keadaannya.
Pintu ini masih tetap tak terkunci seperti tadi, nampaknya carissa masih belum beranjak dari tempat tidurnya.
Saat pintu udah terbuka gua ngeliat Carissa lagi tidur pulas. Suhu tubuhnya masih tetep panas, bahkan lebih panas dari tadi pagi. Wajahnya juga terlihat makin pucat. Gua pun mencoba membangunkannya.
"chaa, lo gak papa ?" tanya gua sembari sedikit menggoyang badannya
Matanya mulai terbuka, pandangannya masih tetap sayu. Namun ia masih mau mencoba membalas kata kata gua.
"Jojo " Itu kamu kan ?"
"hei cha, ini gua. Irfan." kata gua
"Jo, jojo. Kamu kesini buat aku kan ?"
Gua terus mencoba menyadarkan Carissa yang tengah mengigau, bahwa gua ini Irfan. Namun ia masih terus memanggil nama Jojo.
By:Sales Kambing By:Sales Kambing Part 51 Gua udah coba beberapa kali ngasih tau Carissa kalau gua ini Irfan, gua juga udah masang muka unyu gua tepat didepan wajahnya supaya dia tau gua ini Irfan, sayang bukannya sadar dia malah kayak jijik gitu ngeliat muka gua dengan jarak begitu dekat. Dan dia masih terus nyebut nyebut nama Jojo " siapa jojo " gua gak kenal siapa dia. Satu satunya jojo yang gua kenal adalah pemain lipsync keong racun. Masak Carissa nganggep gua keong racun sih " padahal pas kita baru kenal gua gak langsung ngajak tidur loh, walau pikiran kesitu juga ada sih. Woi kambing, dia itu lagi sakit sempet sempetnya otak lo mikir ngaco gitu setan.
Sadar usaha gua buat nyadarin Carissa gagal, gua pun keluar buat nyari bantuan dari anak anak lain, semoga aja mereka udah pada pulang. Gua gak tega ngeliat dia yang biasanya cantik jadi berantakan gitu gara gara sakit.
Baru aja gua keluar gua ketemu Renata yang nampaknya baru aja pulang sekolah, karena seragam dan tasnya masih melekat ditubuhnya.
"eh abis dari kamar Icha kenapa muka lo panik gitu fan " Ngaku lo abis ngapain Icha fan " berbuat yang enggak enggak yaa." katanya
"ah pikiran lo ngaco ren, tuh si Icha lagi sakit dikamarnya. Gua kasian liatnya, makanya gua panik nyari bantuan. Yaudah lo liatin sono, gua mau nyari anak cowoknya. Kali aja bisa ngebawa Icha ke rumah sakit."
"astaga, Icha sakit " yaudah lo buruan nyari bantuan, biar dia gua handle dulu."
Gua langsung turun ke lantai bawah buat nyari anak cowoknya, dan ternyata gua ketemu Adrian dibawah.
"Yan gawat, Icha lagi sakit tuh diatas. Badannya panas banget, kayaknya ini bukan sakit biasa aja Yan."
"Eh yang bener lo " padahal kemarin dia masih ke gereja sama gua. Yaudah fan, harus kita bawa ke dokter kalo gitu."
By:Sales Kambing "Lo bisa bawa mobil gak ?" tanya gua
"Bisa kok, tapi pake mobil siapa fan ?"
"yaudah kalo bisa, pake mobil om Wisnu aja. Bentar gua mintain dulu, lo samperin anaknya aja dikamar."
Gua ketemu Dhara lagi duduk diteras rumahnya, kebetulan deh. Langsung aja gua tanyain.
"Ra, mobil lo lagi dipake gak ?"
"enggak fan, kenapa emang ?"
"Si Icha tuh lagi sakit Ra, kayaknya perlu kita bawa ke rumah sakit."
"wah yaudah deh, langsung aja. Tapi siapa yang mau bawa " Ayah lagi kerja, lo kan gak bisa nyetir. Bang danu juga keluar."
"Ada Adrian yang bisa nyetir, ambil kuncinya gih."
Setelah itu kita balik lagi kekamarnya Carissa untuk cepat cepat membawanya ke rumah sakit.
"Gimana fan " dapet gak kuncinya " kasian nih Icha kalo gak segera dibawa." kata Adrian setelah gua sampe sana.
"Dapet Yan, nih lo keluarin dulu."
"yaudah fan gua ambil dulu mobilnya."
Adrian pun langsung keluar, sementara gua kebagian tugas gendong Carissa karena emang gak ada lagi
By:Sales Kambing yang bisa gendong dia. "Kita ke rumah sakit deket sini aja Yan. Biar si Icha bisa segera ditangani." kata gua setelah masuk mobil.
"disini emang rumah sakit cuma satu fan, pake milih yang deket segala. Kayak ada banyak aja rumah sakit disini. yaudah yuk buruan."
What " kabupaten seluas ini rumah sakitnya cuma satu. Gimana kalo ada orang sakit yang rumahnya di pedalaman, mau berobat kemana dia ". gimana kalo ada orang kecelakaan yang kejadiannya ditempat terpencil " Paling udah tinggal tulang belulangnya doang pas nyampe rumah sakit. Gimana kalo ada orang pedalaman yang mau ngelahirin " Mungkin pas ibunya nyampek rumah sakit anaknya udah masuk SMP saking jauhnya. Gua gak habis pikir kenapa kabupaten sekaya kutai kartanegara cuma punya satu RSUD sementara luasnya mungkin beberapa kali lipat dari Malang. Makanya gua sering liat ada spanduk gini dijalan "Dilarang kecelakaan disini, rumah sakit jauh." Ternyata rumah sakitnya cuma ada satu, ada rumah sakit yang lebih gede, tapi di Samarinda.
Sesampainya disana Carissa langsung dibawa ke ruang perawatan. Gua, Dhara, Adrian dan Renata cuma nunggu diluar ruangan karena Carissa masih dalam penanganan dokter.
"Ren, Jojo itu siapa sih ?" tanya gua saat kita tengah menunggu.
"Jojo siapa fan ?" katanya
"Ya jojo, soalnya tadi pas Icha mau gua bangunin dia malah ngigo manggil manggil nama Jojo."
"oh jojo yang itu, Jojo itu mantannya Icha fan. Nama aslinya sih Jonathan, cuma Icha manggilnya Jojo. Mereka pacaran udah Dari SMP. Banyak yang bilang mereka itu pasangan serasi karena cowoknya ganteng dan ceweknya cantik banget. Tapi mereka putus pas mereka mau naik kelas 2 SMA, Jojo mutusin Icha gara gara udah dapet cewek lain. Makanya Icha selalu bilang males pacaran, ribet katanya. Padahal sih masih ngarep sama Jojo." Renata cerita panjang lebar.
"Oh jadi gitu, kasian juga ya dia."
By:Sales Kambing Gua heran sama yang namanya Jojo ini, mukanya seganteng apa sih sampe cewek secantik Carissa masih aja ditinggalin demi cewek lain. Kalo aja Carissa adek gua, bakal gua cari tuh anak yang namanya jojo kemanapun dia pergi. Supaya gua bisa kenalan sama cewek barunya. Enggak gua bercanda, bakal gua habisin tu anak gara gara nyakitin Carissa.
"lo kok bisa tau kalo Icha sakit sih fan, gua aja yang kamarnya deket sama kamarnya aja gak tau." kata Rena.
"Gua tadinya juga gak tau ren kalo dia sakit, tiap pagi kan dia berangkat bareng gua. Nah tadi pagi itu dia gua tungguin gak nongol nongol, makanya gua samperin kekamarnya. Eh ternyata dia lagi sakit. Tapi tadi pagi gua ajak ke dokter gak mau dia, jadi pas pulang gua samperin lagi buat mastiin dia baik baik aja apa enggak. Dan ternyata ya gini nih." jelas gua.
"oh gitu, tapi makasih ya fan. Berkat lo Carissa masih sempet dibawa kesini." Rena menimpali
"jiah biasa aja ren, namanya juga temen. Kalo dia butuh bantuan dan gua bisa bantuin kenapa enggak ?"
Kita masih menunggu sambil terus berdoa untuk kebaikan Carissa saat ada Dokter datang nyamperin kita.
"Keluarganya saudari Carissa ya ?" tanya dokter itu pada kami.
"Iya dok, kami teman teman sekosannya."
"Bisa ikut saya sebentar " Ini soal keadaan Carissa. Tapi satu orang saja ya."
"Baik dok." Adrian lah yang berangkat untuk mendengarkan diagnosa dan penjelasan dokter, karena dia cowok yang paling senior.
"Carissa gak papa kok, dia cuma kelelahan. Dia kan punya riwayat penyakit tifus. Paling besok juga udah
By:Sales Kambing boleh pulang." Kata Adrian sekembalinya dari ruang dokter.
Kami semua lega saat mendengar kata kata Adrian, namun kalo besok dia baru boleh pulang berarti harus ada yang nginep hari ini.
"Syukurlah kalo gitu. Terus malem ini siapa yang mau jagain Icha disini ?"
"Ya elo lah Fan." jawab mereka kompak.
By:Sales Kambing Part 52 "lah, kok gua sih ?" tanya gua gak mau kalah.
"Siapa lagi fan, kita berdua kan cewek. Emang lo tega ngebiarin kita sendirian disini " Lo gak takut kita diapa apain ?" ucap Dhara
"kan kita bisa jaga bareng bareng disini Ra."
"Eh gua bentar lagi mau ada acara keagamaan sama Adrian fan, ini aja udah dismsin daritadi supaya cepet kesana." Sahut Rena.
"Gua juga mau ke tempat Marcella fan, ada kerja kelompok soalnya."
"Ah lo kira gua juga gak sibuk apa " Gua bentar lagi juga diundang tahlilan dirumah Pak RT gara gara kambingnya mati." Gua coba berkilah.
"Udahlah alesan lo gak masuk akal. Lo tungguin aja fan, kita juga udah nelpon orangtuanya Icha kok biar cepet kesini." Ucap Dhara.
"Iya deh gua yang jagain Icha disini, tapi ntar suruh anak anak lain kesini ya biar gua gak sepi." gua akhirnya ngalah.
"Tenang aja fan, yaudah kita pulang dulu yaa. Jangan lo apa apain tuh si Icha." Dhara ngomong sambil jalan keluar.
Yaudah deh mau nggak mau gua juga yang harus jagain Carissa disini, kasian juga dia kalo gak ada yang jagain. Kalo dia butuh apa apa kan gua bisa bantuin, kalo dia mau makan kan bisa gua suapin, kalo dia mau kekamar mandi kan bisa gua anterin. Dia mau ganti baju kan bisa gua gantiin, haha ngarep banget gua.
Setelah mereka pergi gua langsung pergi kekantin sebentar untuk sekedar membeli cemilan biar gua gak
By:Sales Kambing kelaperan dan bosen nunggu Carissa sendiri.
Selesai membeli makanan gua langsung balik kekamar dimana Carissa dirawat. Saat itu dia masih tak sadarkan diri, namun keadaannya udah lebih baik daripada tadi meskipun wajahnya masih terlihat pucat. Dia pun sudah berhenti nyebut nyebut nama Jojo, sukurlah lo nggak papa Cha.
Meskipun lagi sakit namun wajah cantiknya takkan bisa berubah, wajahnya yang teduh itu nampak damai dalam tidurnya. Walau pucat entah kenapa mukanya masih keliatan cantik banget, bego banget kalo yang model begini masih ditinggalin.
"Irfan ?" kata dia tiba tiba membuka matanya.
"Hei Cha, akhirnya lo sadar juga."saut gua.
"Ini dimana sih fan ?" tanya dia persis kayak disinetron sinetron.
"Ini dirumah sakit Cha, keadaan lo tadi lemah banget soalnya. Makanya kita bawa kesini."
"Oh sukur deh, makasih ya fan. Terus yang lain pada kemana ?"
"mereka masih ada urusan Cha, jadi pada balik."
Kemudian ada perawat yang masuk ke ruangan kita.
"mbak Carissa, makan dulu ya biar keadaannya makin baik." katanya ramah.
"oh taruh situ aja mbak, saya masih belum mau makan. Nanti aja saya makannya."
"Baik kalo begitu. Saya taruh disini saja ya mas, mbak. Marii."
By:Sales Kambing "Makasih ya mbak." kata gua
Kemudian mbak perawat yang cantik itu pun keluar meninggalkan ruangan ini. Perasaan semua cewek lo bilang cantik deh fan.
"Cha makan dulu ya biar tubuh lo enakan."
"Enggak, males gua makan." katanya
"Dih makan dong cha, lo gak pengen sembuh apa ?"
"Bodo." "yaudah, mending gua balik aja. Ngapain gua nungguin orang yang gak mau sembuh, mending gua tidur dirumah." ancam gua sembari berdiri.
"suapin." pintanya
"yaudah, gitu dong."
Gua akhirnya nyuapin dia supaya mau makan, sesekali juga gua godain dia.
"ayo sayaaangg, aaa." kata gua
"dih apaan lo manggil manggil gua sayang segala."
"lah kita kan pacaran chaa, walau cuma boongan sih."
"Itu kalo lagi ada Erik, kalo lagi gak ada ya gak usah. lo aja tuh yang ngarep, haha." ucapnya mulai tersenyum.
By:Sales Kambing "Yee kali aja lo gak sadar."
Akhirnya selesai juga gua nyuapin Carissa. Nih cewek lagaknya doang gak mau makan, males katanya. Eh pas disuapin juga ludes, gak bersisa.
"fan gua ngantuk nih, gua mau tidur yaa."
"yaudah cha, lo istirahat aja."
"nyanyiin." "hah ?" "nyanyiin gua lagu biar cepet tidur, biasanya gua make headset kalo mau tidur. Sama elusin rambut gua ya." pintanya manja.
"dih lo kalo sakit banyak maunya yaa. Yaudah dengerin nih."
Akhirnya gua nyanyiin lagu buat dia, walau sebenarnya suara gua gak ada bagus bagusnya sih. Gua juga usapin dan membelai rambutnya, karena dia mintanya gitu. Gak papa deh sekalian modus juga. Waktu itu gua nyanyiin dia lagunya Coldplay yang judulnya Yellow.
Benar saja, setelah gua nyanyiin dia pun tertidur. Wajahnya kali ini lebih teduh dengan guratan senyum yang muncul menambah kecantikannya. Langsung gua tarik selimut untuk menutupi tubuhnya agar tak kedinginan.
CUPP Dan gua pun memberanikan diri mencium keningnya.
By:Sales Kambing Part 53 Gua gak tau kenapa gua tiba tiba nyium Carissa, semua kayak terjadi gitu aja. Seneng aja liat wajah teduhnya yang tengah terlelap. Tapi untuk berbuat yang lebih dari itu, gua masih bisa mikir. Gua masih ngerasa kasian kalau harus nyakitin orang yang sedang sakit gini. Walau sebenarnya gua bisa aja ngelakuin apapun, toh nggak ada juga yang tahu selain tuhan.
Setelah Carissa tidur gua jadi ngegabut banget, dan gak tau mau ngapain. Gak ada lagi yang bisa diajak ngobrol. Anak anak kosan juga gak ada yang kesini lagi, kampret banget. Suasana disini juga makin horror, hanya suara jangkrik yang terdengar. Membuat gua makin parno. Walau muka gua gak ganteng dan sering ngeliat setan pas ngaca, tapi gua juga masih takut kalo ngeliat setan beneran. Ya tuhan lindungi hambaMu ini dari godaan syetan yang terkutuk.
Namun tak lama kemudian pintu kamar ini terbuka, lalu masuk dua orang yang sepertinya adalah sepasang suami istri. Mungkin mereka orang tuanya Carissa.
"permisi, ini kamarnya Carissa kan ?" tanya wanita itu.
"iya tante, ini kamarnya Carissa. Mari silahkan masuk. Tante dan Om ini orang tuanya Carissa ya ?"
"iya kami mama sama papanya Carissa. Nama saya Maya, dan ini papanya Carissa. Om Erwin." katanya memperkenalkan diri.
"saya Irfan om, tante. Teman kosnya Carissa."
"terima kasih ya fan udah bawa Carissa kesini."
"iya tante, gak papa. Sudah seharusnya kita saling membantu."
Kemudian kedua orang ini langsung duduk didekat ranjang dimana Carissa terbaring. Orang tuanya terlihat sedih melihat anaknya tengah terbaring lemah disini. Apalagi tante maya, air matanya terus keluar semenjak ia masuk ke ruangan ini. Om Erwin juga sedih, namun beliau terlihat lebih tenang. Mungkin karena beliau laki laki.
By:Sales Kambing Pasangan ini masih terlihat serasi menurut gua, mungkin kalo gua taksir mereka masih baru menginjak awal awal 40 an. Tante Maya mungkin belum ada 40 tahun, karena wajahnya masih terlihat muda, dan cantik. Sementara om erwin juga masih terlihat gagah, pembawaannya yang tenang dan wajahnya yang rupawan memang sangat serasi kalo bersanding dengan tante maya. Pantesan Carissa juga cantik banget, sapi emang gak pernah keluar jauh dari kandangnya. Peribahasa macam apa itu kambing.
"rumah kamu dimana fan " kok ngekos ditempat Carissa ?" tanya om erwin.
"saya bukan orang sini om, rumah saya di Malang." kata gua
"wah kamu orang Malang fan " kok bisa sekolah disini ?"
"eh enggak papa tan, pengen mandiri aja."
"oh yaudah, kamu kalau mau pulang pulang aja. Biar om dan tante yang jagain Carissa disini. Besok kamu juga masih sekolah kan ?" kata om erwin.
"oh iya om, sebentar lagi saya pulang."
Setelah itu gua langsung pulang, gua udah gak kuatir ninggalin Carissa disana. Karena udah ada orang tuanya yang jagain. Gua juga udah ngerasa ngantuk banget, dari tadi siang masih belum sempat tidur. Oh my lovely bed, I miss you so bad.
Sampe dirumah gua ngeliat ada Dhara diteras, sama temen ceweknya yang ketemu gua dikantin kemarin. Marcella.
"fan sukurlah lo dateng." ucap Dhara setelah gua berhentiin Richard.
"kenapa emang ra ?" tanya gua srnbari membuka helm.
By:Sales Kambing "eh helm lo jangan dibuka dulu. Anterin Cella pulang dulu ya." katanya.
"ah gua ngantuk ra, pengen tidur."
"yahh fan, kasian dia. Lo gak kasian apa ngeliat cewek malem malem jalan sendiri ?"
"ah yaudah deh. Ayo cell naik" gua ngalah.
Marcella pun naik ke motor, dan gua langsung memacu richard agar bisa cepat cepat balik. Sepanjang jalan Cella gak ngomong apa apa, cuma dia udah berani meluk pinggang gua. Gua gak tau kenapa dia bisa gitu. Mungkin doi kedinginan, gak papa deh gua juga anget kok meskipun yang ngeganjel gak terlalu terasa dipunggung.
"Cell kenapa gak minta cowok lo aja sih yang jemput ?" tanya gua saat kita masih dijalan.
"gua gak punya pacar fan."
"Lah masak cewek secantik elo gak punya pacar sih."
"ah bisa aja lo, beneran gua gak punya pacar. Eh gang depan belok kanan ya."
Akhirnya kita sampai ditempat yang dituju, ternyata Marcella gak tinggal dirumah sendiri. Dia menyewa rumah kontrakan bareng 3 temennya.
Gua langsung balik setelah pamitan dengannya, dan langsung tertidur supaya besok gua bisa sekolah.
****** Hari ini gua berangkat sendiri, terasa aneh memang karena biasanya ada cewek cantik yang suka nyerocos dibelakang gua.
By:Sales Kambing "Gimana fan " minggu lo udah ngajak siapa " Alisha apa Dhara ?" tanya robet saat gua udah masuk kelas.
"waduh gua lupa bet, ntar deh pas istirahat gua tanyain."
Saat istirahat gua mau langsung jalan kekantin buat ngopi, sekalian nanyain apa Alisha bisa ikut kepantai hari minggu nanti. Namun belum sempat gua keluar ada Anal yang nyamperin gua.
"fan lo dicariin bang Rama tuh." katanya
"mau ngapain dia nyari gua nal ?"
"mana gua tau fan, katanya lo ditunggu dibelakang."
Mau ngapain lagi sih Rama nyariin gua, masalah kita juga udah clear. Kita juga udah baikan kok, yaudah daripada gua penasaran akhirnya gua samperin aja.
"woi ram ada apaan ?" tanya gua setelah ketemu dia dibelakang.
Namun dia gak jawab omongan gua, dan malah langsung berlari kearah gua.
"BUUUGG" Tangannya langsung memukul hidung gua dengan keras sebelum gua sempat menghindar, dan darah segar pun mengalir dari hidung gua.
By:Sales Kambing Part 54

Plakk ! Plakk ! Plakk ! Karya Sales Kambing di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

Gua gak bisa menghindar dari pukulannya yang terkesan tiba tiba itu. Gua gak nyangka Rama bakal mukul gua. Kampret kalo aja gua tau dia ngajak ketemu gua disini cuma buat mukul gua pasti udah gua bikin remuk duluan nih bocah.
Tubuh gua langsung terhuyung karena pukulan kerasnya tepat mengenai hidung gua. Untung aja gua masih bisa jaga keseimbangan dan gak jatuh, fak harus gua kasih pelajaran ni anak.
Belum sempat gua berdiri dia kembali melayangkan pukulannya kearah gua, namun kali ini gua udah lebih siap memghadapi serangannya.
"Woi anjing, maksud lo apa mukul gua ?" kata gua sembari menghindar dari pukulannya.
"brengsek lo, gak usah pura pura gak tau lo. Lo apain sodara gua anjing ?" ucapnya dengan kembali mengayunkan pukulannya, namun bisa gua tangkis.
BUUUGGHH Satu pukulan tangan gua akhirnya mengenai wajahnya.
"Siapa sodara lo setan " Gua udah gak ada urusan sama lo, apalagi sama sodara lo."
"Sodara gua nyet, Ramon. Lo pasti tau kan, dia itu sepupu gua njing. Lo apain dia hah ?"
"ooh ternyata si Ramon sialan itu sodara lo " pantesan sama, sama sama banci. Yang satu suka keroyokan dan satunya lagi beraninya sama cewek. Cuihh" kita masih adu mulut dengan nada tinggi.
"Kurang ajar lo anjingg."
BUUGH BRAKK BUGG BLETAK By:Sales Kambing Kita masih terus larut dalam perkelahian yang sebenarnya gak penting ini, si Rama ternyata gak ada perkembangannya soal berantem. Masih aja cupu, cara berantemnya terlalu membabi buta. Gua luka karena dia mukulnya tiba tiba dan gua jelas belum siap. Sementara hasil vandalisme gua jelas terlihat merusak wajahnya. Gak cuma hidung, bibir dan matanya pun mulai bengkak. Sementara gua cuma luka dihidung dan bengkak dikit di pelipis. Rama oh rama, kirain waktu mau ngelawan gua lo udah berguru sama Maddog. Taunya masih tetep aja kayak tai ayam, anget awalnya doang.
"Denger ya, lo kalo gak tau persis masalahnya gak usah sok tau dan ngebelain sodara iblis lo itu." kata gua saat dia udah tersungkur.
"..." "Irfaann. Lo gak papa ?" kata suara dibelakang gua.
"Alisha ?" "Lo kenapa sih fan berantem mulu ?" tanyanya.
"gak papa kok Al, yaudah yuk balik." kata gua sembari menarik tangannya.
"oh iya Al, kok lo bisa tau gua disini sih ?" tanya gua sambil jalan.
"gua itu tadi nungguin lo dikantin buat ngopi, eh lo nya gak dateng dateng. Terus kata Maulana (Anal) lo dibelakang sama kak Rama, yaudah gua samperin. Eh malah pada berantem. Emang ada apalagi sih fan "
Gua akhirnya cerita panjang lebar kenapa gua bisa berantem lagi sama rama.
"Lo harus hati hati fan, musuh lo itu gak cuma satu. Tapi ada dua."
"Tenang aja Al, kan gua gak pernah mulai duluan sama mereka."
By:Sales Kambing Dikelas gua langsujg diinterogasi sama trio kambing agung robet aldo.
"Doyan banget lo berantem fan. Lo berantem sama rama lagi ?" tanya robet
"iya bet, sama siapa lagi."
"wah gokil lo fan. Oh iya lo jadi gak minggu ini ?"
"eh iya Al, lo minggu ini ada acara gak ?" tanya gua.
"kenapa emang fan."
"enggak, kita mau jalan jalan ke pantai. Makanya sekalian ngajak lo juga, lo gak sendiri kok. Si robet ngajak pertiwi, aldo ngajak tiara dan agung ngajak niken kok."
"minggu ini ya ?"
"iya Al." "Duh kalo minggu ini gua gak bisa fan, soalnya gua mau jemput tante yang dateng dari Jakarta. Sori ya fan."
"Eh yaudah deh Al, gak papa kok. Kalo gak bisa ya mau diapain."
"Panggilan kepada Irfan rfvhsfggsjasbhh kelas X1 agar segera menuju ke ruang guru." Bunyi suara speaker dikelas gua.
"wah nama lo dipanggil tuh fan, pasti gara gara masalah tadi nih." saut Aldo.
By:Sales Kambing "Mungkin sih do, yaudah ya Al, do, bet, gung gua keruang guru dulu."
Sampai disana ternyata udah ada Rama yang sedang duduk, wajahnya nampak santai, mungkin dia yang ngelapor ke guru.
"Kamu yang namanya Irfan ?" tanya guru itu, sebut saja pak jono.
"iya pak, ada apa ya ?"
"Kamu gak usah pura pura gak tau, kamu mau jadi jagoan disini ?"
"saya gak mungkin nyerang dia pak kalo dia gak mulai duluan."
"bohong pak, saya yang langsung dipukulin dia pak. nih luka saya kan yang lebih parah."
"ah itu sih karena dia aja yang berantemnya gak jago pak, sebentar saya ajak temen saya dulu pak." kata gua, dan langsung berlari jemput anal dikelas.
Masalah akhirnya kelar karena Anal cerita dengan lengkap sesuai yang terjadi. Dan gua akhirnya bebas dari hukuman.
"Fan gua ikut lo ya " biar gua obatin tuh muka lo." kata Alisha saat kita udah mau pulang.
"ah gak usah Al, biarin aja juga sembuh sendiri."
"enggak, ntar bisa infeksi itu kalo dibiarin. Gua ikut lo ya ?"
"yaudah deh ayo."
By:Sales Kambing Sesampainya dikosan gua udah ngeliat Dhara dirumahnya, dan dia juga nyamperin gua.
"Yaampun fan lo berantem lagi ?" tanyanya.
"ceritanya panjang ra."
"ah gua udah gak mau denger alasan lo lagi. Kemarin gua masih terima kasih sama lo karena berantem demi bantuin gua, kalo sekarang terserah elo deh mau ngapain aja gua gak peduli." katanya dengan nada emosi sambil masuk kerumah.
Saat itu Alisha langsung mau ngejar Dhara buat jelasin, namun gua tahan.
"udah Al, biarin aja. Dia masih emosi, gak bakal didenger walau kita ngomong apapun."
"Tapi fan.." "udah gak papa. Ntar juga baik sendiri dia."
"Dhara oh Dhara, lo gak tau gua babak belur gini demi siapa ?" ucap gua dalam hati.
By:Sales Kambing Part 55 Gua gak mikirin Dhara yang sekarang ngambek dan marah lagi sama gua, dia emang sering banget kayak gini. Tiba tiba bisa marah gak jelas lalu tiba tiba bisa manis banget, tiba tiba cuek terus tiba tuba manja, gitu terus sampe ada gurun pasir di kutub utara. Jadi biarin aja dulu dia menikmati rasa marahnya. Toh kalo diliat liat ini juga bukan salah gua.
Gua langsung ngajak Alisha masuk kekosan, dan gua meminta supaya gua diobatin diruang tamu depan aja, gak kekamar gua. Yakali, bisa terjadi hal hal yang diinginkan kalo kita cuma berdua doang disana. Lebih tepatnya sih hal hal yang gua inginkan, tau deh Alisha mungkin enggak.
"Aduh aduh sakit Al." hidung gua terasa perih saat diobatin.
"makanya jangan berantem mulu fan."
"gua juga gak niat berantem tadi Al, cuma gara gara Rama aja tuh yang mukul gua duluan."
"Lo kenapa sih tadi nahan gua supaya jelasin ke Dhara kenapa lo bisa gini " padahal gua udah gak suka banget tuh liat tingkahnya main marah marah aja."
"Dah biarin aja Al, dia udah biasa kayak gitu kok. Nanti juga udah biasa lagi. Kalo lo nekat nyamperin dia yang ada malah berantem."
Saat itu gua ngeliat Carissa lagi jalan dari dapur kekamarnya.
"hei fan, duh kenapa lagi muka lo " pasti berantem lagi nih."
"iya cha, eh lo udah pulang ?"
"udah fan tadi pagi, kata dokter kesehatan gua udah membaik. Makasih ya, ini kan berkat kamu jugaa." ucapnya sok manis.
By:Sales Kambing "dih apaan sih, oh iya cha nih kenalin temen sekelas gua, Alisha. Al kenalin nih temen kos gua, Carissa." kata gua
"Alisha." "Halo gua Carissa, panggil aja Icha."
***** Hari ini udah hari Sabtu, dan Dhara masih gak mau nyapa gua. Kayaknya dia emang beneran marah sama gua. Biasanya dia keliaran dikosan bareng anak anak, sekarang dia hanya duduk duduk diteras rumahnya. Gak enak juga sih kalo gini terus, walau bawel dan nyebelin dia selalu bisa buat gua ngerasa berarti. Sayang senyumnya yang manis itu udah gak gua liat beberapa hari ini. Gua juga udah coba buat minta maaf duluan meskipun sebenarnya gua gak salah, namun belum sempat gua ngomong dia udah ngejauh duluan.
"Woi fan, besok jadi kan " lo udah ngajak siapa cukk ?" tanya Aldo disela sela jam istirahat.
"tau ah do, Alisha kan gak bisa. Nah Dhara juga lagi ngambek sama gua. Kayaknya gua gaikut aja deh do."
"Yah mana seru fan, emang gak ada lagi cewek yang lagi lo lobby ?" saut Robet.
"Gak ada bet." "Yah yakin lo gak ikut " pasti rame njir kalo lo juga ngikut fan." agung menambahi.
Sejenak gua berpikir, siapa lagi cewek yang bisa gua ajak. Mengingat gua gak begitu kenal banyak cewek disini, gua mau ngajak Carissa atau Renata tapi kalo hari minggu kan mereka ibadah, yakali gua ganggu orang yang lagi ibadah. Ah kampret kalo gua tetep ngikut ya sama aja gua daftar jadi kambing conge. Males banget gua ngeliat mereka bisa berduaan sama pasangannya sementara gua cuma bisa ngeliatin doang dengan tatapan mupeng, ah gini amat yak nasib jomblo, tertindas. Saat udah hampir nyerah dan pasrah gua tiba tiba teringat satu orang. Ya dia adalah Elvira. Segera gua ambil hape dan menelponnya.
By:Sales Kambing "Halo." saut suara dari seberang.
"Halo vir." jawab gua.
"Halo fan, tumben lo nelpon gua. Kirain udah lupa lo sama gua. Eh, wc dirumah gua juga masih belum penuh kok."
"Dih lo juga tuh yang lupa sama gua, udah punya temen baru sih di Samarinda."
"Yee nggak gitu. Eh ada apaan fan lo nelpon gua " Lo ekstrim banget sih nelpon pas jam belajar gini, emang lo gak sekolah ?"
"ya sekolah lah, cuma gua udah terlanjur kangen sama lo vir." ucap gua.
"Ih udah berani modus lo ya, udah cepetan ada apaan lo nelpon gua. Sebelum ada guru masuk nih."
"Eh lo besok Minggu ada acara gak ?"
"Minggu besok gua kosong kok fan, kenapa sih ?"
"gua mau ngajak lo ke pantai vir, tapi gak berdua doang kok, gua sama temen gua ada ceweknya juga. Jadi lo gak sendiri."
"Oh iya deh, besok lo jemput gua aja kalo gitu. Gua juga belum kemana mana semenjak disini, gua tungguin besok yaa."
"oke vir, sip besok gua samperin lo deh."
Setelah itu pembicaraan kita akhiri, dan gua bersukur karena gua akhirnya bisa ikut dan gak jadi kambing conge.
By:Sales Kambing "Bet gung Do, besok gua ngikut. Jemput gua dikosan ya."
"yaudah sip fan, ini nih yang gua demen." balas robet.
Hari minggu pun akhirnya tiba, jam 6 pagi gua udah siap siap karena robet udah jalan kesini. Sekitar 10 menit kemudian robet udah ada dikosan gua.
"ayo fan buruan berangkat." ucapnya.
"yaudah yok bet, eh ada pertiwi ikut juga." ucap gua setelah masuk mobil.
"Iya fan, nih dipaksa ikut sama Robet." jawab tiwi.
"Ati ati aja wi sama kupret satu ini."
"Sialan lo fan, eh lo sama siapa nyet " mau gangguin kita berdua lo ?"
"udah jalan aja cukk, kita mampir ke samarinda dulu."
"Yaudah yuk jalan."
Kita akhirnya jalan bertiga naik mobil Robet, sementara Aldo dan Agung nungguin didepan gang. Dijalan gua juga udah sempet nanya alamatnya vira, biar kita tau dimana rumahnya.
"Bet ke alamat ini dulu ya." kata gua menyodorkan layar hape.
"wah alamat siapa lagi ini fan ?"
By:Sales Kambing "temen gua bet."
"sakti lo fan bisa punya kenalan anak Samarinda segala."
Kita akhirnya sampai didepan sebuah rumah yang alamatnya persis dengan yang diberikan oleh Vira tadi. Segera gua ketuk pintu untuk memanggil penghuninya.
Begitu pintu terbuka gua langsung terpesona dengan pemandangan yang sedang gua liat saat ini. "Lo cantik banget Vir." gumam gua dalam hati.
Part 56 "Hei fan, akhirnya datang juga. Mari masuk dulu." ucap Vira setelah membuka pintu.
Gua, Robet dan Pertiwi akhirnya mengikuti Vira masuk ke rumahnya. Saat itu Vira kelihatan cantik banget, padahal penampilannya juga simpel banget menurut gua. Dia memakai kemeja lengan panjang warna biru tua. celana jeans hitam. Dan sebuah sepatu kets berlogo centang cukup membuat gua terpana sejenak saat melihatnya tadi. Gua emang lebih suka ngeliat cewek yang tampilannya apa adanya gini, gak terlalu banyak make up yang menempel pada wajahnya. Terkesan cantik yang bener bener cantik, tapi kalo Vira sih emang cantik. Lebih cantik malah daripada saat gua bertemu dia pertama kali di pesawat.
"Hai, temennya Irfan ya. Kenalin gua Elvira, panggil aja Vira."
"Hai, gua Robet."
"Gua Pertiwi." "Udah pada makan belum nih, makan dulu ya ?" ucapnya.
"Eh gak usah Vir, kita udah makan kok. Ya kan bet ?"
"Gua belum fan, mana ada masakan jam segini dirumah gua." ucapnya polos. "Yaudah kita makan aja dulu."
By:Sales Kambing Dasar setan emang si Robet ini, gua juga sebenarnya belum makan nyet cuma ngerasa gak enak aja sama Vira. Eh dia malah dengan wajah tanpa dosa nerima aja ajakan Vira.
"Temennya Vira ya ?" tanya seorang bapak yang gua taksir beliau ini ayahnya Vira.
"Eh iya yah, ini nih yang aku bilang dari Malang itu." kata Vira.
"Iya om, nama saya Irfan. Saya emang dari malang."
"oh kamu dari Malang " kenalin saya gunawan, saya dari Surabaya fan. Bonekmania." ucapnya
"Wah kalo saya Aremania om."
"Yaudah gak perlu ribut walau kita rival. Ini pada mau kemana ?" tanyanya
"Kita mau ke pantai om, ke pantai tanah merah di Samboja aja." jawab Robet.
"Oh kesana, yaudah kalo gitu. Elvira ini semenjak disini belum pernah kemana mana fan. Bagus deh ada kamu yang ngajak, tapi hati hati ya."
"Siap om." jawab gua mantap.
Setelah makan dan pamitan pada orang tua Vira kita pun langsung jalan menuju pantainya. Kata Robet sih kita masih harus jalan sekitar dua sampai tiga jam lagi, gak papa deh gua kan udah gak sendirian lagi dibelakang. Ada Vira disamping gua. Vira juga udah akrab sama mereka, emang dasarnya dia mudah bergaul aja anaknya. Baru ketemu gua aja langsung bisa akrab.
"mampir di minimarket dulu bet, gua mau beli snack dulu." kata Vira.
By:Sales Kambing "Yaudah vir, sekalian sama gua aja." pertiwi ikut menyahut.
Robet pun langsung berhentiin mobilnya saat kita berada didepan Indoapril.
"Anjir lo fan, kenal dimana lo sama siapa dia namanya " Fir'aun ?" tanya robet saat cewek cewek udah keluar.
"Wah tai lo bet, namanya Vira bungul. Muntung lo sembarangan banget cewek secantik dia lo sebut Fir'aun."
"iya Vira maksud gua, gila kenalan lo kenapa highclass mulu sih " kenal dimana lo ?"
"Gua kenal doi dipesawat bet, kebetulan kita satu bangku makanya gua bisa kenal."
"wah gokil lo fan, di Tenggarong udah ada Dhara sama Alisha, eh di samarinda juga masih punya Vira. Lo pake pelet apaan sih ?"
"pelet pala lo itu bet, gua kan emang ganteng. Makanya banyak cewek yang deketin."
"Cuih muka kayak Nelson Mandela gitu pake bilang ganteng segala lo."
Sekembalinya cewek cewek dari belanja kita pun lanjut jalan ke pantai tanah merah. Oh iya pantai ini masih masuk wilayah Kutai Kartanegara, cuma letaknya justru lebih dekat ke Balikpapan. Dan mungkin agan agan yang pernah tinggal di Balikpapan tau sama Pantai ini.
Setelah jalan beberapa jam akhirnya kita sampai juga di pantainya. Agung dan Aldo udah nyampe sana duluan bareng cewek ceweknya karena gua sama robet tadi masih mampir di Samarinda buat jemput Vira.
Setelah membeli tiket masuk kita akhirnya bisa menikmati pantai ini. Ternyata pantainya luas, ada hutan pinus sebelum kita sampai di bibir pantai. Suasananya juga gak begitu ramai saat itu, walaupun hari By:Sales Kambing
minggu. Lumayan juga pantainya, pasirnya putih banget, sayang air lautnya gak terlalu jernih. Yang unik dari pantai ini adalah adanya pepohonan yang tumbuh dipasir pantainya.
Kita mulai berpencar menikmati pantai bersama pasangan masing masing. Sukurlah gua kesini bareng Vira, coba aja gua sendirian. Pasti gua udah minta supaya ombak nelen gua gara gara gua iri ngeliat mereka bermesraan sama cewek ceweknya.
"Pantainya lumayan bagus ya fan, pasirnya putih banget."
"Iya Vir, sayang air lautnya agak coklat. Coba aja biru pasti bagus banget nih."
"Fotoin gua disana dong fan." pintanya seraya menyodorkan sebuah kamera.
"Yaudah, yuk lo mau foto dimana ?"
"tuh disitu aja, di pohon yang tumbuh dipasir."
By:Sales Kambing Jepret ! Jepret ! Jepret !
Beberapa fotonya dengan berbagai ekspresi telah gua abadikan, dan hasilnya pun bagus. Namanya orang cantik biar dia gaya gimanapun juga cantik. Tak lupa kita juga foto bersama dengan meminta tolong wisatawan lain yang ada disana, gua sama Vira terlihat serasi banget di foto itu, mirip majikan sama sopirnya deh pokoknya.
Sepanjang hari kita bermain main menikmati kebersamaan di pantai ini, dan selama itu juga gua selalu tersenyum ngeliat wajah Vira yang nampak begitu ceria. Gua gak pernah nyangka bahwa saat ini gua sedang menghabiskan waktu bersama cewek yang nampar gua dipesawat waktu itu, dan gua menikmatinya.
Hari yang indah ini akhirnya harus diakhiri, setelah menikmati sunset kita pun langsung jalan buat pulang. Dijalan Vira yang sudah terlihat capek akhirnya ketiduran juga.
"Vir bangun vir, udah nyampe nih." kata gua setelah sampe didepan rumahnya.
"wah udah sampe ya." Dia pun langsung turun dari mobil.
"Makasih ya faan udah ngajak gua jalan jalan seharian ini, kalo kapan kapan mau kepantai lagi kabarin gua yaa."
"Iya Vir, ntar kita kabarin lagi kalo mau jalan. Yaudah lo masuk gih."
"yaudah deh, gua masuk yaa."
"Eh vir, gak ada ini ?" kata gua seraya menempelkan telunjuk di pipi.
"yee ngarep lo, nih gua cium nih. Udah ah gua balik yaa, makasih faan " katanya sambil mencubit pipi gua, dan langsung berlari kearah rumahnya.
By:Sales Kambing Dia masih sempat tersenyum ke arah gua sesaat sebelum ia memasuki rumahnya. Senyum manis yang gak mungkin bisa gua lupain
By:Sales Kambing Part 57 Setelah mengantar Vira pulang kerumahnya, kita bergegas melanjutkan perjalanan pulang. Di mobil Robet dan Pertiwi masih sempat sempatnya bermesraan, seolah mereka lupa kalo disana masih ada gua. Kampret emang mereka, pengen deh rasanya gua loncat keluar daripada terus terusan ngeliat mereka bermesraan. Untungnya gua masih lebih sayang nyawa, biarin deh jadi obat nyamuk disini. Gua pura pura mati aja.
Mobil Robet melaju kearah rumah Tiwi dulu untuk mengantarkannya pulang karena kebetulan rumahnya yang paling dekat.
"Makasih ya bet, udah nemenin seharian ini." ucapnya setelah turun dari mobil.
"Iya wi, sama sama. Yaudah kamu masuk gih udah malem ini."
"Kalo udah nyampe kabarin yaa." katanya sembari melambaikan tangan.
"Ngopi dulu yuk fan." katanya saat kita udah jalan.
"Yaudah bet, kita cari angkringan aja. Gua juga laper."
Kita akhirnya berhenti dipinggiran Mahakam buat ngopi sejenak, asem juga mulut gua sehari ini belum ngopi. Disana juga udah rame seperti biasa, lumayan deh sekalian cuci mata. Kita mampir di angkringan yang biasa jadi tempat buat kita ngopi.
"Bang kopi item dua ya, yang satu gulanya seujung sendok aja." gua memesan kopi.
Malem ini cuaca begitu cerah, bintang bintang terlihat jelas. Angin juga tak berhembus begitu kencang, pas banget buat pacaran. Sayang gua belum punya pacar.
"Lo gak pengen punya pacar fan ?" tanya robet sambil meminum kopinya.
By:Sales Kambing Gua juga meminum kopi gua dulu sebelum menjawab pertanyaannya.
"Emang kenapa bet ?"
"Ya elo kan deket sama banyak cewek fan, cakep cakep pula, masak gak ada yang lo suka sih ?"
"justru karena gua suka sama mereka semua bet makanya gak ada yang mau gua jadiin pacar."
"Maksud lo gimana sih fan ?"
"Gini, gua bisa deket sama mereka semua karena gua gak punya pacar bet. Coba kalo gua punya pacar, misalnya Dhara yang jadi pacar gua. Apakah Alisha sama Vira masih tetep deket sama gua " gua gak yakin bet, pasti mereka jaga jarak sama gua. Buat gua status itu gak penting bet, selama gua nyaman dengan keadaan gua yang kayak gini yaudah gua jalanin aja. Dan kalau mereka mau punya pacar ya silahkan, gua gak akan coba halangi. Mereka gak ada yang gua tembak itu supaya gua tetep bisa modusin mereka semua. hahaha" gua meminum kopi gua lagi.
"Yee setan, otak lo ternyata buaya juga."
"kalo gua punya pacar mana bisa gua modusin banyak cewek bet."
"Hahaha bener juga lo, baru kali ini gua punya temen yang visioner kayak elo fan. Lo itu brengsek sih sebenarnya karena modusin banyak cewek, tapi lo pinter modusnya gak pake perasaan. Dan hasilnya banyak juga cewek yang deket elo, gila hebat juga pemikiran lo."
"Haha udah ah balik yok jam berapa ini nyet ?"
"Yee baru jam 9, yaudah deh ayo balik aja."
Mobil Robet pun melaju meninggalkan tempat ini menuju kosan, sekitar 15 menit kemudian akhirnya kita sampai. Sebelum turun dari mobil gua sempet ngeliat ada Dhara yang lagi duduk diteras kosan.
By:Sales Kambing "Wah fan, ada istri lo yang udah nunggu tuh." kata Robet.
"Ngapain ya bet dia disana, kan dia masih marah sama gua."
"mana gua tau, dah sono lo turun. Gua gak ikut ikutan."
Gua pun langsung turun dari mobil, sementara mobil Robet langaung melesat meninggalkan gua yang masih bingung kenapa ada Dhara disini. Gua pun coba mendekat padanya. Namun sebelum gua mendekat dia malah lari kearah gua.
"Irfaaannn.." teriaknya
Dia langsung berlari kearah gua dan memeluk gua dengan erat, gua heran sama nih anak kenapa tiba tiba nemplok gini ya. gua yang masih bingung coba bertanya apa yang sebenarnya terjadi padanya.
"Hei ra, lo kenapa ?" tanya gua
Namun bukan jawaban yang gua dapat, malah dia yang nangis di pelukan gua.
"Ra, lo kok malah nangis " udah dong jangan nangis." ucap gua sembari mengelus rambutnya, mencoba membuat dia tenang.
"Hiks hiks, huhuuu maafin gua faan." tangisnya masih terdengar.
"udah udah ra, berhenti nangis dulu dong. Nih liat muka lo jadi jelek kalo lagi nangis gini."
Bugg ! dia mukul perut gua pelan.
"Ih lo tuh yaa. gua lagi serius lo nya malah bercanda." ucapnya.
By:Sales Kambing "Iya iya aduh sakit ra, makanya berhenti dulu nangisnya."
"Maafin gua faan."
"maaf buat apa ra ?"
"Soal ngambek sama lo, ternyata lo itu berantem sama sodaranya Ramon ya. Maafin gua ya fan udah nyuekin elo."
"Udah udah ra, gua udah maafin elo kok. Tapi lo tau dari siapa ra kalo gua berantemnya sama sodaranya Ramon ?"
"Tadi gua ketemu sama Alisha, terus dia cerita kalo lo berantem buat bantuin gua. Maafin gua yaa."
"iya iya, gua udah maafin lo ra. Bahkan sebelum lo minta maaf sama gua."
Dia gak jawab kata kata gua, namun semakin memeluk gua dengan erat. Seakan tak ingin gua lepas dari pelukannya.
"Duh kayaknya gua gak seharusnya ada disini deh." Celetuk Carissa yang tiba tiba udah ada disini.
By:Sales Kambing Part 58 "Eh cha, udah lama disini ?" tanya gua kaget melihat dia yang tiba tiba ada disini.
"Baru aja kok fan, gua juga gak sengaja liat kalian. Yaudah lanjutin aja."
Gua langsung mengendurkan pelukan gua, Dhara pun demikian. Mungkin dia juga ngerasa gak enak sama Carissa, atau malah udah gak betah sama bau badan gua yang seharian ini gak mandi.
"Yaudah fan gua balik aja, makasih ya lo udah mau maafin gua." Kata Dhara.
"Iya santai aja ra, yaudah lo masuk gih."
Dhara pun langsung jalan ke rumahnya, sukurlah dia udah gak marah. Walau pasti sifat nyebelinnya akan muncul lagi, tapi itu lebih baik daripada didiemin. Setelah Dhara masuk rumahnya gua langsung berniat masuk kekosan, namun sebelum masuk gua baru inget kalo gua belum beli pulsa buat nelpon orang tua gua. Yaudah akhirnya gua puter balik buat beli pulsa kekonternya bang Danu.
"Sam pulsa dong, sepuluh rebu aja." kata gua sesampainya disana.
"Wah baru datang umak fan, kemana aja lo seharian ini nyet " adek gua daritadi nyariin tuh."
"Biasa lah jalan jalan bang, emangnya elo ngejogrog dikonter mulu. Pantesan gak punya cewek."
"Tai lo, gua bukan gak punya cewek fan. Gua lagi fokus ke karir aja dulu, cewek belakangan."
"Kampret banget lo bang, kerjaan lo tiap hari nongkrong dikonter aja pake ngomongin karir segala."
"ah berisik lo fan, udah gua isi tuh. Mending lo cabut aja sono."
By:Sales Kambing "Cieh ngambek, bang gua kalo sama adek lo kira kira cocok gak ?"
"Cocok dari Hongkong. Adek gua cantik gitu mana cocok sama muka kriminal kayak elo."
"Wah tai lo, udah ah gua cabut dulu. Makasih bang pulsanya, duitnya entar aja kalo gua udah punya." ucap gua sambil berlalu
"Yee sialan malah ngutang lo curut."
Begitu sampai kosan gua ngeliat Carissa lagi duduk sendirian diteras sambil melamun. Gua pun menghampirinya.
"woi cha, ngapain lo ngelamun sendirian ?"
"ya abis gak ada yang mau nemenin sih." ucapnya
"yaudah sini deh gua temenin, boleh gak ?"


Plakk ! Plakk ! Plakk ! Karya Sales Kambing di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Boleh aja fan."
"Lo kenapa Cha " galau ?" tanya gua sembari duduk disebelahnya.
"tau fan, suntuk banget perasaan gua." katanya, nampak wajahnya bener bener kacau.
"Lo masih mikirin jojo ?" gua memberanikan diri nanya soal jojo.
"lo tau darimana soal jojo fan ?"
"Renata yang cerita cha, lo juga pas sakit suka ngigo manggil manggil nama jojo cha. Berarti banget ya dia ?"
By:Sales Kambing "berarti banget fan, dia itu orang pertama yang ngenalin gua pada rasa cinta.."
"Dan juga yang memberi lo rasa sakit." potong gua.
"Tapi fan, dia udah janji mau balik lagi sama gua." kali ini air matanya mulai menetes.
"Dia udah sama orang lain cha, mengharap dia kembali sama aja lo nambahin rasa sakit lo sendiri. Dia emang berarti cha, namun udah lewat. Dan kalo udah lewat artinya lo harus tetep maju, didepan lo masih ada tempat lebih indah yang belum lo datangi."
"gua juga pengen fan, bisa move on. Tapi susah, setiap gua mau coba lupain dia bayangan kenangan gua sama dia terus berputar dikepala gua."
"Itu karena lo masih nganggep dia yang terbaik cha, padahal enggak. Lo harus buka hati lo buat orang lain supaya namanya nggak terus ada dihati lo. Lo itu cantik cha, bego banget kalo ada cowok yang gak suka sama lo. Perlu dipertanyain tuh kejantanannya."
"Berarti lo juga suka dong sama gua." tangisnya mulai reda.
"iya cha, gua suka kok sama lo. Cuma elonya aja yang mungkin gak suka sama gua. haha"
"Emang enggak, week." katanya sambil mencubit tangan gua.
Setelah itu dia mulai biasa aja. Air matanya juga udah berhenti menetes, sukurlah cha lo gak nangis lagi. Sayang banget kalo air mata lo abis cuma buat nangisin orang bego kayak Jojo itu.
"Fan waktu dirumah sakit itu gua belum tidur loh." katanya, yang langsung membuat gua kaget.
"Hah " lo serius cha ?"
By:Sales Kambing "iyalah, gua juga tau kok kalo lo juga nyium kening gua."
"Duh maafin gua cha, gua gak maksud macem macem kok sama lo." ucap gua agak takut
"Iya fan gua tau kok lo itu cowok baik baik meskipun suka modus, haha. Justru setelah lo cium gua jadi bisa tidur fan, rasanya kayak ada yang ngelindungi gua aja."
"Wah kalo gitu sini deh gua cium lagi." kata gua semangat.
PLAKKK Bukan cium yang gua dapet, namun sebuah tamparan lah yang mendarat dipipi gua.
"duh sakit cha, gak kira kira lo ya."
"abis lo sih, cari kesempatan mulu."
"Yee kan sakit cha." ucap gua masih mengelus pipi.
"hehe ya sori fan, oh iya nyanyiin gua lagi dong. Suara lo lumayan juga fan, lumayan bikin sakit telinga maksud gua."
"Dih maunya lo, yaudah dengerin yaa suara gua yang mirip Adam Levine ini."
Quote: Beauty queen of only eighteen She had some trouble with herself He was always there to help her She always belonged to someone else
By:Sales Kambing I drove for miles and miles And wound up at your door
I've had you so many times but somehow I want more
I don't mind spending everyday Out on your corner in the pouring rain Look for the girl with the broken smile Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved And she will be loved
Tap on my window, knock on my door I want to make you feel beautiful I know I tend to get so insecure It doesn't matter anymore
It's not always rainbows and butterflies It's compromise that moves us along My heart is full and my door's always open You can come anytime you want
I don't mind spending everyday
Out on your corner in the pouring rain, oh
By:Sales Kambing Look for the girl with the broken smile Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved And she will be loved And she will be loved And she will be loved
I know where you hide Alone in your car
Know all of the things that make you who you are I know that goodbye means nothing at all
Comes back and begs me to catch her everytime she falls
Tap on my window, knock on my door I want to make you feel beautiful I don't mind spending every day Out on your corner in the pouring rain Look for the girl with the broken smile Ask her if she wants to stay awhile
And she will be loved And she will be loved And she will be loved And she will be loved
By:Sales Kambing Please don't try so hard to say goodbye Please don't try so hard to say goodbye
I don't mind spending everyday Out on your corner in the pouring rain Please don't try to hard to say goodbye
By:Sales Kambing Part 59 Gua ngerasa nyaman dengan kondisi seperti ini, deket dengan banyak cewek tanpa ada ikatan. Gua juga gak akan ngerasa sakit dan gak akan ngerasa nyakitin siapapun karena mereka bukan siapa siapa gua. Yah mungkin gua akan ngerasa sedikit sakit ketika suatu saat mereka nemuin orang yang bisa memberikan kepastian, bukan yang bisanya cuma modusin doang.
Gua seneng bisa deket sama mereka semua, menyenangkan emang dikelilingin cewek cewek cantik ini. Dan gua nyaman dengan kehadiran mereka tanpa ada status yang lebih dari 'teman'. Mungkin gua juga jahat karena terkesan mainin perasaan mereka doang tanpa berani mengambil tindakan lebih, tapi kembali ke mereka nya juga sih. Dan sejauh ini mereka juga fine fine aja kok gua modusin, haha.
Kalau dengan status yang cuma 'temen' aja gua bisa dekat dengan mereka semua, kenapa gua harus memilih satu orang demi sebuah embel embel 'kepastian' " Bagi gua kalau semua bisa buat gua kenapa harus milih satu, haha terdengar brengsek emang. Tapi gua gak se brengsek itu kok, yang brengsek itu kalo mereka gua pacarin semua. Sedangkan gua kan enggak. Gua tetep nikmati keadaan sebagai jomblo aja udah cukup kok. Meskipun kalau boleh jujur gua masih lebih memilih Dhara sih, tapi kalau yang lainnya mau yakali gua tolak.
Dengan tetep ngejomblo gua masih bisa deket kok dengan Dhara yang manja, gua juga bisa deket dengan Alisha yang sifatnya lebih dewasa, dan tetap dekat dengan Carissa yang kadang kadang dewasa namun juga bisa manja. Kalo udah gini maka nikmat tuhan manakah yang engkau dustakan " gak ada, semua gua nikmatin, hahaha.
Sekarang gua sedang berbaring dikasur sembari menatap langit langit kamar setelah tadi ngerjain tugas yang diberikan pak agus. Gak kira kira tuh orang kalo ngasih tugas, asal ngasih aja pokoknya. Kalo aja yang ngasih tugas bukan pak agus mana mungkin gua bela belain ngerjain sekarang, mending dikerjain besok pagi dikelas sambil liat punya Alisha. Maksud gua tugas punya Alisha, bukan 'punya' yang lain.
Capek ngerjain tugas membuat perut gua terasa lapar, selain capek ngerjain tugas gua juga belum makan dari tadi siang karena gak ada yang ngingetin, maklumlah efek jomblo. Segera gua make jaket dan ngambil kunci motor buat jalan nyari makan ke pinggiran mahakam.
TOKK ! TOKK ! TOKK ! By:Sales Kambing Belum sempat gua keluar, kamar gua udah diketuk dari luar.
"Eh elo ra, ada apaan nih ?" tanya gua setelah membuka pintu.
"Nih fan, gua bawain lo nasi goreng. Lo pasti belum makan kan ?"
"Wah pas banget nih ra, kebetulan gua juga belum makan. Ini aja gua mau keluar nyari makan, gak jadi deh. Udah dibikinin istri sendiri ternyata."
"Dih gak sudi gua jadi istri lo fan. Yaudah nih lo makan aja. Ini gua sendiri loh yang buat."
Gua sedikit khawatir setelah mendengar kalau dia yang buat sendiri makanannya, karena selama disini gua gak pernah ngeliat dia masak. Kerjaannya aja gangguin gua mulu. Tapi berhubung gua laper ya hajar aja deh, toh meskipun dia gak pernah masak sendiri belum tentu kan makanannya enak.
"Nih fan dimakan, gua bikinnya spesial buat elo. Itung itung sebagai ucapan maaf gua." katanya, sembari menyodorkan sepiring nasi goreng.
"Sini ra, wih baunya enak nih."
Gua pun mulai menyendok nasi goreng pemberian Dhara, dan rasanya " Asin banget. Gua gak tau dia masaknya dicampurin garem berapa karung sampe rasanya asin banget gini.
"Gimana rasanya fan ?" tanyanya.
"Asin banget ra, lo masaknya pake garem berapa kilo sih ?"
"Ish sialan lo, gua udah cape cape masak buat lo tapi malah lo cela gini. Gak bisa ngehargain orang banget sih, Tau ah males gua sama lo. Satu lagi, anggep kita nggak pernah kenal !" Dia langsung keluar, tak lupa juga membanting pintu kamar gua.
By:Sales Kambing BRAAKK !! Untungnya itu cuma imajinasi dan bayangan gua aja, seandainya gua jawab jujur pertanyaannya tadi pasti nasib gua gak akan jauh beda sama imajinasi gua, makanya gua lebih memilih jalan aman aja. Daripada macan yang udah keluar dari tubuhnya balik lagi.
"enak banget ra, ternyata lo jago masak juga ya. Nikahable banget deh." kata gua berbohong.
"wah padahal gua baru pertama kali masak fan, yaudah besok besok gua masakin lo lagi deh."
"Iya ra, enak banget."
Akhirnya nasi goreng 'neraka' itu abis juga, mungkin faktor gua yang lapar akut membuat nasi goreng racun ini ludes juga. Sembari menunggu gua makan, Dhara sedang utak atik laptop gua. Dia suka liat liat pesbuk gua, untungnya sih gak pernah bikin status yang aneh aneh kayak anak anak jaman sekarang yang suka ngebajak sosmed.
"Laptop lo berat banget sih fan." katanya.
"Berat apaan sih, perasaan juga beratan elo deh."
"Yee dodol, bukan berat itu maksud gua. Ini loh loadingnya lama banget, kayak yang punya."
"Sialan lo, itu karena harddisknya udah hampir penuh ra. Banyak file 'penting' gua didalemnya." ucap gua
"Orang kayak elo nyimpen file penting apaan sih ?"
"Ohiya fan, folder Tugas_sekolah ini isinya apaan sih " kok banyak banget sub foldernya. Perasaan tugas sekolah gua gak gini gini amat banyaknya."
"Isinya ya tugas tugas sekolah gua lah ra, ya masak isinya drama korea. eh folder apa ra ?" gua kembali
By:Sales Kambing bertanya, kali ini dengan nada yang was was.
"Folder Tugas_sekolah ini loh faann." ucapnya
Mampuss gua ! Kenapa dia main main kesitu sih "
By:Sales Kambing Part 60 Gua panik, panik banget bagaimana bisa folder pelepas penat gua diubek ubek Dhara. Padahal selama ini dia gak pernah deketin apalagi nyentuh folder andalan gua itu, meskipun tiap hari dia mainin laptop gua. Entah mungkin malam ini termasuk malam sial bagi gua sehingga folder yang sebelumnya aman dari cengkeramannya akhirnya ketahuan juga.
Bener kalau ada peribahasa yang bilang gini, serapat rapatnya kita menutup bangkai akhirnya kecium juga, sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, setinggi tingginya bangau terbang akhirnya jadi kecap juga. Duh kampret !
Gua emang sengaja naruh file file laknat itu di folder Tugas_sekolah. Soalnya gua percaya pada pepatah yang bunyinya gini "Jika engkau ingin aman, bersembunyilah ditempat yang menurutmu paling tidak aman." Dan sebelumnya emang bener sih file file laknat itu aman, iya aman. Lebih aman daripada punya Robet dan agung yang dikasih nama ftqggwyebdbhsh, ya jelaslah mengundang kecurigaan kalo ada folder yang namanya gitu. Alisha sama Pertiwi pernah kok make laptop gua buat presentasi kelompok, dan folder itu aman. Pak agus sama pak jono juga pernah ngecekin laptop anak anak sekelas. Dan pas giliran gua dirazia, mereka malah nyekip gitu aja pas ketemu folder tugas sekolah, padahal yang mereka cari kan disitu semua, aman lagi.Tapi akhirnya Dhara tau juga, yaudah mau gimana lagi. Tinggal pinternya gua ngeles aja ini sih.
Folder itu isinya gak sehorror yang kalian pikirin kok, paling isinya cuma video Tsubasa. Tapi bukan video Tsubasa Ozora pemain nankatsu, melainkan Tsubasa Amami. Tapi kan namanya sama sama Tsubasa, bedanya kalo Tsubasa Ozora suka main bola, tsubasa amami yang punya bolanya. Kalo Tsubasa ozora suka membobol gawang lawan, Tsubasa amami suka dibobol oleh pemain lawan. Beda tipis ah, gak perlu dipermasalahin sebenarnya.
"Woi malah bengong lo fan, mana tugas tugas lo, gua pengen tau nih anak stm tugasnya ngapain aja."
"Eh kalo tugas sekolah gua gak disitu foldernya ra, di folder Cobaan_Hidup nih." kata gua sambil menggeser kursor.
"Lah terus itu tadi folder apaan fan ?"
"Ah gak penting folder itu ra, kepo amat lo."
By:Sales Kambing "Ah gua tau nih folder itu isinya apaan, dasar lo. Gak si Ramon gak elo sama aja ternyata. Sama sama otak mesum." Akhirnya ketauan juga.
"gua kan nonton itu cuma buat hiburan doang ra, gak gua praktekin. Semua cowok juga gitu kok, gak gua sama Ramon doang."
"Yaudah deh fan, terserah elo. Tapi gua hapus aja ya folder ini ?" tanyanya
"Hah udah gila lo " Janganlah raa, itu gua ngumpulinnya udah dari lama. Masak mau lo hapus gitu aja sih " Udah banyak tenaga dan biaya yang gua abisin buat ngumpulin mereka."
"Biar lo gak kebiasaan fan, gak bagus tau nonton ginian. Bisa ngerusak saraf, ntar lo yang udah bego malah tambah bego lagi. Mau lo ?"
"Yaahh, jangan dong ra. Kalo ntar gua kangen sama mbak Sasha atau kangen sama mbak Maria emang lo mau ngasih ?"
PLAKKK !! Lagi lagi gua digampar, kemarin abis Carissa sekarang giliran Dhara yang nampar gua. Besok siapa lagi " Mungkin gua udah punya semboyan baru sekarang "Tiada hari tanpa digampar." Gak enak banget sih.
"Otak lo makin ngaco aja fan kebanyakan nonton ginian, pantesan waktu itu lo nyosor aja ke gua. Untung aja ada yang ngetuk pintu. Kalo enggak mungkin gua udah lo perkosa fan."
"yee sialan lo, waktu itu kan lo juga diem aja gak nolak. Malah merem terus bibir lo nantang gitu, lo nya aja gak ada penolakan gitu malah gua doang yang lo salahin." ucap gua membela diri.
"Kan gua kebawa suasana waktu itu."
By:Sales Kambing "Pliss ra, jangan dihapus yaa." ucap gua memohon.
"Enggak, sekarang mending lo pilih. Gua hapus tuh video video gak jelas apa gua yang keluar dari sini. Tapi kalo gua udah keluar, jangan harap kita bisa kenal lagi." dia mengultimatum gua.
"Yaudah, keluar aja lo. Disini masih ada mbak Sasha sama mbak Maria yang mau nemenin gua."
"yaudah ya fan, goodbyee." ucapnya sembari jalan.
Sejenak gua mikir, wah bakalan susah nih kalo Dhara sampek ngambek lagi. Bikin dia gak ngambek aja susahnya minta ampun, eh dia mau ngambek lagi malah gua biarin aja. Lagian kan mbak Sasha Grey masih bisa gua temuin diinternet. Dan entar juga masih bisa gua sembunyiin lagi, kali ini mau gua taruh di folder Renungan aja deh.
"Hapus aja ra." ucap gua sebelum dia sempat membuka pintu kamar.
Dia langsung menghentikan langkahnya, lalu berbalik dan tersenyum dengan sangat manis. Kemudian kembali duduk disebelah gua.
"Nah gitu dong Irfan sayaaangg. Gak bagus nonton ginian, cantikan juga gua daripada mereka." ucapnya sembari mengarahkan kursor ke folder kesayangan gua, lalu dengan cepat mendelete semua video favorit gua.
Mbak Sasha, mbak Tori, mbak Maria, dan mbak mbak lain yang gak bisa gua sebutin satu satu. Terima kasih telah menemani malam malamku yang suram, berkat kalian malam malamku jadi sedikit berwarna.
I will miss you ! "Dah kelar, nih hadiah buat elo fan karena udah mau ilangin barang barang haram ini." ucapnya.
CUPP By:Sales Kambing "Udah yaa gua balik, daahh !"
Well, seenggaknya gua masih dapet kecupan. Sebuah hal yang gak mungkin gua dapet dari video video laknat itu.
By:Sales Kambing Part 61 Setelah semua video itu dihapus Dhara, entah kenapa gua jadi sadar kalau tindakan gua ngoleksi file file laknat itu emang salah. Padahal gua bisa aja nge restore file file itu karena mereka masih nyantol di resaikel bin. Tapi gua perlahan sadar kalo ngoleksi bok*p dihardisk sampe puluhan giga itu bener bener perbuatan tak terpuji. Apalagi bentar lagi udah masuk bulan puasa, bulan penuh berkah. Momen yang pas untuk memperbanyak ibadah, bukannya malah nambah dosa. Gua juga yakin kalo neraca amal gua masih defisit, gak mungkin sebanding sama dosa dosa gua yang mungkin udah lebih banyak daripada utang luar negeri Indonesia. yaudah deh akhirnya gua beneran hapus tuh video, sebelum ramadhan datang gua udah mutusin buat tobat dulu daripada dosa gua makin bejibun. Tar abis lebaran kan bisa dimulai lagi dari nol, kayak di pom pom bensin.
Pagi ini masih seperti biasa, setelah sholat subuh gua malah ketiduran dan bangun kesiangan. Gua gak tau kenapa saat saat setelah sholat subuh jadi saat yang paling enak buat tidur, seharusnya kan gua pake buat belajar karena waktu setelah subuh itu pas buat belajar karena otak kita masih fresh freshnya.
Setelah mandi dan dandan tamvan gua pun jalan ke garasi buat ngambil richard, didepan Carissa udah nunggu buat berangkat bareng.
"Wah rajin amat lo cha, richard aja belum gua panasin lo udah disitu aja."
"Lo aja yang kebo fan, ini udah jam berapa woi. Udah buruan yuk berangkat. Keburu telat ntar." dia berkata sambil melirik jam yang ada ditangannya.
"Iye iye sabar cha, kita gak bakalan telat kok, gua jamin. Ntar kalo lo telat gua mau kok tanggung jawab buat nikahin elo." kata gua sambil manasin richard.
"Ih ngaco lo, yang mau nikah sama lo juga siapa fan. udah ah yuk buruan." ucapnya sembari naik kemotor.
Sesampainya disekolahan ternyata udah rame, yaiyalah orang udah hampir jam tujuh. langsung deh gua jalan kekelas. Dikelas gua ngeliat Robet, dengan mukanya yang tampak gelisah.
"Woi garong, kenapa lo keliatan bingung dan gelisah gitu " lo make sempak yang masih belum kering bet ?" tanya gua setelah duduk disebelahnya.
By:Sales Kambing "Ah kampret lo, bukan cukk. Gua bingung nih gimana caranya nembak Pertiwi. Lo ada saran gak ?"
"Eh, kalo soal nembak gua juga gak tau bet. Gua juga gak pernah nembak cewek soalnya. Tapi yang penting bukan soal nembaknya bet, pertiwinya suka nggak sama lo " kalo nggak suka biar lo bacain puisi romantis tiga hari tiga malem juga tetep aja ditolak bet."
"Kata istri kedua lo sih Tiwi udah mulai suka fan, nah gua bingung nih nembaknya gimana. Biar gak biasa aja."
"Dih ribet amat lo bet tinggal nembak aja. Nembak boleh biasa aja, tapi setelah diterima itu lah lo harus kasih sesuatu yang gak biasa buat Pertiwi. Gitu."
"Maksud lo fan ?" dia menggaruk kepalanya yang gua yakin sebenarnya gak gatal.
"Lo harus kasih sesuatu yang berkesan saat dia udah jadi cewek lo bet. Biar dia tetep bisa sama lo terus. Yang harusnya lo pikirin itu sebenarnya adalah cara lo perlakuin dia setelah dia jadi cewek lo, cara lo mengatasi kebosanan saat udah jalan sama dia, cara lo supaya ego masing masing kalah sama rasa cinta kalian, cara lo buat dia selalu merasa nyaman sama lo. Itu sebenarnya yang harusnya lo pikirin ketimbang capek mikirin cara nembak. Nembak mah tinggal bilang lo suka sama dia juga udah cukup. Gak perlu ngadain pesta selama seminggu juga, inget lo baru pacaran. bukan nikah nyet. Dah tembak aja kalo lo udah yakin, ngapain mikirin caranya gimana segala. Kalo dia suka sama lo, biar lo nembak kayak gimanapun juga pasti diterima." gua bicara panjang lebar.
"Bener juga lo fan, gak salah emang gua duduk sama lo. Padahal katanya lo belum pernah pacaran, tapi pikiran lo visioner banget fan, ntar kita makan makan deh kalo gua diterima dan udah gak jomblo lagi." ucapnya sambil menepuk pundak gua.
"Iyaa wajib itu nyet buat sukuran.Yaudah good luck ma bro !"
"Kalo lo kapan nembak salah satu diantara Dhara sama Alisha fan ?"
"Haha belum kepikiran gua bet, ntar aja kalo udah ada salju turun di Tenggarong."
By:Sales Kambing Ternyata Robet beneran nembak Tiwi, dan sesuai saran gua dia nembak ya sekedar bilang kalo dia suka aja. Gak pake acara ribet kayak orang lain. Emang sih kalo kita nembaknya pake cara cara romantis gitu cewek cewek pasti bakal terkesan. Tapi walaupun pake cara biasa aja cewek juga gak mungkin lupa dan akan selalu inget kok sama peristiwa yang mereka anggap spesial. Nembak itu kan esensinya ngungkapin perasaan, jadi mau pake cara apapun gak masalah asal perasaan lo bisa tersampaikan. Dan meskipun nembak dengan cara ala kadarnya gitu Tiwi tetep nerima Robet kok.
KRIIIINGGG !!! Dering hape tanda ada telepon masuk di hape gua berbunyi, membangunkan gua yang sedang tidur siang dikosan. Langsung deh gua angkat supaya tau siapa yang gangguin tidur siang gua.
"Halo." kata gua membuka obrolan.
"Halo fan, kita keluar yok. Itung itung ngerayain lepasnya status jomblo gua. Nih gua udah jalan kekosan lo sama Pertiwi." Ucap suara diseberang yang ternyata Robet.
"Ah ogah gua kambing, jadi obat nyamuk doang gua disana."
"Eh jangan salah fan, nih gua juga ngajakin istri kedua lo, Alisha. Dah ah, mending lo siap siap sana, lima belas menit lagi gua nyampek." Dia langsung menutup telpon. Kampret
Gua langsung siap siap buat jalan, hari ini Dhara keluar sama keluarganya jadi aman deh kalo gua jalan sama Alisha. Yah meskipun sebenarnya tiap hari juga aman sih karena Dhara juga bukan siapa siapa gua. Guanya aja yang kegeeran.
"Wah mbak pertiwi, cewek secantik andasepertinya kurang beruntung dapetin orang kayak gini. Dan mas Robet, selamat yaa." gua menyalami mereka saat kita udah ketemu.
"Yee sialan lo fan."
By:Sales Kambing "Eh ada Alisha, giliran lo kapan Al " masa jomblo mulu. haha" kata gua.
"Haha kan gua nungguin lo nembak dulu fan." katanya.
"Eh emang lo mau sama gua Al ?"
"Enggak deh, lo sama aja kayak cowok lain. Suka modus,haha."
"Dih jatuh amat yaa image gua."
Kita langsung jalan naik mobilnya robet, waktu itu kita pergi ke salah satu mall yang ada di samarinda. Disana kita makan disalah satu reatoran cepat saji asal amerika yang menu andalannya ayam. Lumayanlah dapet gratisan, dompet gua juga mulai tipis soalnya.
"Eh kita karaokean yuk." kata Pertiwi saat kita udah selesai makan.
"Ayuk deh, gua juga udah bosen nyanyi dikamar mandi mulu." sahut Alisha.
Gua sama robet cuma ngikut aja, kita langsung mesen room buat 4 orang. Robet dan Tiwi duet nyanyi nyanyi lagu yang lagi hits waktu itu.
"Bentar lagi duet yuk fan." kata Alisha.
"Ayo deh, mau nyanyi lagu apa emang Al ?"
"nyanyi lagu ini aja deh, lo tau lagu ini gak ?"
"Tau kok Al, yaudah abis ini kita nyanyi itu."
By:Sales Kambing Setelah robet dan pertiwi nyelesaiin lagunya, giliran gua dan Alisha yang berduet. Ternyata suara Alisha bagus juga, beda sama gua yang fals dimana mana. Waktu itu kita nyanyi lagunya Jason Mraz. Do you hear me,
I'm talking to you Across the water across the deep blue ocean Under the open sky, oh my, baby I'm trying
Boy I hear you in my dreams I feel your whisper across the sea I keep you with me in my heart You make it easier when life gets hard
I'm lucky I'm in love with my best friend Lucky to have been where I have been Lucky to be coming home again
Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
They don't know how long it takes Waiting for a love like this Every time we say goodbye I wish we had one more kiss
I'll wait for you I promise you, I will
I'm lucky I'm in love with my best friend Lucky to have been where I have been Lucky to be coming home again
By:Sales Kambing Lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed Lucky to be coming home someday
And so I'm sailing through the sea To an island where we'll meet You'll hear the music fill the air I'll put a flower in your hair Though the breezes through trees Move so pretty you're all I see As the world keeps spinning round You hold me right here right now
I'm lucky I'm in love with my best friend Lucky to have been where I have been Lucky to be coming home again I'm lucky we're in love every way
Lucky to have stayed where we have stayed Lucky to be coming home someday
Ooohh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh Ooooh ooooh oooh oooh ooh ooh ooh ooh
By:Sales Kambing Part 62 "Lovely headeerr, goooaalll !! They lead by three, and that should be enough."
Suara khas Jon Champion dan Jim Beglin dalam game Pro Evolution S*ccer menggema dikamar gua.
"Ah brengsek, woi Pique goblok jaga tuh Aguero, malah daritadi lolos mulu." Kata Ikbal emosi sambil membanting joystik ditangannya.
"Wah anak setan, stik gua jangan lo banting juga kali. Lo kira gua belinya pake daon apa." saut gua gak kalah emosi.
"Sori fan kebawa emosi. Lagian masak tim sekelas Barca bisa dibantai tim karbitan kayak Citod sih " kayaknya udah lo edit semua nih pemainnya."
"Dih muntung lo sembarangan amat kalo ngomong bal, lo aja yang cupu mainnya. Kalo lo mainnya kayak gitu jangankan make City, gua make Sunderland juga masih menang kali bal."
"Stik lo nih yang payah, masak udah gua tekan kotak berulang ulang tapi Messi tetep aja gak mau nembak."
"Takut ditolak kali bal." jawab gua polos.
Malem ini gua dan Ikbal menghabiskan malam minggu sambil main pes dikamar gua. Yah malam minggu ini kita emang cuma bisa main pes bareng karena kebetulan kita sama sama ngejomblo. Keluar buat nikmatin malem minggu sama aja kita bunuh diri kalo disana kita ngeliat orang yang lagi bermesraan. Dan gua sama Ikbal jelas gak mau itu terjadi, mending kita dokem aja dikamar sambil main pes daripada keluar tapi cuma ngeliatin orang yang lagi pacaran. Untung aja ada Ikbal yang abis diputusin pacarnya, jadi malming kali ini ngejomblo gua masih ada temennya deh.
Biasanya kalo malem Minggu gini gua ngumpul dipinggiran mahakam bareng Robet, Agung sama Aldo. Cuma sekarang situasinya udah beda. Robet lebih memilih jalan sama Pertiwi, Agung jalan bareng Niken. Nah Aldo juga jalan sama Tiara. Tadi pas gua ajakin juga gak ada yang mau, mereka lebih memilih jalan bareng pasangannya masing masing ketimbang ngumpul bareng gua. Cuma gua sendiri yang masih By:Sales Kambing
ngejomblo, mau ngajak Dhara doi udah keluar duluan sama bang Danu, Alisha kerumah sodaranya, Carissa keluar bareng cewek cewek kosan yang lain. Makanya malem ini gua sama Ikbal udah kaya pasangan maho yang lagi nunggu waktunya bulan madu, diem doang berduaan dikamar.
"Lo kenapa bisa putus bal ?" tanya gua sambil terus main.
"Tau fan, katanya dia mau fokus belajar dulu. Bentar lagi ujian nasional."
"Dih itu sih akal akalannya doang bal, paling dia udah gak mau sama lo bal, atau udah punya cowok lain. Bisa bisanya dia bilang bentar lagi ujian nasional padahal kalian masih kelas dua."
"Nah itu dia fan makanya gua juga gak percaya pas dia bilang gitu."
"Yaudah sabar aja bal, cewek lain masih banyak kok."
"Iya sih fan." Cukup lama kita terlarut dalam permainan ini, Ikbal juga nampak menikmati situasi kayak gini. Mungkin dia juga mikir, daripada gak ngapa ngapain dan tambah galau mending main ps. Namun beberapa saat kemudian dering hape gua berbunyi, menandakan ada panggilan masuk. Terlihat ada nama 'Elvira' dilayar, mau ngapain dia ya "
"Halo vir, ada apaan nih ?" tanya gua.
"Eh lo lagi dimana fan " lagi sibuk gak ?" dia balik nanya.
"Dikosan aja vir, kalo buat elo gua gak ada sibuknya kok. Kenapa emang ?"
"Dih kumat deh modusnya. Yaudah temenin gua nyari makan yuk."
"Buset yang bener aja lo minta gua nemenin ke Samarinda sana, temen lo yang lain gak ada emang ?"
By:Sales Kambing "Yee dodol dengerin gua ngomong dulu, main nyaut aja lo. Gua sekarang di Tenggarong fan, dirumah yang waktu itu kita ketemu pagi pagi."
"Oh elo di Tenggarong " Yaudah deh, bentar lagi gua kesana. Gua juga laper nih. Lo siap siap aja dulu."
"Sip yaudah gua siap siap dulu. See u." dia menutup teleponnya.
"Siapa tuh fan " kayak suara cewek." Tanya Ikbal.
"Temen gua bal, yaudah gua tinggal dulu ya. Lo mainin aja tuh laptop gua biar lo jago mainnya." ucap gua sembari keluar dari kamar.
"Wah sialan lo fan gua ditinggalin."
Setelah ngambil Richard gua langsung jalan kerumah yang ada didepan gang komplek ini. Dan sesampainya gua disana ternyata dia udah nunggu didepan rumah, lengkap dengan penampilan yang gua rasa cukup simpel. Tapi cantik.
"Wah motor lo keren juga fan."
"Dih nyindir, lo gak mau naik vespa tua gini ?"
"Eh justru gua suka nih yang klasik klasik gini, sama kayak elo. haha."
"Sialan lo vir."
"Udah ah yuk berangkat. Ajakin gua ke tempat yang enak buat makan fan." dia naik diboncengan.
Gua pun membawa richard kearah pinggiran mahakam, kenapa kesana lagi " karena cuma itu doang
By:Sales Kambing referensi tempat yang rame di Tenggarong kalo malem malem gini.
"Lo mau makan apa vir ?" tanya gua sesampainya kita disana.
"Terserah aja fan, asal sama elo aja. eh seafood kayaknya enak deh. Tempatnya juga bagus tuh disana." dia menunjuk tempat dimana gua sama Dhara pernah makan berdua disana.
"Yaudah deh kita kesana aja."
Sampai disana gua langsung memesan cumi cumi, sementara Vira memesan kepiting, dia suka kepiting katanya. Gua justru gak begitu suka sama kepiting, karena dagingnya dikit.
"Lo ngapain ke rumah itu lagi vir ?" tanya gua.
"Gua ikut bokap ke tempat rekan kerjanya. Sekalian biar gak bosen gua dirumah mulu."
"Ooh gitu." jawab gua singkat, dan lebih memilih ngelanjutin makan.
Selesai makan kita gak langsung pulang karena Vira masih ngajakin duduk persis dipinggiran mahakam. Sayang juga sih kalo cuaca cerah gini dilewatin gitu aja, apalagi disamping gua ada Vira, yang gak tiap hari bisa ketemu.
"Lo kenapa lebih milih ikut bokap lo ke tenggarong vir daripada jalan sendiri " kenapa gak keluar bareng temen temen atau pacar lo aja sih ?" tanya gua sembari menatap kearah sungai.
Sejenak dia terdiam, lalu bersuara lirih.
"gua gak punya pacar fan, temen gua aja cuma lo doang disini." mendadak ekspresi mukanya terlihat sedih.
"Lo serius vir ?" tanya gua agak kaget.
By:Sales Kambing "Iya fan, di Samarinda gua gak punya temen. Gua sendiri disana, mereka gak ada yang mau temenan sama gua."
"Kenapa bisa gitu vir ?"


Plakk ! Plakk ! Plakk ! Karya Sales Kambing di http://ceritasilat-novel.blogspot.com by Saiful Bahri Situbondo

"Gua gak tau fan, tapi orang orang disana itu kayak nganggep gua orang asing gitu. Dikelas juga cuma gua doang yang pendatang, walaupun juga ada orang jawa tapi cuma gua yang bener bener pendatang dan baru nginjakin kaki disini. Gua gak dianggap fan, mereka asik sendiri gak ada yang peduliin gua. Mereka ngomong apa gua juga banyakan gak ngertinya, walau masih ada bahasa Indonesianya sih."
"Duh kok bisa gitu ya, padahal lo itu asik kok orangnya."
"gak tau fan, justru temen temen lo tuh yang asik. Gua jadi ngiri sama lo."
"yaudah vir sabar aja, kan lo juga baru berapa lama disini. Mungkin mereka masih butuh waktu buat nerima orang baru. Tapi sebenarnya lo asik kok, gampang akrab. Belum kenal aja udah berani nampar gua. haha."
"Ah itu sih karena lo aja yang kurang ajar main nyender dibahu gua, kayak gini nih." kali ini dia yang nyender di bahu gua.
"Dih kurang ajar tapi diikutin."
"hehe abis dingin sih fan, enak juga sembunyi dipundak lo, jadi anget."
"Kalo lo kedinginan mending kita pulang aja Vir."
"Gak mauuu, entar aja. Gua masih seneng nih disini. Suasananya enak fan."
"Iya enak karena ada gua." sahut gua kegeeran.
By:Sales Kambing Dia gak mempedulikan ucapan gua barusan, malah tubuhnya yang semakin merapat, hingga wangi parfumnya menusuk indra penciuman gua. Saat saat seperti inilah yang membuat gua bingung mau ngapain, kecuali membiarkan tubuhnya yang semakin merapat ke tubuh gua. Dan gua gak bisa bohong kalo gua juga menikmatinya..
By:Sales Kambing Part 63 Selama bersandar di bahu gua Vira tak mengeluarkan sepatah kata pun, namun dari raut wajahnya gua tau kalo saat ini dia sedang bahagia. Wajah cantiknya nampak semakin cantik saat tersenyum menikmati malam bersama orang gak jelas yang pernah digamparnya di pesawat dulu.
Gua seneng melihat dia yang nampak bahagia gini setelah mendengar ceritanya tadi. Gua juga gak habis pikir bagaimana bisa teman temannya di Samarinda sana nyuekin cewek semanis Vira, udah kebalik mungkin dunia ini.
Makanya pindah aja ke Tenggarong Vir, biar lo bisa terus sama gua. Lah, terus gua mau tinggal dimana fan " Gampang kok vir, lo kan bisa tinggal sekamar sama gua. PLAKKK dasar otak mesum lo fan ! Imajinasi gua tiba tiba aja bergerak begitu liar membayangkan hal yang enggak enggak.
"Woi udah ganti gandengan aja nih playboy cap kabel angus." Ucap seseorang dari belakang sambil menepuk pundak gua.
Sontak gua dan Vira kaget, Vira pun langsung menjauhkan tubuhnya yang tadi sangat dekat dengan tubuh gua. Dan gua menoleh untuk memastikan siapa yang gangguin sweet moment gua barusan.
"Wah curut, lo gak bisa liat orang seneng bentar aja apa ?" kata gua.
Ternyata si kampret Robet yang ngagetin gua dan Vira barusan. Disampingnya juga ada Pertiwi yang tersenyum ngeliat kelakuan pacarnya.
"Mau maunya lo Vir mesra mesraan sama makhluk gaib kayak Irfan." ucap Robet ngejek gua.
"Haha terpaksa aja bet karena gak ada temen." ujar Vira.
"Kan masih ada gua Vir, daripada sama Irfan."
"Eh bangke liat tuh sebelah lo udah ada Tiwi, masih ngelirik yang ini. yang ini bagian gua njirr." Protes
By:Sales Kambing gua. "Iya nih fan, ganjen banget sih kamu." Tiwi menjewer kuping Robet.
"Eh aduh sakit beb. Ampun bercanda doang kok." ucapnya kesakitan.
"Abisin aja tuh wi, Robet ini emang gak tau diri udah punya pacar tapi masih modusin cewek lain, sok ganteng banget gaya lo bet. Gua aja yang ganteng biasa aja kok. Makanya kalo pengen modusin banyak cewek itu jangan pacaran dulu bet. Hahaha."
"Duh yaudah deh kita duluan aja fan, udah daritadi juga kita disini. Gak mau ganggu lo yang lagi mesra mesraan sama Vira. kita duluan ya Viiirr." Mereka jalan ninggalin kita berdua.
"Yaudah kita balik juga yuk Vir, udah malem juga nih. Ntar gua kena marah lagi sama bokap lo." ajak gua.
"Yaudah yuk fan."
Kita akhirnya mutusin buat balik karena emang malam ini udah lumayan larut. Dijalan Vira megangin gua erat banget, gua gak tau dia pengen meluk gua apa karena emang dia kedinginan. Bodoamat gua pikirin, yang penting gua juga anget.
"Fan makasih yaa udah nemenin gua malem ini." katanya saat kita udah sampai depan rumahnya.
"Iya Vir santai aja, yaudah lo masuk gih. Salam ya buat bokap lo."
"Iya fan gua masuk dulu ya, makasih banget."
Dia langsung berjalan perlahan ke rumahnya. Sementara gua juga langsung bawa Richard balik kekosan.
Sampai dikosan keadaan masih sepi. Gua gak tau mereka udah tidur semua apa masih belum pada balik. Sementara Ikbal udah molor dikamar gua dengan laptop yang masih memutar sebuah film, tapi bukan By:Sales Kambing
film warna biru. Karena udah abis semua dihapus Dhara. Gua yang belum ngantuk pun kedapur buat ngopi dahulu.
Gua menikmati kopi pait gua diteras, tak lama kemudian gua ngeliat Carissa turun dari sebuah mobil.
"Dih jomblo malam minggu bukannya keluar malah diem doang sendirian disini." ucapnya.
"Yee emang lo gak jomblo ?" tanya gua.
"Masih jomblo sih, tapi bentar lagi kan enggak. week !"
"Yakin banget lo, emang lo abis keluar sama siapa sih ?"
"Hehe. Sama Jojo." ucapnya sambil senyum senyum.
"Udah ah gua mau masuk dulu fan, daahh."
Gua gak begitu seneng saat denger kalo dia abis keluar bareng Jojo sialan itu. Pengen rasanya ngelarang dia berhubungan dan berurusan lagi sama cowok yang namanya Jojo itu setelah apa yang telah dia lakuin ke Carissa. Namun sejurus kemudian sebuah pertanyaan langsung terngiang ngiang dikepala gua.
Emang lo siapanya Carissa fan "
By:Sales Kambing Part 64 Iya bener, gua emang bukan siapa siapanya Carissa kok. Gua itu cuma sekedar tukang ojek baginya, pacaran pun kita cuma pura pura. Dan sebentar lagi mungkin status 'pacar boongan' itu juga bakalan lenyap, karena mungkin Carissa mau balikan lagi tuh sama Jojo.
Gua sadar, mana bisa gua ngelarang ngelarang dia berhubungan sama siapa aja, meskipun emang gua gak rela sih kalau Carissa sampe balikan lagi sama tuh orang. Bukan cuma karena kuatir dia disakitin lagi, lebih dari itu gua juga bakal kehilangan satu cewek yang jadi objek modus gua. Yakali pas dia udah sama jojo lagi masih gua modusin, bisa ribet urusannya ntar.
Setelah ngabisin kopi diteras dan udara malam juga makin dingin, gua memutuskan buat masuk kamar. Dikamar Ikbal masih tidur pules, lengkap dengan posisi tidur yang benar benar amburadul. Kampret gimana gua bisa tidur bal kalo kasur gua lo acak acak gini.
"Woi bangun bal, lo tidur dikamar lo sendiri aja sana. Liat nih ancur semua kasur gua lo tidurin." gua menggoyang goyang badannya.
"Erikaa, kamu yakin mutusin akuu " Kamu gak mau pikirin lagi gimana hubungan kita " Kenapa kamu tega ngelakuin ini ?"
Wah kampret malah ngigo nih bocah.
"bal bangun woi, elah pake ngigo segala lagi lo."
Gua yang agak gedeg karena dia gak bangun bangun akhirnya mengambil air mineral yang ada dimeja dan langsung menyiramkan 'sedikit' ke mukanya.
"whooaaa baanjirr, toloongg !" ucap dia spontan.
"Banjir pala lo bal, lagian tidur kayak orang modyar aja lo. Dibangunin pake ngigo segala lagi. Udah ah pindah sono kekamar lo ndiri, gua mau tidur."
By:Sales Kambing "Ahh kambing lo, ngagetin gua aja. Bentar lagi gua mau balikan fan, malah lo bangunin. Kampret banget lo" sahutnya kesal.
"Bodoamat, dah pindah sono lo. Liat nih kasur gua jadi berantakan gini."
"Tai lo fan, pasti udah gak bisa tidur lagi nih." Dia langsung jalan keluar.
Akhirnya gua bisa rebahan juga, walaupun masih harus gua beresin dulu sih gara gara kelakuan Ikbal yang barbar kalo tidur. Gua pun mulai memasang earphone supaya tidur gua makin nyenyak diiringi lagu lagu dangdut, bukan lagu dangdut juga kali, tapi lagu lagu selow. Namun belum sempat gua memejamkan mata hape gua berdering, kali ini ada sms masuk ke hape gua. Moga aja bukan mama minta pulsa, apalagi mama minta mantu. Boro boro mantu, pacar aja gua gak punya.
"Fan makasih buat hari ini, goodnight yaa." Bunyi sms dari Vira.
"Iya Vir sama sama, gua juga makasih. eh gak ada emot titik dua bintang gitu buat gua ?" balas gua
"Yee ngarep lo."
Gua gak balas lagi sms terakhirnya. Viraa Vira, cewek cantik kayak elo kenapa gak punya temen sih. Sini deh gua temenin. Tapi gua pernah kok ngeliat dia jalan di Mall bareng dua cewek. Itu siapa kalo bukan temennya " Tau ah males gua mikir, bisa aja tetangganya. Mending gua tidur.
*** Minggu pagi gini jadwal gua setelah ngopi adalah jogging. Seperti biasa jersey Manchester biru buat nemenin gua jogging pagi ini juga udah kepake, tak lupa gua nyamperin Dhara. Kemarin katanya doi mau ngikut, sukur sukur kalo dia juga make hotpants, lumayanlah bisa sarapan sama paha.
"Permisi tantee, Dhara nya ada " kemarin katanya mau ikut saya jogging pagi ini." kata gua ke ibunya Dhara yang lagi jemur pakaian.
By:Sales Kambing "Eh Irfan, kamu kok minggu pagi gini nanyain Dhara. Ya masih tidur lah dia, tuh palingan juga masih ngiler dikamarnya. kamu bangunin aja deh kekamarnya. Itu juga kalo dia mau bangun." Jawab tante Nia.
"Oh yaudah deh tante saya bangunin dia dulu, permisi yaa."
Ternyata bener, sesampainya dikamar gua ngeliat dia masih tidur. Cara tidurnya pun gak lebih baik dari Ikbal, dia tidur sambil melukin boneka penguin. Duh pengen deh jadi boneka penguin. Kata orang sih kalo lo pengen lihat wajah asli seseorang, lihatlah saat ia tidur. Saat tidur adalah saat saat dimana wajah asli seseorang bisa tergambar dengan jujur. Dan gua juga sedang ngeliat wajah asli Dhara saat ini, saat dia tidur. Ternyata dia emang cantikk, padahal dia juga ngiler. Raut mukanya juga enak dipandang, wajahnya bener bener cantik saat tidur gini, sayang kalo udah bangun kelakuannya rada gesrek.
Gua pun mencoba membangunkannya, namun tiba tiba dia memegang tangan gua.
"Faann, lo mau kemana ?" tanyanya dengan mata masih terpejam. Fix dia juga ngigo.
"Gak kemana mana kok ra, gua disini terus. Ayo bangun dulu, katanya lo mau ngikut jogging." gua balas memegamg tangannya.
"Faan, menurut lo gua cantik gak ?"
"Cantik ra, lo cantik banget kok. Terus kalo menurut lo gua ganteng gak ?" gua nyoba mancing.
"Terus kenapa lo @$/&@*#" ?"#*#('**#('* aja sih fan ?" dia malah meracau gak jelas.
"Ah udah deh ra, ayo bangun dulu deh." gua menggoyang goyang badannya.
Setelah gua bangunin untuk kesekian kalinya, dia udah gak meracau lagi, matanya pun juga udah mulai terbuka. Namun reaksinya setelah sadar sungguh sangat jauh dari apa yang gua harapkan.
"Aaaaa Irfaaannn, lo ngapain ada dikamar guuaa ?"
By:Sales Kambing PLAAKKKK !! By:Sales Kambing Part 65 "Aaawww, sakiit raa." ucap gua kaget karena tiba tiba dia nampar muka gua.
"Mampuss, rasain lo. Siapa suruh main masuk aja kekamar gua. Mentang mentang pintunya gak dikunci."
"ah sialan lo. Lo kira gak sakit apa " main nampar aja."
"Bodo, abisnya lo tiba tiba udah ada disini. Ngaku lo fan, lo abis ngapain gua ?" Dia sedikit menarik bajunya kedepan, lalu mengintip dadanya lewat sela sela bajunya. Seolah memeriksa apakah gua udah menjamah tubuhnya.
"Kagak raa, dah dibilangin kok. Lo aja udah bangun sebelum gua sempet ngapa ngapain."
PLETAK ! Dia menjitak kepala gua.
"oh jadi kalo tadi gua gak bangun lo mau ngapa ngapain gua gitu " Dasar otak mesum lo fan." tatapannya sinis.
"Doh serah elo deh ra, salah mulu dah perasaan." gua nyerah.
"Emang mau ngapain lagi lo kesini selain berbuat yang enggak enggak sama gua, hah ?" dia masih kesel.
"Dih, lo itu beneran lupa apa ilang ingatan " Kan kemarin lo sendiri yang ngomong mau ikut gua jogging pagi ini, nih gua udah mirip Edin Dzeko gini malah lo gampar."
"Astaghfirullah haladzim, gua lupa fan. Maap ya hehe." ucapnya cengengesan.
"Anjir lo, udah bikin pipi gua kayak pantat bayi gini sok sokan kayak gak punya dosa lagi." Kata gua dengan nada geram.
By:Sales Kambing "hehe ya maaf Irfan sayaang, maaf ya."
"Cium dulu." gua menyodorkan pipi gua yang belum merah.
"Yang ini belum merah fan, mau sekalian dibikin merah ?"
"Enggak enggak, gua bercanda. Yaudah buruan joggingnya keburu siang ntar."
"Ya elo kenapa masih disini Irfan begoo ?"
"Lah kan kita mau jogging berdua, makanya gua nungguin lo molor disini."
"Ya kapan gua ganti bajunya kalo lo masih disini " Mau lo gua jogging pake baju tidur gini ?"
"Gak papa ra pake itu aja. Seksi abis lo kalo pake baju gitu."
"Udah deh buruan keluar lo, sebelum merah merah di pipi lo gua tambahin."
Daripada gua kena sasaran amukannya lagi akhirnya gua keluar dari kamarnya. Setelah dia ganti baju kita pun langsung berangkat menuju taman yang biasa dijadiin spot jogging. Saat itu dia make jersey klub Manchester juga, tapi yang warna merah. Diluar kita ketemu lagi sama tante Nia.
"Eh Irfan muka kamu kenapa kok merah merah gitu " Diapain kamu sama Dhara ?" tanyanya.
"Anu tan.." Belum sempat gua ngomong Dhara udah motong kata kata gua.
"Irfan gak papa kok bu, tadi didalem ada nyamuk yang nempel di mukanya. Nah kan adek kasian tuh ngeliat Irfan digigitin nyamuk, jadi adek bantuin ngusir deh."
"Bener gitu fan ?"
By:Sales Kambing Dhara langsung nginjek kaki gua.
"I iya tan, bener kok tadi ada nyamuk gede banget dipipi. Gede banget tan, segede cicak malah. Untung aja ada Dhara yang bantuin, kalo enggak udah kehabisan darah mungkin."
"Oh gitu ya fan ?" Tante Nia tampak heran.
"Iya bu, gitu ceritanya. Yaudah kita berangkat dulu ya. Assalamualaikum." Dia langsung narik tangan gua dan ngajak keluar.
Kampret bener bener licik nih cewek satu, padahal tadi gua mau ngaduin ke ibunya kalo kelakuan anaknya ini bener bener liar, gak kayak cewek pada umumnya. Malah cenderung kayak preman. Gampang banget main fisik, padahal dulu waktu kecil gak gini gini amat deh. Waktu kecil dia manis banget, gak asal jeplak gini kalo ngomong. Gak suka main tangan. Kalo sekarang sih cantiknya masih, nambah cantik malah. Tapi kelakuannya yang berubah jadi absurd banget.
Sampai di sana suasana udah rame, hotpants hotpants juga udah seliweran. Sayang Dhara gak make hotpants juga. Ketika sedang lari mata gua kembali menangkap seseorang wanita yang gua kenal, lebih tepatnya sih Dhara yang kenal deket, gua cuma tau aja. Dia rupanya sedang jogging juga disini.
"Ra, itu bukannya Marcella ya ?" tanya gua.
"Lah bener tuh Cella, mata lo nemu aja fan kalo ada cewek cantik."
"Naluri ra." kata gua.
"Woi ceelll, sini !" Dhara melambaikan tangannya kearah Cella. Dan Cella juga mulai melangkah kemari, ditemani satu orang temannya .
"hei ra, tumben amat lo jogging. Biasanya masih tidur aja." Kata Cella saat ia udah ada didepan kita.
By:Sales Kambing "Hehe sekali kali cell olahraga, eh lo kok sama kayla juga ?"
"Iya tadi kita ketemu disana ra, yaudah joinan deh." saut cewek disebelah Cella.
"Yaudah kita jogging bareng bareng aja, makin rame makin seru." ajak Dhara.
"Woi disini ada orang mbak, gak keliatan ya " Apa gak bisa bedain gua sama batu gara gara warnanya sama ?" saut gua yahg kesel karena dicuekin.
"Eh ada Irfan, sori fan cewek kalo udah ngomong suka lupa sekitar. Oh iya kenalin nih temen kelas gua." ucap Cella memperkenalkan temannya, yang juga manis.
"Hai nama gua Irfan." gua mengulurkan tangan.
"hei gua Kayla, Mikayla. Salam kenal yaa." dia menyambut uluran tangan gua. Halus banget tangannya men.
"Udah gak usah kelamaan pegangannya fan, modus lo." Dhara ngelepasin tangan gua dari Kayla.
"yaudah lari yuk." ajak Cella.
"ayuk deh." saut gua semangat.
"eitss, ini khusus kita bertiga aja fan. Lo gak usah ngikut. Mending lo lari aja sana sendiri." Dhara nyegah gua dan langsung lari.
"Yaah ra kenapa gua gaboleh ngikut sih " Woi malah ditinggal pula."
Kampret setelah dicampakkan Dhara mood gua buat jogging tiba tiba ilang gitu aja. Kalo aja gua tadi gua lari bareng mereka pasti seru lah, cowok ganteng jogging bareng tiga cewek cantik sekaligus. Bakalan By:Sales Kambing
ngiri tuh jones jones yang ada ditaman gara gara ngeliat gua. Sayang gak jadi, jadinya gua pulang aja. Mau tidur seharian ini.
Sesampainya dikosan gua langsung merebahkan diri dikasur, bodoamat sama mereka yang lagi jogging. Udah terlanjur kesel gua sama mereka. Mending gua tidur seharian, mumpung sekarang masih minggu.
TOK TOK TOKK !! Cukup lama rasanya gua tidur, hingga gua denger pintu kamar kosan gua diketuk. Duh siapa sih gangguin hibernasi gua aja.
"hei fan." ucapnya ramah
"Ada apaan ren ?" tanya gua pada Renata.
"Lo sibuk gak " hari ini temenin gua yuk !" katanya sambil tersenyum
Hah " temenin "
By:Sales Kambing Part 66 Gua masih agak heran saat ngeliat Renata tiba tiba ada didepan kamar gua, dia juga minta ditemenin pula. Gua sih ayo aja nemenin lo Ren, tapi yakali gua nemenin pacar orang. Bisa bacok bacokan gua sama cowoknya.
Yang gak kalah gua kuatirinnya adalah kalo nih anak minta ditemenin belanja. Ini terlihat dari gestur tubuhnya yang tiba tiba manis banget sama gua. Kalo boleh milih nih ya, gua lebih memilih bikin seribu candi daripada nemenin dia belanja, seenggaknya bikin seribu candi cuma butuh waktu satu malam. Sedangkan nemenin dia belanja bisa lama banget, butuh waktu lebih lama daripada move on karena ditinggal nikah.
"Temenin kemana emangnya ren ?" tanya gua.
"Temenin gua belanja. hehe" dia cengengesan.
"Ah ogah gua, mending gua tidur. Sana cari aja orang yang mau nemenin elo." Gua agak mendorongnya keluar kamar.
"Yaah ayo dong fan, cuma lo doang nih yang ada dikosan."
"Ah sama cowok lo aja sana, gua mau tidur ren."
"Ah sekarang jangan bawa bawa cowok gua deh fan, ayo lah temenin gua. Sekali ini aja deh."
"Duh sama Icha aja sana, biasanya abis dari gereja udah ngilang aja kalian."
"Icha udah keluar fan sama jojo. Sekarang gua yang ditinggalin." ucapnya.
"Males gua ren kalo nemenin lo belanja, lama banget. Selisih seribu aja semua toko lo masukin. Dasar Cina !" (no sara ya gan)
By:Sales Kambing "Yee kok malah rasis. Dasar Jawa !"
"Udah deh ren, percuma lo maksa maksa gua. Gua gak bakalan mau, biar sampe besok lo mohon mohon tetep aja jawaban gua gak berubah ren. Tetep ENGGAK !"
"Yaah faan, kan gua juga pengen banget makan pizza. Ntar gua traktir ke 'pijja hat' deh !"
"Ayok buruan berangkat !" Balas gua singkat.
Lah lemah banget gua ya, cuma disogok sama pizza bisa langsung luluh. Tapi karena kondisi perekonomian gua yang lagi seret sih makanya gua iyain aja ajakannya, meskipun kudu nemenin dia belanja dulu. Tanggal tua gini emang udah waktunya gua kena 'old date syndrome' alias bokek. Dan kalo ada gretongan gini kan nayamul, alias lumayan.
Akhirnya gua mengurungkan niat buat hibernasi dan memilih nemenin Renata ke Samarinda, soalnya di Tenggarong gak ada mall, apalagi restoran kayak pijja hat, mekdi sama kaepci. Kalo lo tinggal di Tenggarong dijamin aman lah dari Junkfood. Sana deh jalan sejam lebih ngelewatin hutan kalo mau nikmatin junkfood.
Kita jalan menuju salah satu mall yang ada di Samarinda, gak usah gua jelasin deh di Mall mana karena mall di Samarinda juga gak banyak. Masih banyakan di Malang.
Setelah sampai Renata langsung jalan ke outlet yang jualan baju, sementara gua daripada ngikutin dia dan patroli keliling mall, mending ngopi aja di kedai kopi asal amerika, stabrak. Biarin aja dia belanja sendiri, kalo gua ngikut bisa gempor nih kaki ngikutin dia jalan.
Gua juga nyesel ngopi disini, harganya doang yang selangit. Rasanya kayak kopi sachetan. Kalo disini cuma dapet segelas, di warkop pinggir jalan lo bisa dapet puluhan gelas. Mau melek setahun juga kuat.
"Woi tukang moduss, tumben lo sendirian. Gak ada yang lo ajak sekarang ?" Lagi lagi gua ketemu anak kampret, siapa lagi kalo bukan robet.
"Ah kampret ketemu lo lagi, kenapa pas ada gua ada lo sama pertiwi terus sih " Jangan jangan kita jodoh wi." kata gua mancing.
By:Sales Kambing "Bisa jadi tuh fan." saut pertiwi.
"Anjir lo fan, cewek yang lagi sama pacarnya aja masih lo modusin. Untung aja gua masih gak berani sama lo."
"Haha santai aja bet, meskipun gua suka modus tapi gua gak mungkin nikung temen. Kecuali pertiwi sendiri tuh yang mau."
"Sama aja kampret, jangan mau kamu sama orang ini yang." kata robet pada pertiwi.
"Haha iya iya yang. Yaudah jalan lagi yuk. Fan kita duluan yaa." Pertiwi nggandeng tangan robet dan berjalan ninggalin gua.
Tak lama setelah Robet pergi masuklah sepasang kekasih, kenapa gua bilang sepasang kekasih " karena mereka mesra banget. Jalan bergandengan, tertawa bersama, seolah menganggap dunia ini cuma mereka yang punya. Sementara gua cuma dianggap warga planet namek yang lagi studi banding ke bumi.
Si cewek adalah penumpang ojek gua tiap pagi, Carissa. Sementara disebelahnya seorang cowok, cukup tampan sih tapi jelas masih lebih tampan gua (menurut emak.) Yang gua tebak mungkin itulah yang namanya Jonathan, pas lah dengan namanya. Wajar aja nih anak bisa bikin Carissa gagal move on.
Makin lengkap lah keadaan gua yang teraniaya di kedai ini karena rata rata pengunjungnya berpasangan, gua sih berharap ada satu orang cewek yang masuk dan bisa gua ajak kenalan. Namun shit banget lah gak ada cewek yang masuk. Malah jumlah pasangan yang nambah banyak, seolah ngejek gua. Tempat lo bukan disini mblo !
Sadar keberadaan gua disana udah gak diharepin, akhirnya gua mutusin buat nyusul renata. Bodoamat deh capek ngikutin dia, daripada makin ngenes liat orang pacaran. Dia sms gua kalo ada di salah satu toko, dan gua langsung otw.
Sebelum sampai di toko yang dibilang rena, gua udah ngelihat dia sedang berdebat sama seorang laki laki yang gua gak tau itu siapa. Namun semakin lama kondisinya makin memanas dan si cowok udah mulai By:Sales Kambing
berani narik narik tangan rena, kampret pada kemana ini satpamnya, ada kriminal tuh woi. Orang orang juga keliatan cuek pula ngeliat ada cewek ditarik tarik gitu, mau gak mau gua lah yang harus nyamperin mereka.
Rajawali Lembah Huai 9 City Of Crystal Karya Nugroho Widi Pendekar Pedang Kail Emas 6

Cari Blog Ini